[Pic] Kebiasaan ChanyeoL Ketika Di Airport

Ehem ehem. . .

tes tes 1 . .2 . .3. .

ANNYEONG !!!!!!!

Sebenarnya lagi bingung mau nge-post apa, mau nge-post FF. .FF nya belum selesai, baru setengah jalan. Ya udah deh nge-post ini ajaa. Ini adalah info yang sangat tidak penting dan sangat gaje.

Aku nge-post nya buat suka2 aja. Pas liat piku2 Chanyeol yang lagi di bandara, ternyata banyak banget loh persamaannya. Ada hal2 yang suka banget Chanyeol lakuin ketika dia & the geng *apaan coba* lagi di bandara. Apa aja itu? Ayoo. . ayoo . . yang jauh ayo mendekat. .yang dekat ayo merapat. .awas copet! (?) mwoya T___T

Ayo kita cek satu2 ya. . Oh ya yang ada dibawah ini, itu cuma pendapat aku doang, Kalo ada yang mau nambahin juga boleh kok.

#######

1.

Megang bagian belakang tas punggung orang yang ada didepannya, kalo gak gitu dia bakalan megang tangan member EXO yang lain. (aku paham sih, mungkin maksud Yeol biar gak terpisah kali ya? Kan di bandara rame banget ntu, trus alasan kedua mungkin karna -ini dugaan aku loh- kan di bandara banyak banget fans yang motoin dia ntu, pastinya ada beberapa fans yang ngambil gambar Yeol dengan tetap menggunakan flash, nah kalo mata Yeol kena flash kan akan merah , berair dan pandangan buram, makanya dia suka megang tas ato lengan member lain, sebagai pegangan gitu maksudnya ^^.

2.

Gigit passport ato kertas (Ya oloh bang, emang gak ada makanan lain apa? *Yeol : gak ada rotan, kertas pun aja* )

 

3.

Ngeliat ke atas (ini pasti, selalu dia lakuin. Gak tau liat apaan)

4.

Mulutnya ‘aneh’. (Huahahaha maksudnya kadang dimanyunin, mehrong, ato buka mulut 5 cm biar masuk lalat ^^)

panjang amat lidah nih anak O_O

ngapain coba, lidahnya digituin? T___T

5.

Kadang2 suka ngebenarin rambutnya (tapi jarang sih, mungkin karna dia merasa lagi bad hair kali ya)

6.

‘Tuan Sadar Kamera’ .  (Chanyeol itu benar2 pemakan kamera ya. Kebanyakan foto dia pasti pas lagi liat ke arah kamera. Trus dia itu sangat sangat sadar dengan letak kamera. Ketika yang lain pada asyik mandang ke arah lain, Jeeprreeett. . . Chanyeol malah sibuk nyari kamera. huhahaha Chanyeol pengen terlihat bagus di depan kamera, pemirsah. Saat member lain malu2 kucing di depan kamera, Eh sih Park Chanyeol malah minta difoto. huahaha Enak banget ya ngambil piku nya Yeol ^^.

Taddaaa. . . manis gak? manis kan. Ganteng gak? ganteng kan. Ya iyalah, suami siapa dulu. . suami aku! wkwkwkwk

 

KYYYAAAA. . . Piku yang ini cantik banget. Mukanya Yeol baby face banget ya. Huh. . Huh. . .nosebleed!

Ini pas EXO mau berangkat ke Indonesia  buat SMTOWN.

Ada yang tahu cardigan yang dipake Chanyeol itu harganya berapa??

Rp 1.040.000

O_O

Ihh. .senyumnya manis

Ntu liat, bahkan dia memperbolehkan fans mengambil piku2 nya secara bebas.

baik kan My Chanyeollie , , ,

7.

Tampang Dorky + senyum Creepy Chanyeol di belakang member lain

KRIS ‘Cool’ VS Chanyeol ‘Dorky’

8.

Namanya juga ‘Happy Virus’ dimana-mana harus senyum terus dong ^^ (baik itu senyum manis maupun senyuman garing) wkwkwkwk

 

9.

Eiitttsss. . . .jangan salah. Terkadang Chanyeol juga ingin terlihat Cool Loh . No Smile , No Dorky Face . Mau bukti? Cek langsung =>

Channie jadi kaya’ ninja ya!!

10. 

Chanyeol itu suka menunjukkan tampang/ekspresi polos nya.

11.

Menatap ke arah kamera dengan ekspresi pura2 terkejut atau mata yang melotot

*bonus*

tepar setelah latihan T____T

ada yang tahu yang mana Our Precious Chanyeol??

Lihat ntu, Baekhyun udah ketularan hobby gigit passport nya Chanyeol !

