[picspam] ChanyeoL -part 1-

Baru nyadar, pas buka folder EXO GALLERY di laptop, ternyata didalamnya memuat ratusan foto Chanyeol yang jumlahnya mencapai 900 an lebih. ckckckckck jumlahnya lebih banyak daripada foto pribadi ku =_= kekekekk

Ya udah deh, karna aku kan orangnya baik hati, tidak sombong dan rajin menabung *apaan coba?*, aku mau share beberapa pic nya Chanyeol yang selama ini aku koleksi. Biar kita bisa sama2 menikmati wajahnya Chanyeol yang gantengnya gak ketulungan itu. Wuahahahahaha

Oh ya, ntar aku juga mau share picspam suamiku yang satu lagi Kwon Jiyong alias G-Dragon. Jadi, ditunggu ajaa ^^

Buat FF, kayaknya hari Minggu pagi aku bakal ngepublish karya terbaru aku deh . *readers : terus gue harus bilang wow gitu??*

Sebenarnya FF nya udah kelar, tapi aku males ah nge-publish FF nya hari ini. Huahahahaha *evil*

#Kabuuurrrr bawa GD ‘n Yeol

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Cha, kita mulai ya!!!!

Tarik nafas yang dalam dan siapkan 1 box tissue disamping kamu.

Karna dipastikan, kamu akan nosebleed pas ngeliat piku2 dibawah ini ^^.

Pic 1

 Lucu gak?????

Bayi ini adalah anak aku dan Chanyeol !!!!

*bohong bangett*

Pic Chanyeol waktu bayi, gemesin ya. Mirip gak dengan Yeollie yang sekarang?

⊙ω⊙

SHOCK pas ngeliat Pic ini. Ya oloh, itu rambutnya Yeollie kenapa gitu?

Yeol jadi keliatan cantik banget kayak anak cewek!

WOW, kakak ipar, betapa cantiknya dirimu!

Imut kan??

Ternyata pic yang ini lebih bikin shock =_=

itu malah sambil ngedance Sorry Sorry lagi.

Oh No! Yeol, kecantikanmu mengalahkanku (?)

AARRRGGGHHH, My Fav Pic!

Tampan kan?

Ayo tebak! Chanyeol lagi sama sapa ini??

Kalo tebakannya benar, aku doain semoga bisa nikah dengan biasnya deh ^^

Ada yang masih ingat ini pas kapan?

Yuppsss, That’s Right bro. Pas Showcase pertama mereka di Seoul.

Rambut Yeollie kayak abis kesetrum gitu.

Tangannya Yeol gede banget ! =__=

Curly Hair and Glasses!

Menambah kesan baby face.

KYYYAAAAA, betapa manly nya dia.

No smile + No dorky expression.

Cool Cool gimana gitu.

PASANGAN YANG TAK TERPISAHKAN!

♥Egg YeoL + Bacon♥ 

 

Huahahahaha….. Chanyeol’s hair?

 Yeol, berhentilah memasang tampang sok imut dan innocent gitu.

Bisa kena serangan jantung mendadak ngeliatnya (¬˛ ¬”)

Chanyeol lagi mayungin ‘istrinya’, pemirsah ^^

So Sweet !! ♥__♥

Okahe, sampai disini dulu ya Part 1 nya. Ntar aku lanjutin lagi dengan Part 2 dengan picture2 yang lebih Hot, Sexy, Cute, heboh dan Dorky. Wuahahahahahahaha

Pah payy

See ya

\(≧▽≦)/

credit    :   as tagged

33 thoughts on “[picspam] ChanyeoL -part 1-

    • Hai Hai. . . Salam Kenal juga ^^
      aku 93 lines😀
      piku pre debut yang mana? semuanya? itu dapat dari beberapa fansite nya Chanyeol, ada yang di twitter, baidu, trus dr tumblr . Pic predebut Yeollie itu banyak banget. kaya’ nya nih anak emang narsis ^^ *rajin banget bikin selca*, Udah gitu, coba cek deh piku2 predebut member EXO yang lainnya, pasti ada Chanyeol juga nongol =_= *Yeol numpang eksis* wkwkwkwkwkwk

