[picspam] ChanyeoL *LOL*

Ehm. .sebenarnya piku ini udah lama sih. Tapi gak tahu deh kalian udah pada liat belum ya? Kalo belum liat, ayoo kita lihat bersama. Oh ya, ini piku editan . oce? Gak tahu sih siapa yang ngedit. Yang jelas bukan aku. Aku cuma nemu doang ^^

Nah, udah liat kan hasil editannya.

Mau liat piku aslinya?

Ini dia ===>>>

Kya, Yeollie ngapain ntu? O_O

*bonus*

Penasaran kenapa sih Chanchan ekspresinya sampe kaya’ gitu.

Apa sih yang dia liat?

Oh ternyata =>

Chanyeol pernah bilang, kalo pemotretan dengan melebarkan tangan itu adalah hal yang memalukan untuk dia .

.

.

.

credit : as tagged

One thought on “[picspam] ChanyeoL *LOL*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s