*menandakan mereka jodoh*

wkwkwkwkwk

Huff Huff Huff. . .akhirnya selesai juga *ngelap keringat*

ntar malam kalo sempat (kalo gak sempat besok ajaa deh), ngepost piku2 anehnya BAEKHYUN & SEHUN ya. Ato ada yang mau request piku2 biasnya? 

credit : as tagged

25 thoughts on “[Pic] Kebiasaan ChanyeoL Ketika Di Airport

  1. eonnie…..!!!#tereakpaketoa
    smua pikunya suskes bikin aku melting….aaaaa…..
    pikunya baekhyun sama Sehun lagi yaaaa…
    member lain juga boleh deh….#kedip2 gaje

  2. Pingback: [pic] 121122 Heading To Singapore: ChanyeoL « myworldmylifemyimagination

  3. sampe capek eon klik kanan trus save as ._. tp gpp sih.. ini blog yang pas banget sama kemauan aku. Bias kita sama2 Chanyeol loh eon. Kalo eonni istrinya Tp Chanyeol sih pacar aku ya.. xD
    kayanya sih nih foto2 bisa aku jadiin inspirasi buat posting blog aku. ntar kalo jadi (?) Full credit kok eon😀
    kalo ga percaya (?) rajin2 aja visit amutareka.blogspot.com
    wekekekek xD

    • hAi hAi. . . SALAM KENAL!
      Blog ini emang aku tujukan buat ‘Penggila Chanyeol’ , meskipun terkadang aku jg ngepost member lain *pokoknya isi nih blog gak tentu lah* kekekekk
      jd jgn heran kalo isi blog ini fakta2 ttg chanyeol, piku2, update terbaru dia, FF dgn main cast chanyeol karna dia emng biasku.
      .
      capek kah nge-save nya??? tapi puas kan?? 😆 hehehe
      Boleh aja kok kalo mau di post di tmpt lain.
      oh ya, tenang aja, kalo km jg mau jd istri chanyeol gak pa2 kok, aku rela dimadu T__T
      *nasib istri bersuami tampan*
      :mrgreen:
      :mrgreen:
      :mrgreen:

  4. Kyaaaaa!!!!!!!
    Itu monyongnya (?) chanyeol ,. pngen aku tarik bibir’nya!O_o
    Sumpah.., ngakak banget wkt liat pick’ny chanyeol yg lg manyun ..😛
    Makin cinta ama chanyeol ….
    Saranghae Yeollie~ :*

  5. baca and ngeliat pict nya ngakak…
    biaskuu CHANYEOL~kris…
    my yeollie yeollie (baca : yoli yoli) emang the best….
    exo is the beeeeest!!!
    thanks yaa infonya…..

    love EXO

  6. duhhh bener2 keren deh ni blog. Lengkapppppppp.. thx ya chingu…
    Si chanyeoolll emang mampu hipnotis gua dan itung selingkuh dikit. wkwkwk
    berhubung suami gua yg pertama si Oppa Teuki masih wamil jd gua sama calon suami ke dua dulu si channnnnnnn. hahahah

  7. whuaaaaa….. Melting. melting… butuh air. butuh air.
    Eonni nih, tahu ngga sih ini jam brp? Ini jam 12 malem dan km sukses bikin aku ketawa2 tengah malem.
    Eon, aku sampai capek lo klik kanan buat ngesave nih gambar2 yang kyk badai menerjang hatiku. Tapi, tenang kok ini buat aku jadiin save2an pribadi aja. tp, klo emg aku post di block, aku kasih full credit kok eon.
    Kekeke, waktu dia manyun, yaaaa sumpah pengen cium tuh bibirnya. trs waktu Chanyeol jalan cool gt, wuah malah akunya ketawa.
    Chanyeol : Fans macam apa lu?
    Hehe, mf oppa. Oppa tu cocok klo lg senyum gt.
    Trs waktu Chanyeol sok2 melotot gt . haha. ngakakkkk….
    Mksih ya Eon udah buat aku schok malam2 begini. keke,

    • huh hah huh hah *tarik nafas*
      *sodorin air segentong*
      ya oloh sangie, ak malah ngakak baca koment kamu😀
      hoyy sapa suruh bacanya jam 12 malem, pake ketawa2 sendiri pula ntu, ntar dimasukin’sesuatu’ baru tau rasa loh , hati2 saengie dibelakang ada ……………… *musik horror bermain*
      *apaan ini*
      ngapain foto2 nya disimpan??? ehmm aku tau, saeng mo nyantet chanyeol dr jauh ya??? dasar!!!😀
      iyyaaa saengieku sayang, sama2 . oh yaa, tunggu part 2 nya ya ^^, ntar ak post di blog ak yg satu lagi, tp bukan ttg kebiasaan chanyeol di airport, tp ttg CHANYEOL DAN HOBBY NGACANYA ^^ kekekekk (≧▽≦)/

Leave a Reply

