[FF] UNTITLED

Title :

Untitled

Main Cast :

Park Chanyeol and You

Length :

Ficlet

“DON’T BE A PLAGIATOR”

*bingung banget mau kasih judul apa*

*FF yang gaje bangett ngett*

Hari ini, saat ini juga aku merasa hatiku benar-benar sedih. Rasanya sesak dan aku ingin menangis. Walaupun aku ingin menangis tapi airmata tak bisa jatuh dari mataku. Aku tak bisa melampiaskan kesedihan hatiku.

Aku iri. Semua teman-temanku disekolah sangat antusias membicarakan tentang ‘hari itu’. Mereka sudah menyiapkan berbagai rencana untuk menyambut ‘hari itu’, mereka bertukar pikiran, mereka janjian akan pergi bersama dan yang paling membuatku iri adalah…mereka sudah memiliki tiket. Ya, tiket untuk menonton EXO Showcase.

Sungguh aku sangat iri pada mereka. Aku kan juga ingin menonton EXO Showcase. Aku kan juga ingin melihat EXO perform secara live. Aku kan juga ingin..melihat Park Chanyeol –biasku- itu secara langsung. Tapi apa daya, terkadang apa yang kita inginkan tak bisa kita dapatkan. Aku tak bisa pergi karna aku tak bisa membeli tiket showcase itu yang harganya melampaui batas kemampuanku. Aku sudah menabung jauh-jauh hari agar bisa membeli barang satu tiket saja. Dan kita tak bisa memprediksi suatu hal yang akan terjadi, kan? Ya, karna suatu hal mendesak uang yang sudah susah payah kutabung harus ku ikhlaskan. Kenapa tidak minta uang lagi saja pada orang tuamu? Jangan macam-macam! Orang tuaku itu bukanlah seorang jutawan yang mengembangbiakkan uang. Menghabiskan uang hanya demi sebuah tiket konser yang mahal yang hanya digunakan untuk satu hari, bagi mereka itu sangat membazir.

Huh, jadi beginilah aku. Berjalan gontai seraya meratapi nasibku.

BUUUUUUKKKK

Seseorang menabrakku dari arah depan. Atau..aku yang menabraknya? Ah, aku tidak tahu. Aku juga tadi keasyikan melamun, sehingga tidak memperhatikan. Tabrakan keras itu membuatku jatuh tersungkur ke tanah.

“Gwaenchana? Maaf ya, aku terburu-buru.”

Dia membantuku berdiri.

“Gwaenchana.” Balasku singkat sambil segera membersihkan rok ku yang kotor.

Setelah kurasa rokku itu sudah lumayan bersih, aku mendongakkan kepalaku untuk melihat sosok yang bertabrakan denganku tadi. Namja itu memakai topi dan masker yang menutupi sebagian wajahnya. Tapi aku masih bisa mengenalinya hanya dengan melihat matanya. Aku kenal dia! Aku yakin aku tidak salah orang.

“Park…Chanyeol?”

“Ah ne, kau tidak apa-apakan? Kalau begitu aku pergi dulu ya. Aku benar-benar sedang terburu-buru.” Katanya kemudian langsung berlari meninggalkanku.

Sementara aku masih mematung ditempat. Masih sulit untuk menggerakkan tubuhku yang kaku. Masih sulit untuk menyadarkan otakku kembali. Jantungku seakan berhenti berpacu dan oksigen entah hilang kemana. Yang tadi itu…sungguhan, kan?

★★★★★★★★★★★★

Aku menengadah ke arah langit. Malam ini langit benar-benar indah. Bulan bersinar dengan cerahnya dan bintang-bintang berkelap kelip memamerkan cahaya mereka. Aku masih duduk di bangku taman. Sendiri. Entahlah, rasanya aku belum berniat pulang ke rumah dan lebih memilih berkeluyuran hingga larut malam.

Aku termenung memikirkan kejadian tadi siang yang kualami. Aku? Bertabrakan dengan Park Chanyeol? Dia bahkan berbicara denganku? Aku masih tidak percaya.

“Es krim memang selalu berhasil membuat suasana hatimu kembali baik. Ambillah.”

Seorang namja duduk disampingku sambil menyodorkan sebuah es krim padaku. Aku tidak tertarik dengan es krim itu. Yang lebih membuatku kaget adalah namja yang sedang duduk disampingku itu.

Apa aku sedang bermimpi? Kalau memang ini sebuah mimpi, bolehkah aku berdoa agar tidak dibangunkan?

Jantungku berhenti berpacu lagi. Oksigen yang kuhirup pun seakan menghilang. Hah, perasaan ini muncul lagi. Tapi aku yakin sosok ini benar-benar…nyata.

“Park Chanyeol?” desisku.

Benar-benar sulit untuk dipercaya.

★END★END★END★END★END★END★

Leave a Reply

