[Picspam] ChanyeoL -part 2-

Tadaaaa . . . .!!!!

Balik lagi untuk part kedua nya PARK CHANYEOL .

So, tarik nafas yang dalam dan siapkan 1 box tissue disamping kamu. Karna dipastikan kamu akan nosebleed ngeliat piku2 dibawah ini.

Here We Go ==>>

 Yuhuuu. . .

Chanyeol lagi bergaya ala Pahlawan Bertopeng ato ala Superman nih.

#serasa terbang beneran ya bang 

Tuh, baik kan dia?

bantu nutupin botolnya Suho >O<

ChanHo moment!

btw, ini Yeol baru potong rambut loh . kekekekk

Wanna kiss him??? ._.

Kebiasaan Chanyeol itu ternyata gigitin Passport, pemirsah =_=

kenapa aku liatnya Yeol kaya’ anak anjing yg lagi gigit tulang ya. Wkwkwwkwkwkwkwk

aduh Yeol Yeol, lain kalee  kalo kamu mau ke luar negeri aku bekalin cemilan deh, biar kalo dibandara gak makanin kertas =_=

Chanyeol’s Aegyo, maybe?

is he cute, eoh?

Wajah Yeollie bercahaya bagaikan Malaikat ♥_♥

Chanyeol’s hair. . . . . T________T

My Guardian Angel !!! (づ ̄ ³ ̄)

Yeol, yang bener dong niruin gajahnya? Jangan sambil mandang ke kamera =_=

Dasar ‘Tuan Sadar Kamera’ ! 

Ehem ehem *batuk2*

Saat Baekhyun Tak Bisa Melepaskan Pandangannya Dari Chanyeol >O<

Baekkie nya belum mandi, makanya Chanyeol nutup hidungnya. 

Baekkie asem =_= *dilempar panci sm istri2 Baekkie*

Kasian ya, matanya Yeol berair dan merah gara2 Flash 

T_____________T

sepertinya Baekkie cemburu dgn kedekatan KrisYeol

*siap2 perang ketiga dimulai*

Yeol lagi gak pede nih dengan rambutnya.

Nah, ini pas Chanyeol & Baekhyun jadi sukarelawan.

*sekalian dong bang, bersihin rumah aku juga*
*kedap-kedip ke Yeol*
 
Gosh! benar2 sangat Cool + Manly.
God, jadikanlah dia suamiku *pLaaaK*
Wuuussshhhh. . .
Chanyeol lagi ngusir lalat. wkwkwkwk
kaya’ nya Yeol benar2 terinspirasi film ‘Mr.Bean on holiday’ deh. Liatt ajaa ntu. . .
semua yg dia liat direkamnya.
Lihatlah tampang dorky Yeol dibelakang Kris =_=
Love u too, Happy Virus!
Muuaaaccchhhh. . .
nak nak, betapa tingginya dirimu nak.
apa karna makan tiang listrik tiap hari?
Chanyeol Cullen ???
ceritanya Chanyeol mau motoin D.O, tapi gak jadi dia malah bikin selca dirinya. wkwkwkwk
dasar narsis!
#nyanyi bareng
aku anak sehat, tubuhku kuat
karena ibuku rajin dan cermat
KaiYeoL
HuaHahahaha. . .*no comment*
O_O
Omo! Close up Chanyeol tanpa make up.
Gila, itu muka ato porselin ?
udah ah, sampe segitu ajaa picspam part 2 nya.
kekekekk
*bonus* 
Credit : as tagged

6 thoughts on “[Picspam] ChanyeoL -part 2-

  1. huaaaaa eon, ampe gigit jari dah liatin piku2nya….
    ngggak salah deh aku ngefans sama Chanyeol sejak pandangan pertama#jiahhh
    ditunggu piku2nya;)

    • Huahahahahahahaha. . . .
      Oce deh, tunggu piku2 ANEH chanyeol selanjutnya ya 😆 😆 😆
      hehehehehehe. . . .
      Tenang, besok aku mau nge-post kebiasaan2 Chanyeol pas lagi di airport. So don’t miss it!
      Sebenarnya mau nge-post nya malam ini, tapi berhubung tugas2 pada menumpuk T____T jadi besok ajaa deh aku nge-post nya. kekekekk

    • ntar aku share gif2 terbaru aja ya, tp cm dikit doang sih.hehehe
      Kris itu bukannya melerai, tp dia ngajak chanyeol thai boxing nya ama dia aja. tp aku gak ada ketemu nih fancam ato gif kris + yeol thai boxing bareng T_______T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s