Cuap-Cuap gaje

01.00 am. Aku lagi gak bisa tidur nih. INSOMNIA KAMBUH! Hiks Hiks Hiks T___T

Buka TV, ah bosan. Gak ada acara yang bagus. Mau nonton kaset, juga bosan. Ya udah, buka laptop aja. Search piku2 terbaru EXO, terutama Chanyeol. Hahaha. Nanti aku post deh, piku2 terbaru Chanyeol yang jumlahnya begibuuuunnnn bangeeettttt. Ya ampun, ini pas SMTOWN Singapore Chanyeol ganteng banget ya, rambutnya hitam dan pendek, kok tambah WOW sih. Makin cintooo ^^. Eh betewe, mereka lagi di Bangkok ya sekarang? Katanya tanggal 26 jam 01.26 am baru kembali ke Korea.

betewe lagi, hari Selasa ntar pada ingat gak hari apa???? Yuupppsss…..ULANG TAHUN CHANYEOL! 27 November 2012. Ada kah yang ikutan project ultahnya Yeollie??? Eh, aku dapat info hadiah yang Chanyeol terima banyak banget loh dan MAHAL.

Beberapa hadiahnya nih ya Electric drum set &others expensive present from W.T.T JUNGLE, EXO1Dozen, ChanyeoLA. Guitar & etc from TEETHRICH.

iPod Touch, handsfree, skincare product by LabSeries, 4 shoes, hats, 3 jackets, calendar/diary, and others from CHANYEOLPLANET.

Aku juga ngasih Chanyeol kado loh. Aku kasih dia 10000 karung cinta *pLaaaaaaKKK*.

Ok, cukup bahas Chanyeol nya. Ntar bahas Chanyeol lagi pas ultahnya ajaa deh. Sekarang aku mau cuap2 tentang One Direction ajaa ya

^^.

Sebenarnya aku tahu One Direction itu udah lama sih, sejak mereka ngeluarin video What Makes You Beautiful. Itu pertama kalinya aku tahu One Direction. Pas dengar lagunya, WAH langsung suka deh. Lagunya bagus, ngebeat dan enak di dengar. Lalu kemudian video Gotta Be You keluar. Aku penasaran dong. Lagu yang What Makes You Beautiful aja aku suka, jadi aku coba dengerin lagu Gotta Be You. Dan ternyata aku suka juga. Sejak saat itulah aku mulai jatuh cinta ama One Direction. Pas awal-awal sih, aku cuma suka gitu aja ama One Direction. Donlot semua lagunya, tapi gak terlalu ngefans ekstrim banget ama mereka. Tapi, lama kelamaan aku jadi tergila-gila setengah mati ama mereka, apalagi mereka ngeluarin album baru Take Me Home. Oke Oke, aku mau cerita dikit tentang para personil 1D ya. Kita mulai dari siapa nih? Ehm, Zayn Malik aja ya.

Ayo! Angkat tangan yang merasa ngefans banget ama cowok berdarah Pakistan-Inggris ini. Pada setuju kan kalo aku bilang cowok ini ganteng? *emang dia ganteng^^* Zayn Javadd Malik, lahir 12 Januari 1993. Ayah Zayn, Yaser Malik, itu keturunan Pakistan sedangkan Ibunya Tricia itu orang Inggris. Zayn anak kedua dari empat bersaudara, dan dia punya tiga saudara cewek. Kakak bernama Doniya dan dua adiknya Waliyha dan Safaa. Pada tahu gak?? *Ah, pasti semuanya udah tahu deh* ZAYN ITU SEORANG MUSLIM!!!! YEaaaahhhh. . .satu fakta yang entah kenapa pas pertama kali aku tahu, aku seneng banget. Hahaha. Pas pertama kali liat MV What Makes You Beautiful, langsung suka ama Zayn. Ya Oloh, nih cowok gantengnya tingkat dewa banget ya. Zayn itu keliatan banget muka Arab nya, terutama alisnya yang tebal.  Aku suka banget dengan mata Zayn yang bercahaya dan juga bulu matanya yang lentik. Cantik deh, jadi iri. Kekekekk. Zayn punya image BadBoy. *udah keliatan sejak awal*. Pas ngeliat video first audisinya Zayn, wow disitu Zayn masih keliatan malu2 banget. *Ya iyalah, bahkan dia pernah melewatkan 2 audisi, dia gak datang karna dia grogi*. Sekarang pun Zayn tetap merasa grogi kalo udah di atas panggung, tapi untung ada teman2 nya yang lain yang membantu menghilangkan perasaan groginya.