  1. .whaaa, should i call you Eonni ???
    .Chanyeol itu beneran happy virus ya, kelakuan nya aneh aneh, gesture nya itu lho, bikin ketawa.
    .terus pas di showcase Seoul, abis jawab pertanyaan yang ‘di negara mana pengen manggung?’ itu dia ngelirik ke arah Kris sambil senyum 3jari, aku ngakak banget tauk. Ama waktu Sehun disuruh aegyo ama eeteuk, perhatiin gerakan nya Chanyeol, sumpah aneh gimana gitu, dia kayak gak sadar sama gerakannya sendiri. *out of topic, wkwk-*
    .Aku ngefans ny ama Baekhyun…!! *gada yg nanya* n aku iri banget ama piku diatas (yang creditny Rainy Day).
    .biasmu d EXO cp aja sih ? Cuma Chanyeol duank ??

    • Wuahahaha. . . terserah sih mau panggil eonnie ato mau panggil nma aku, boleh ajaa,mau manggil aku ‘Saeng’ juga boleh #wkwkwkwk knpa malah ak yg sok2 an lbih muda😛
      Bias utama aku di exo sih emang CHANYEOL! sebenarnya pas awal itu, bias aku Kai, tp entah sejak kapan berubah jadi chanyeol, mungkin karna keseringan ngeliat Tampang dorky + senyum Creepy nya kalee ya, jadi kesemsem ._.
      tapi Kai ttp jadi bias ku juga kok! hehehe
      selain yeol, biasku Kai, Baekkie , sehun & luhan *banyak amat yaa*
      Ah, kalo ingat pas showcase itu, aku jadi pengen ngakak. apalagi ngeliat rambut Yeol yang kaya’ orang kesetrum itu😛 , kan sebelum jawab pertanyaan yg itu dia nyebutin namanya, sambil ngeluarin senyum Creepy yang bikin pingsan. Aduuhh. . .
      tp aku malah ngerasa jawaban nya Yeol , malah aneh . bukan aneh sih, tp kurang ditambah (?)
      Ah, yang creditnya Rainy day itu kan pas di Thailand. Aku punya yang GIF nya loh😀 mau liat? atoo udh liat? itu Baek mau meluk ato nyium Yeol ya? ckckckckck
      Ntu couple ber-2 emang selalu bikin heboh ya. Kalo mereka udh bersatu maka hancurlah dunia (?) *apaan coba*
      Eh, aku ngakak loh pas waktu EXO-K di china yg di mengniu interview itu sih Baekhyun kasian banget, MC nya terus2 an mention dia karna dia matanya sipit. Huahaha. .
      tapi emang Baekhyun yg paling lucu pas acara itu, apalagi pas jadi ‘sasaran’ aegyonya sehun. wwkwkwkwk

  2. whoaa eonnie (gpp kan ak panggil gitu? boleh aja yaa, soalnya ak 98liner#gaada yang nanya)
    aku ngefans sama Chanyeol#ada gituh yang peduli
    it pikunya banyak banget eon, ampe 900-an
    ditungggu piku yg lainnya, wokeh??^^

    • Haloha. . .
      .
      What?? 98 line? MUDA BANGET!
      Jangan panggil aku eonnie dong. panggil aku ‘Tante’. Eh? *gubrak*
      Sama dong! aku juga ngefans ngefans ngefans ngefans banget banget banget ama CHANYEOL!!!! KYYYYAAAA……
      RT, pas buka galery di laptop, trus ngehitung piku2 nya Yeol, gak nyangka udh 900 an. kaya’ nya selama ini aku keasyikan maen copas2 tanpa ngitung berapa jumlahnya.

