[OFFICIAL VIDEO] 130530 EXO ‘WOLF’

O M G ! KILL ME NOW!!!

About these ads

27 thoughts on “[OFFICIAL VIDEO] 130530 EXO ‘WOLF’

  1. itu yang versi korea, semua exo nyanyi dalam bahasa korea ya
    trus versi china juga, exo k tetep nyanyi dalam bahasa china bukan ??
    brrti gak ada exo k sama exo m ?? promo nya tetep ber 12 ??

      • iya mungkin koneksinya. ato mungkin idm aku yg lg cacat. huhuhu
        hey hey, chanyeol juga milik akuuuuuuu *sembunyiin yeol*

        aku blm kenalan BTW, poech imnida 98 line’s, ISTRI SAHNYA PARK CHANYEOL !!! ahahahaha *kabuuuur*

      • HUUUUUUUAAAAAAAAHHHHHHH 98 line ??????? O________________________O
        muda banget! untuk kesekian kalinya aku harus rela dipanggil eonnie . *nangis di ketek chanyeol*
        annyeong, dee imnida. aku? seline dgn Tao dan D.O , 93 line ^^
        Aku Istrinya Chanyeol, selingkuhannya Om Lee Soman.
        nah loh (?) hahahaha

      • ya ampun saengie, siapa juga yg mau berbagi suami. saengie, yg lebih muda itu harus ngalah dr yang lbh tua. ihklas kan lah Chanyeol yg udah milih aku sbg istrinya. . ^^ gmnapun usaha saeng, chanyeol ttp tidak akan berpaling dr aku ^^ wkwkkwk

      • hoeeeeek -___-
        kok jd mual mendadak baca komen eonnie? jangan-jangan… huaaaa chanyeol kamu harus tanggung jawab !!! (?) /seret chanyeol ke KUA/ /slapped.

        eonnie ku sayaaang, dimana-mana yg harus ngalah itu yg lebih tua. mau gimanapun chanyeol bakalan milih aku kok, gimana nasib anak kami nnti kalo chanyeol ninggalin aku? mwehehehehe /sarap/

      • Appppppppppaaaaaaaaaaa????????

        A….

        N…..

        AANNNNNNNAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKK??????

        TELINGA LEBAR, KAU MENGKHIATI AKU???
        saeng tau, ak juga tengah mengandung anak yeol yg ke 24 , ,
        .
        .
        .
        Helllooowww saeng, itu kan biasanya, ini kan udh thn 2013 geto lohhh, udh luar biasa, jdi yg lbh muda hrs ngalah dr yg lbh tua. +__+
        xixixi

    • HAAAH???!! 24? itu anak manusia apa kucing? anak sampe 24 ? hohohoho aku lgi mengandung yg ke 5638847490265379293 nya yeol loh eon (?) /jejerin atu-atu di puncak monas*

      geeeez, kalo 2013 yg lebih tua ngalah trus 2014 nnti gimana? yg masih idup hrus ngalah sm yg udh metong? omoooo, chanyeol itu milikku TITIK

      • TT_________________________________TT
        me: chanyeol, kamu pilih dia apa aku? pilih dia apa aku???
        yeol: *narik tangan baekhyun*
        me: *bengong*
        .

        #iklan banget

  2. Aigo aigo aigo Baekhyunnie anak sehunie adikku#cekupbasahxiuminoppa#ehO.O?
    Baekhyunnie Masyaallah suara kamu nak bagus bnget#sambilmegangdayeollie#plak
    Sehunnie suara kamu dek cadel bnget tp enak.cuteO_o(?).

    Disni baekhyun yg lbh banyak ambil high notenya ya?nada tinggi mksudnya.nada tinggi yg trakhr it loh.
    Jujur aku lbh enak dngar rappnya yeollie ktmbang kris.kekekeke
    Ada yg blg musiknya b.a.p bnget.
    Hey hallooooo ngk slah tuh.bkannya b.a.p musiknya big bang bnget ya???bikin ngakak ngk sdar diri. Dan srigala kluar para hates brgentayang(?).
    Lupakan para gntayangan-_-(?)
    Suka dance yg bagian tepuk2 tngan xiutaolay.
    Kakak spupuku brsiap2 tmbah GALAU lgi nih untk drama version nya.kmrin liat yg teaser ke 2 aja.spt tdk ada smangat hidup hanya gra2 kiss jongin#hahahaha kepikiran trus dy.

    Aigo dee 93line-_-?
    Aku 91line yuna imnida

    • “Jujur aku lbh enak dngar rappnya yeollie ktmbang kris”

      uhhuuukk, , ,uhhuukk uhuuukk :D *dehem* *suamiku*
      RT, klo mslh rap antra chanyeol ato kris, ak tentu ajaa mlh chanyeol.
      bkn mslh krn dia bias aku, tp emng karna rap dia bagus, aiissshh susah ngejelasinnya, pokoknya skill dia ntu diatas rata2 lah (?) , mrka sih emng beda aliran kan , chanyeol fast rap sdgkan kris lbh ke rap yg agak rapi & mendayu (apa sih sebutannya) , , , ,dan aku suka cara chanyeol ngerap , karna berasa banget lepas nya, berasa banget dia mendalami lyricnya , pokoknya bnr2 terasa kalo dia emng cinta dgn rap (?) .
      klo untuk kris, aku rasa dia harus lbh mengexplore lgi bakat rapnya, chanyeol kan udh sering banget ntu ngerap dgn banyak lagu, nah aku pengen kris nunjukin itu juga, ak pengen ngeliat dia ngerap pake lagu lain slain lagu exo ^^ ok, maybe next time ~ #
      .
      musik bap? apanya musik bap? wolf ini? beda lah. eh ngomong2 bap, aku juga suka sm mrka ntu, bias aku sih zelo, suka dia karna cara ngerap nya juga. *kenapa ak selalu jatuh cinta sm rapper ya?* *mikir*
      wow, akhirnya ak ketmu yg bs dipgl unnie ^^, eh gak pa2 kan ak pgl unnie, ato chingu ajaa ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s