Beberapa piku Zayn:

ZAYN pas di video What Makes You Beautiful 

Ini piku lumayan terbaru. Jujur, aku seneng banget Zayn dengan rambut hitam penuhnya ini (tanpa jambul blonde nya itu). Soalnya dia keliatan lebih CUTE >o<

Oke, lanjut ke member kedua. LIAM JAMES PAYNE. Lahir 29 Agustus 1993. Liam ini member favorit Mama-ku. Mama ku suka banget ama nih cowok sejak What Makes You Beautiful. [pada nanya kah kok Mama bisa tahu One Direction? Hahaha, jadi nih kebiasaan aku kalo nemu lagu baru yang asyik, trus personilnya ganteng2, aku bakalan tunjukin ama Mama-ku. Pas waktu itu, aku nunjukin Zayn ama Mama-ku. Aku bilang ‘Ganteng kan, ma?’ eh, Mama ku malah suka ama Liam. Soalnya kata Mama-ku Liam itu keliatan pemalu dan agak pendiam. Katanya ntu cowok keliatan baik banget *emang*.] Biasanya pada lagu2 1D, yang pertama kali nyanyi itu Liam, baru dilanjutin ama Harry ato Zayn. *mungkin karna suara Liam cocok buat nada pembuka yang agak rendah kali ya*. Liam pernah ikut audisi XFactor pada 2008, tapi karna waktu itu dia masih muda banget 15/16 gitu, Simon Cowell bilang datanglah dua tahun lagi maka kau akan menjadi orang yang berbeda. Jadi, pas audisi XFactor 2010 Liam ikutan lagi, dan dia masuk.

Beberapa piku Liam:

Member ketiga LOUIS WILLIAM TOMLINSON. Member paling tua, tapi paling gokil nih. Lahir 24 Desember 1991, wow pas malam Natal dong. Berarti pas Louis lahir, benar2 jadi kado Natal terindah ya buat ortunya. Pas pertama liat Louis di What Makes You Beautiful & Gotta Be You, kesannya nih cowok pendiam deh, cool, kalem dan dewasa. Tapi perkiraanku runtuh seketika pas ngeliat video2 keseharian 1D. Pas liat video 1D diary XFactor, Tour Diary, dll, ya ampun yang namanya Louis ini kagak bisa diam. Dia banyak ngomong dan banyak bergerak. Kalo yang lain lagi ngomong/diwawancara Louis bakalan gangguin mereka ato nyeletuk dengan lelucon2 nya yang bikin ngakak. Trus dia bakalan sibuk sendiri dengan ‘dunianya’ yang gila. Melakukan hal2 aneh yang bikin kita langsung bilang ‘OMG Lou, what r u doin’? Pokoknya Lou ini benar2 gokil deh. Jadi, jangan tertipu dengan wajah manisnya yang kalem. Hahaha . Lou pacaran sama seorang mahasiswi namanya Eleanor Calder. Pacarnya Lou ini cantik banget loh^^.