  3. .aku belum liat GIFny. Mungkin tu Baekhyeon kesandung *?!* terus jatuh ke arah Chanyeol, dilanjut Baekhyeon jatuh ke pelukan Chanyeol yang megang pinggang ny Baekhyeon *ngawur banget deh*.
    .si MC emank evil tuh.
    .kalau aku jadi teriak2 gaje gara2 liat bbuing bbuing ny Sehun d interview tu *pdhl q nntn ny d warnet*, bbuing bbuing ny benar2 menggoda iman. ama ketawa ny Sehun yg garing+aneh bngt.
    .sasaran aegyo ?? Yg Sehun mukul mukul pundak ny Baekhyeon n Suho tu ?? Iya, q lngsung bengong ngeliatnya. Sehun Sehun…
    .terus cerita ny Sehun ampe bisa masuk SM. Wkwkwk- , asli ni anak polos bngt.
    .terus si Chanyeol yang sok sok an bilang ‘kalau ada waktu luang Kris akan mengajak Q makan berdua saja diluar’. Gak takut Baekhyeon marah ya. Hehe..
    .q hampir suka smua member EXO.
    .kalau aku malah pertama ny suka ma Chanyeol pas d History *prtama liat q mikir “hah ? Kok mirip Onew”, k0stum ny Chanyeol yg pke bju lengan panjang silver tu lho, trz makin suka gara2 dy bilang ‘my heart be breaking’ bias aku kbnyakan rapper sih*. Sedetik kemudian suka Baekhyeon krna dnger suara ny pas nyanyi *uwooo…*. Trz wkt liat EXO M History langsung jtuh cnta pd pandangan prtma k Chen, tp krna salah satu tmen Q suka Chen, aku melarikan diri ke Tao *lagi2 rapper*, lanjut k MV EXO K MAMA. Aku makin cnta ama Baekhyeon n melupakan Chanyeol *bhsa gue nih, ckck*, n jeng jeng jeng d EXO M MAMA malah jatuh cinta pada pandangan kedua ke Kris *rapper again ??*, pdhl d History aku gak suka bngt ama gaya ny *karma* ,ditambah lagi suka ama Xiumin gara2 wajah ny yg unyu2 bngt wkt d showcase. *maruk sumpah*
    .ceritain dunk sejarah kamu bisa suka Kai, Chanyeol, Baekhyeon, Sehun n Luhan. XDDD…

    • wkwkwkwkwkwk. . . .aku kok jadi serem ya ngeliat aegyo-nya Sehun yg mukul2 Baekhyun & Suho itu. tapi lucu sih.
      Ntu anak emang polos nya kebangetan. Disuruh apapun mau ajaa, ditanya apapun jawab ajaa. ckckckck
      Oh ya, awal2 nya aku mikir, anak2 EXO-M itu pada pendiam2 loh. udah nonton interview2 mereka pas awal2 kan? itu sampe MC nya bilang ‘suasana kok jadi canggung gini? aneh’ .
      tapi lama kelamaan pada ketahuan deh. . . ternyata mereka semua GILA tingkat dewa!!! huahahaha
      TAO, yang awalnya pendiam banget, kalo MC nya nanya dia cuma diam ngedengar member lain yg jawab. bahkan kalo diinterview dia kalo giliran dia yg pertama kali menjawab dia langsung bilang ‘maaf, aku belum siap menjawab, bisa lempar ke member lain dulu?’ wkwkwkwk akhirnya lama2 sifat aslinya keliatan. NAKAL banget nih anak. Jahil.
      aku paling suka kalo TAO udh mention2 nan ama KRIS di interview. mereka pasti saling ngejek2 gurau ntu. apalagi kalo TAO mulai ngebongkar sifat asli sang leader. Jedeeerrr. . . hancurlah image COOL nya.
      KRIS juga. awalnya aku mikir nih orang kaku banget sih. tapi setelah itu pendapat ku berubah, ketahuan KRIS leader yg kejam dan jahil. Ingat pas EXO karokean lagu ‘mama’ yg di exhibition. Huaahhh!
      trus pas acara yg di Thailand sunshine day yg dia nendang kursi sapa itu ya sampe jatuh. aduh lupaa,
      trus pas acara 100% entertainment itu ya yg game pake dadu, trus kris yg menang dan dia berhak nentuin hukumannya. Yang dia mukul bottomnya TAO itu.
      tapi. . .sempat ikutan terharu dan nangis loh, pas EXO-M menang award itu. bahkan KRIS NANGIS. OMO. . . for the first time!
      kalo di EXO-M itu yg paling polos sih LAY . polos dan pelupa. wkwkwkwk
      XIUMIN ama LUHAN cocok ntu. 22 nya sama2 imut dan sama2 suka main & bercanda . mereka serasi banget *dibakar sehun*

