121127 ChanyeoL’s Official Birthday Message

Indo Trans:

Halo semuanya.

Hari ini adalah pesta ulang tahunku. Pesta ulang tahunnya benar-benar menyenangkan.

Banyak dari kalian datang meskipun ini waktu yang tidak memungkinkan, tapi. .

Aku pikir itu memanglah sebuah pesta ulang tahun dimana banyak hal yang terjadi.

Kami menari. .kami bernyanyi. .aku bahkan hampir terkena serangan jantung karena sengatan listrik.

Benar-benar sulit untuk melihat hal-hal seperti ini.

Tetapi, sejak semua orang bergembira untukku, itu sama sekali tidak memalukan dan malah menyenangkan.

Aku rasa pesta ulang tahunku hari ini adalah pesta terbaik yang pernah kupunya sampai sekarang.

Ini adalah pesta ulang tahunku dengan semua orang setelah debut.

Dan itu adalah pertama kalinya aku merayakan pesta ulang tahunku dengan begitu banyak orang jadi aku sangat senang.

Sangat menyedihkan ada banyak orang yang tidak bisa hadir bersama kami hari ini, tetapi

Tidak hanya di pesta ulang tahunku saja kan kalian bisa bersama kami.

Aku menikmati bertemu semua orang ketika aku di atas panggung, jadi

Aku harap kita akan lebih sering bertemu.

Terima kasih banyak karna telah bersamaku hari ini.

Aku benar-benar berterima kasih karna kalian telah mensupport kami.

Semua orang selalu menunjukkan sorakan terbaiknya untuk kami dan mencintai kami tak peduli apapun yang terjadi.

Aku tahu itu lebih baik dari semua orang, jadi mulai sekarang, seperti sekarang ini

Dan bahkan lebih dari sekarang, teruslah mencintai kami, untuk 1000 tahun, 10.000 tahun lagi.

Kalian paham kan.

Sekali lagi aku ucapkan terima kasih kepada kalian yang mengucapkan selamat ulang tahun untukku.

Jadi sampai sekarang, inilah EXO-K’s Chanyeol. AKU MENCINTAI KALIAN!

English Trans:

[TRANS] 121127 EXO-K Official Website Update : Chanyeol’s Birthday Message —

Hello everyone~!
Today there was my birthday party, the birthday party was really a lot of fun!!
A lot of you came even though it was an impossible time but..
I think it was a party where a lot of things happened!
We danced..we sang.. I almost had a heart attack because of an electric shock..
It’s really difficult to see these kind of things..ㅋㅋㅋ
But since everyone cheered for me a lot, it wasn’t embarrassing at all and it was fun!

I think today’s birthday party was the best among all the parties I had until now!
It’s the first party I had with everyone after debuting,
And it was really the first time I spent my birthday with so many people so I was very happy!ㅋㅋㅋ

It’s sad that a lot of people couldn’t be with us today but
There isn’t only during my birthday where you can be with us!
And I enjoy the most meeting everyone on stage so
I hope we will be able to meet often!

Thanks a lot for being with me today!
I really thank you for doing your best supporting us!

Everyone is always doing their best cheering for us and loving us no matter what happens,
I know it better than everyone so from now on, just like now,
And even more than now, keep on loving us, be with us for a thousand years, ten thousand years! Got it!

I really thank again everyone who wished me a happy birthday!!
So until now it was EXO-K’s Chanyeol!! I love you~!

source: exo-k’s official website

translation cr; emilie @ exok-trans

Indo Trans by Dede

please take out with full credits

Leave a Reply

