[FF] The First Time We Met

Title:

The First Time We Met

Author:

Tak lain dan tak bukan “D” .kekekekk

Main Cast:

Chanyeol & Ah Ra

Genre:

Fluff

Length:

Dribble

 

Chanyeol berdiri gelisah di depan halte bus. Mulutnya komat-kamit dan berulang kali melihat jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kirinya. Ini sudah pukul 07.15. Dan bus yang ia tunggu-tunggu belum juga datang. Ia sudah sangat terlambat untuk berangkat ke sekolah. Gerbang pasti sudah ditutup, batinnya. Otaknya sudah sibuk memikirkan hukuman apa yang akan ia terima dari gurunya, Goo soensaengnim.

Chanyeol segera berlari ketika ia melihat bus tujuannya telah datang. Mengambil karcis dan mencari tempat duduk. Bus sudah lumayan penuh. Chanyeol berniat untuk berdiri saja, namun matanya menangkap satu kursi kosong di belakang. Ia menuju kesana dan duduk di samping seorang gadis. Chanyeol memperhatikan gadis itu. Gadis itu memakai pakaian kasual. Ia menutup mukanya dengan menggunakan topi, sepertinya ia sedang tidur. Telinganya disumbat dengan earphone. Chanyeol mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan pada Baekhyun. Bertanya apakah Goo soensaengnim sudah masuk atau belum.

Chanyeol sedikit kaget saat kepala gadis disampingnya itu jatuh bersandar pada bahunya. Topi gadis itu jatuh ke bawah. Chanyeol melihat pada wajah gadis itu yang masih tertidur pulas.

“Nona. .” ia mencoba membangunkan gadis tersebut dengan suara pelan. Tapi gadis itu belum juga terbangun. Chanyeol menggoyang-goyangkan bahunya membuat kepala gadis itu ikut bergerak.

“Nona.”

Gadis itu bangun. Ia menggeliat kecil. Ia munguap dan matanya masih terlihat merah akibat ngantuk. Gadis itu sedikit bingung dengan keberadaan dirinya, namun sedetik kemudian otaknya telah bekerja kembali. Ia sadar ia didalam bus. Lalu ia melihat kearah samping kirinya dan melihat Chanyeol yang tengah menatapnya heran.

“Apa?” tanya gadis itu polos.

“Kau ketiduran di bahuku.” Balas Chanyeol yang membuat gadis itu sedikit malu.

“Oh maaf.” Gadis itu merapikan rambutnya dan mengambil topinya yang jatuh.

“Sepertinya kau sangat mengantuk.” Chanyeol memperhatikan wajah gadis itu. Tidak bisa dipungkiri, wajahnya memang menunjukkan kalau dia memang sangat lelah dan mengantuk. Chanyeol mengaduk-ngaduk isi tasnya dan mengeluarkan sekaleng cappuccino.

“Minumlah.” Ujarnya sembari menyodorkan cappuccino itu pada gadis tersebut.

Meski terlihat malu, tapi gadis itu menerima juga cappuccino pemberian Chanyeol.”Terima kasih.”

“Kau mau pergi kemana?” Chanyeol kembali membuka percakapan.

“Pergi kerja. Di toko roti.” Jawab gadis itu dan membuka penutup kaleng cappuccino.

“Oh, aku lupa. Chanyeol imnida.” Chanyeol mengulurkan tangannya. Gadis itu menyambut tangan Chanyeol.

“Ah Ra imnida.”Ah Ra tersenyum, Chanyeol pun ikut memberikan senyuman paling manisnya.

“Ayo kita berteman.” Ujar Ah Ra tiba-tiba yang membuat Chanyeol mendapatkan serangan jantung. Chanyeol terkejut, mereka baru saja bertemu dan gadis itu sudah mengajaknya untuk berteman. Namun pada akhirnya Chanyeol menyetujui juga ajakan Ah Ra. Ia menganggukkan kepalanya.

“Kalau begitu boleh minta nomor handphonemu?”

-THE END-

è> Hahahahaha *ketawa evil*

Aneh banget kan FF nya? Endingnya gak jelas banget. FF ini terinspirasi pas liat Chanyeol yang lagi salaman. readers: apa hubungannya thor?, me: berhubungan dong, kan di FF nya ada adegan salamannya., readers: PLLLLAAAAAKKKK

SOWRY (┌˘.˘┐)

4 thoughts on “[FF] The First Time We Met

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s