    • Ehem Ehem. . . . #cerita dimulai *pasang backsound Angel*
      pas liat teaser2 mereka langsung suka ama KAI, soalnya dance nya dia itu AMAZING banget, ditambah ekspresinya yg minta dicium (?) .
      Pas showcase lucu banget, Kai malu2 gitu nunjukin aegyonya 😆 Ya iyalah, secara dia bukan ‘Tuan Aegyo’ kan !
      pas nyari di mbah yutub, video2 Kai pradebut, terpesona banget ama cara dia ngedance pas lagu apa itu ya Everything kalo gak salah. Kan TaEmin jg pernah ntu ngedance pake lagu itu. Jadi di video itu ya u know lah, ngebandingin cara ngedance Kai & Taemin. tapi kalo menurut aku sih. mereka gak perlu di bandingin kali ya. karna masing2 kan punya karakter & spesialis berbeda dlm hal ngedance.
      aku juga terharu banget pas ngeliat EXO-K practice dance History. Kai nya keliatan capek, mukanya jga pucat. tapi dia tetap latihan dgn semangat😀 CAYYYOOOO
      Kalo CHANYEOL, aku lupa mulai suka ama sih Happy virus ini sejak kapan. tiba2 langsung suka ajaa, mengalir seperti air #eeeaaa
      suka liat teaser nya Yeol yg eldorado. penasaran ama lagunya. tapi menurut2 gosip2 yg beredar, lagu itu gak bakal masuk next album nya EXO. mewekkk. . *lari ke pelukan Kris . eh?*
      gak tahu nya semakin lama, semakin cinta ama ntu orang. wajahnya unyu2, gayanya manly, badannya tinggi kaya’ tiang listrik, senyumnya garing, dan suara beratnya hexos banget.
      paling suka kalo udh perform ama KRIS di two moon. Yeahhh. . . Ayoo Whadddupp!
      tapi jadi merasa kasian, pas tau dia operasi lasik dan gak boleh kena Flash kamera. dan fans2 nya yang bandel itu gak peduli sama sekali, ttp aja gunain flash, dan alhasil matanya yeol merah, berair dan penglihatannya kabur. Berharap para fans bandel nya insyaf😀
      Oh ya, dulu pas awal2 lagu What Is Love itu, trus lagu HISTORY aku bingung loh, mana yg Baekhyun mana yang SUHO . soalnya wajahnya hampir mirip2😦
      suka ama baekhyun karna dia HUMORIS, NYAMBUNg, LUCU, GENIT, GAK BISA DIAM, SUARANYA GILA MERDU BANGET.
      kaya’ nya dalam bidang bahasa Baekhyun itu bagus banget ya. Dia bisa nyanyi lagu mandarin dan Thailand dengan fasih. Wuaaww. . terpesona.
      suka ama Luhan, karna dia imutt banget kaya’ anak TK. apalagi sifatnya lucu, kadang rada childish, kadang keliatan polos. Aduh, ntu orang gak perlu ber-aegyo lagi deh, mukanya aja udh menciptakan aegyo tersendiri. wkwkwkwk
      Kalo sehun? suka ama dia karna CADEL nya *pLaaakk diigampar sehun* . Menurut aku Sehun itu beda banget antara di panggung dan diluar. kalo dipanggung dia keliatan berkharisma, Cool, tatapan matanya tajam ,Huuuaaahh.. sedangkan kalo offstage ato interview, ketahuan dia polos, sifatnya bocah banget lah. kekekekk.

