Kritik & Saran

1. .2. .3

Hai Hai !!!!

Silahkan kalo ada yang mau memberikan KRITIK dan SARAN buat aku dan blog ku. Mau kritikan yang halus atau yang pedas, segalanya aku terima ^^.

Silahkan juga kalo mau nanya2 tentang diriku, koment aja disini. Siapa tahu kan kalian penasaran dan pengen tahu tentang aku lebih banyak *PEDE mode on* .

Trus kalo ada yang merasa tersinggung atau marah dengan komentar2ku di Blog lain, silahkan sampaikan unek2 kalian disini^^. Silahkan nge-bash aku puas2 disini. Boleh kok . hehehehe

Yang mau nanya tentang segala bentuk macam FF yang aku buat dan aku post disini, juga silahkan! ┐(˘.˘)┌

THANKS!!!

14 thoughts on “Kritik & Saran

  1. Hi thereeeeee :DDDDD
    aku lagi iseng googling ff chanyeol dan langsung nyasar kesini. serius suka bangetbangetbangetbanget sama blog kamuuuuuuuuuuuuu😀 keep writing yaaaa /lempar calvin klein jongin/

  2. Halloooo DEDE ini aku AAL🙂
    cuma mau kasih tau kalau silver knight par 6 dan kairana part 4 udh dipost di blog pribadi aku…. hehe makasih banyak untuk kamu yang selalu menunggu kelanjutan ff ku🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s