Beberapa piku Lou:

NIALL JAMES HORAN. Eh, nama tengahnya sama kaya’ Liam. Niall ini mukanya imut, baby face gitu. Jadi pas pertama kali liat, aku kira dia magnae. Ternyata salah T___T. Niall lahir 13 September 1993. Niall punya seorang abang namanya Greg. Abang Niall ini suaranya bagus, aku pernah dengar abangnya nyanyi pas ngeliat video keseharian anak2 1D. Tapi kurang tahu deh, abangnya itu emang penyanyi atau bukan. Niall bisa main gitar. Di video Live While We’re Young & Little Things juga dia main gitar. Kalo buat suara sih, menurut aku nih ya Niall agak pas2 an lah. Niall digosipin ama Demi Lovato. Niall suka The Script *mungkin karna sama2 dari Irlandia kali ya*.

Beberapa piku Niall:

Member terakhir. HARRY EDWARD STYLES. MEMBER FAVORIT AKU!!! Hahaha. Emang sih, awal tahu One Direction itu aku suka ama Zayn, tapi lama kelamaan jadi suka ama Harry. Mungkin karna keseringan dengarin suaranya yang seksi dan ngeliatin senyumnya yang lucu kali ya. Harry lahir 1 Februari 1994. Yuuupppsss, magnae nya 1D nih. Aku suka ama Harry soalnya suaranya Harry ntu bagus banget, tapi sekarang suaranya sih Harry makin deep deh –menurut aku-. Dengerin aja ntu Little Things. Aku dengerin 1 album Take Me Home, kaya’ nya cuma di lagu itu suara Harry benar2 kedengaran hexos banget *ato cm perasaan aku doang ya*. Biasalah, Harry kan udah gede, otomatis suaranya juga makin gede dong. Hahaha. Tapi suaranya tetap bagus, serak2 seksi. Pas audisi XFactor, Harry ngebawain lagu Stevie Wonder. Coba cek deh, video audisi nya mukanya Harry lucu banget. Imut. Waktu itu Harry masih 16 tahun. Selain suara, yang aku suka dari Harry pastinya senyumnya yang manis banget. Lesung pipinya keliatan deh. Mukanya Harry itu imut2, tapi terkadang juga keliatan manly. Aku suka gaya pakaian Harry yang simple, seringnya sih dia pake kaos oblong doang, jeans ama sneaker, udah. Atau ditimpa lagi pake blazer santai ato kemeja kotak2. Simple, tapi terlihat keren kalo dia yang makai. Udah gitu, aku juga suka ama kepribadian Harry yang baik dan ramah. Harry itu ramah banget ama para fans, dan dia juga sangat peduli ama fans. Kalo ada fans yang minta foto ato tanda tangan, dia pasti kasih. Trus kalo fans ada yang manggil2 nama dia bakalan nyapa ntu fans *meskipun dia lagi sibuk melakukan sesuatu gitu*. Dia juga peduli banget ama fans, aku pernah liat video pas konser mereka, seorang fans hampir pingsan gitu di kerumunan, dan gak ada tim yang ngeliat & nolong. Harry yang ada di atas panggung juga gak bisa nolong, tapi dia segera manggil orang buat nolong ntu fans. Sambil nyanyi, dia merhatiin ntu fans terus. Addduuuhhh, baik banget kan. Harry gak merokok. Yes, I Love that fact. Tapi dia pakai tato T_____T. Harry dekat dan sayang banget ama Mamanya. Harry punya kakak cewek namanya Gemma. Aku lagi patah hati nih, soalnya Harry lagi kencang di gosipin ama Taylor Swift T_________T. Gak tahu deh, sekarang kok aku jadi kurang ya ama Taylor, sorry. *bahkan sebelum dia digosipin ama Harry*. Dulu, aku suka ama Taylor, tp sekarang gak lagi. Katanya nih, Taylor udah ngenalin Harry ama Mamanya, trus dia juga beli rumah di Inggris biar –katanya- dekat ama Harry. AAARRRGGGHHH PANAS!

Beberapa piku Harry:

pas lagu Little Things nih.

GANTENG KAN HARRY ???

2 thoughts on “Cuap-Cuap gaje

Leave a Reply