      • Kyaaa. .bukan chingu. Operasi lasik itu beda dgn operasi kelopak ganda. yg aku tahu nih ya, operasi lasik itu membentuk kembali kornea mata dgn laser utk memperbaiki penglihatan. dgn operasi ini, dpt meningkatkan kejernihan dan ketajaman objek yg kita lihat. ya kaya’ operasi mata biasa, jadi bukan oplas utk memperindah mata.
        tp kalo udh operasi, hrs hati2 dgn flash kamera. dan kasiannya chanyeol selalu kena flash kamera. ini nih, gara2 ulah fans yg bandel. udh tahu yeol gak boleh kena flash, tp ttp aja ngmbil pikunya yeol mode flash nya lupa dimatiin. makanya kita sering liat matanya yeol itu merah dan berair dan bikin pandangannya kabur. kasian T_______T
        EXO gak ada yg oplas kok. mereka emang udh ganteng dr sono nya *tepuk2 pundak chanyeol*😛
        emng sih sempat beredar kabar kris dan tao oplas, lantaran -katanya- foto predebut mereka yg beda. Tao dikabarin oplas hidung, tp ktnya itu gak benar. kalo Kris mah, dia ganteng karna perawatan terus. aku aja bengong pas tahu jenis2 perawatan wajah yg dia lakukan menjelang tidur. kalah2 seorang cewek jengg. . .hehehehehehe *dibakar kris*

      • Iya, liat poto predebutnya cuma bikin ngakak wkkk ..:D tp foto predebut yg uda mulai gedean itu emg dia mulai cakep sih, badannya jg kurus tinggi gtu.
        ini…..kl pake wordpress upload media (gambar, video, etc ) itu ada batasan memory nya kah?

      • namany jg gratisan, pastinya gak bs suka2.
        ada batasannya chingu.
        kalo mau unlimited, mesti upgrade alias bayar, alias langganan memorynya.
        gitu chingu.
        kalo pake Blogspot, lebih enak chingu, gak usah bayar lagi, emang dasarnya udh unlimited jd bs suka2 kita^^.

    • RT
      aku juga punya blogspot & tumblr, tp yg blogspot malah gak pernah aku bikin utk ngepost. hehehe
      kalo udh penuh, dan kita msh pengen aktif di blog, kita hrs bayar per bulan/ per tahun =_=
      buat menghemat space, sebaiknya jangan terlalu banyak ngepost gambar or gif. soalnya file kayak gitu emang makan space.
      saran lain ya nih chingu, ttp bikin 2 blog (wp + blogspot), nah kalo mau masukin piku2 yg bnyak jangan di wp, bikin ajaa sebuah post di wp dan masukin link gambar yg mengarah pd blogspot ^^. begitu.
      setahu aku kalo bayar perbulan itu Rp 28.000. kalo gak salah sih.
      Aku sih lbh suka pake wp,soalnya lbh simple gak ribet & lbh nyaman di gunain. dan tentu ajaa, biasanya wp lebih mudah ‘terbaca’ di mesin google. . . ^^
      penempatan fitur2 pd dashboard nya jg lbh teratur. gak tau sih cuma kalo di blogspot ak agak bingung ajaa dgn dashboard nya.
      hehehehehe

      • WP lbh gampang kebaca ya? pdhal blogger kerjasama sama google loh.
        Iya , aku jg setuju, blogger template nya dikit, kadang bingung ngatur2nya jg, trs kl uda pnuh km bakal gmn chingu? T_____T
        btw ada berita g enak ni ttg Chanyeol….

      • cm chingu, kalo wp harus dftr dulu ke google ny, sedangkn blogspot gak ush lagi.
        punya ak sih msh banyak jdi belum mikirin kalo penuh bgamana. huahahahahahaha
        ya mau gak mau hrs bayar, skrg aku juga lagi nyari yang paling murah.
        tepar juga kan kalo hrs mahal hanya utk sebuah blog -_-
        RT!!! aku udh dengar berita itu. seriuosly, its not chanyeol. aku yakin kok chanyeol gak mungkin kaya’ gitu. gak mungkin dia ngejelek-jelekin snsd. GAK MUNGKIN!!!! *teriak pake toa*
        adduuuhh siapa sih yg nyebar gosip gaje kaya’ gitu . resek banget *bawa obor*
        eh, tapi di allkpop artikelnya udh di hapus loh. . .^^
        pokoknya #alwayssupportchanyeol

    • RT.
      aku jg udh liat article nya tadi pagi, bahkan sampe ak post di wp juga biar pada baca semuanya .
      * ESMOSI deh cyiiinn*
      *plaaakk*
      gak tau ah, ntu antis gila mau jelek2 in chanyeol.
      dan sayangnya, banyak exotic yg tertipu dan malah ikutan fanwar.
      pdhal seharusnya kan sbgai exotic mrka lebih cerdas lah menanggapi sesuatu yg berhubungan dgn ‘mancing memancing’
      ya sutra lah…. yg penting skrg masalah nya udh clear.
      yeaaaahhhh *bakar kompor gas bareng baekkie (?)*
      kalo byarnya pertahun sih gak terasa mahal ya, 18 dollar dikali aja nilai rupiah skrg berapaan ya? ya anggaplah 10 rbu, jd 180 rbu. lumayan murah utk yg pertahun.
      punya ak msh 3 GB ^^ punyamu ching????

      • kenapa sih bnyak yg g suka exo….hmmm tp bnyak jg haters yg jd fans loh ching hehe..
        iya lmyan mrah sih ya…kl mau byar gtu tau caranya ga?
        iya pnyaku jg kira2 msh segitu..btw kok bs msh pnya space bnyak caranya gmna? o.O

      • adduuuhhh, sorry banget ya chingu bru di balas soalnya ak bru sempat ngecek. jangan marah ya -_- *sodorin chanyeol* *eh gak jadi, tarik lagi*
        chingu, buka hostinger indo ya, daftar, trus ntar dpt 2GB gratis, utk seterusnya bayar perbulan sepertinya ak juga bakalan gunain jasa mereka.
        bwt chatting itu gampang kok chingu, tggl buka chatango.com trus bikin deh chattingannya, trus ntar kan ada di kasih kode mau share dimana, nah pd kode wp nya kita copy di wordpress kita. copy nya terserah, mau di sidebar seperti aku ato di page baru ^^.

  4. chinguu maap baru nongol hheehe bbrapa hari ini lg galau mau nerusin blogging di wp apa gak -_- hahaha..yg disodorin Kris aja deh😄
    iya tp aku bingung itu ching, ngopinya di widget tp bagian mana ya? ‘_’

  5. Hai eon aku line 2000,
    aku juga suka banget sama chanyeol dia bias aku di exo,
    aku gk sengaja nyasar ke blog ini waktu lagi nyari foto chanyeol pas keci *kagak ada yang nanya kali
    kan hari ini chanyeol ultah jadi iseng aja cari foto chanyeol pas kecil

    • Oh Ho Ho Ho Saengie😀 slm kenal, sorry br bls -_-
      well, memang sangat mudah menjadikan chanyeol sebagai bias, karna dia ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenggggggggggggggg banget😀😀😀 hahaha ganteng tapi bloon *dihajar chanyeol*
      gak pa2 gak pa2 kalo nyasar, blog ini emang lebih banyak ngebahas ttg chanyeol *secara dia suami aku😀 *
      iyaaa nih, biasanya kalo pas ultah chanyeol aku rajin bgt ngepost brbagai hadiah yg dia terima ato something lah ttg dia, tp belakangan sibuuuukkk banget, jdi blog ini agak gak terurus *lihatlah betapa banyaknya sarang laba2 di blog ini -_-*
      tp gak pa2 sih, aku juga udh ngasih chanyeol CIUMAN double special (?) pas dia ultah, , *apaandeeehh* #khayalantengahmalam
      skli lgi, slm kenal yaawwww . . . . .

Leave a Reply

