[fanaccount] 121126 ChanyeoL’s Birthday Party

Oke, jadi ini ada beberapa Fanaccount tentang pesta ulang tahunnya Chanyeol —

Indo Trans:

  1. Hanya EXO-K yang datang pada perayaan ultahnya Chanyeol, EXO-M tidak.
  2. Sehun bilang dia mau jadi MC.
  3. Mereka memainkan sebuah permainan pendeteksi kebohongan.
  4. Fans bertanya, jika Chanyeol dilahirkan kembali, apakah dia tetap ingin menjadi member EXO. Chanyeol menjawab ‘iya’. Alat pendeteksi kebohongan mengatakan bahwa Chanyeol tidak berbohong, jadi dia tidak mendapat hukuman.
  5. Sehun juga ingin mencoba main, dan dia tidak mendapat hukuman.
  6. Semua member curiga apakah alat pendeteksi kebohongan itu bekerja dengan baik atau tidak.
  7. Kai mencoba menjawab menyimpang untuk sebuah pertanyaan dan dia juga tidak dihukum.
  8. *ini bagian yang lucunya nih* D.O berinisiatif mengganti topic, dia bertanya  ‘Apakah Baekhyun seorang perempuan?’ dan Baekhyun menjawab ‘Ya, aku seorang perempuan’. Alat pendeteksi kebohongan itu menunjukkan bahwa Baekhyun tidak berbohong. *LOL, jd baekkie beneran perempuan*
  9. Kemudian Chanyeol menjawab Baekhyun ‘Tetapi kita sekamar. .’
  10. Suho mengenakan pita rambut/ bendo Minnie, sedangkan Kai memakai pita rambut/ bendo Mickey.
  11. Baekhyun mengenakan kacamata Harry Potter dan beberapa aksesoris kepala seorang putri.
  12. Sehun memakai kacamata, D.O dan Chanyeol memakai kacamata jadul.
  13. Baekhyun dan Sehun adalah MC untuk hari ini. Tapi Sehun gak ngomong terlalu banyak jadi dia agak dicuekin ama mereka semua.
  14. Baekhyun tetap berbicara selama pesta berlangsung. Dia menjelaskan ini pertama kalinya dia menjadi MC dan dia merasa gugup.
  15. Chanyeol dan D.O melakukan lomba memasak sup seafood. Bahan-bahan dari sup seafood yang mereka buat, dibawakan oleh ibunya Kai.
  16. “Seseorang yang merupakan seorang dongsaeng, tapi malah terlihat seperti hyung?” fans berteriak “Jong In” . Kai menjawab “Aku Kai.” LOL
  17. Chanyeol bilang kemampuan dance Kai yang dewasa membuatnya terlihat seksi. Baekhyun menambahkan bahwa dia pikir Kai terlihat seperti 84Liner. *hahaha Baekhyunnn kejjaaaamm*
  18. D.O bilang, Baekhyun terlihat seperti comedian Lee Sung Mi dengan kacamata Harry Potter itu. Chanyeol menambahkan bahwa dia pernah melihat sebuah article yang mengatakan anak lelaki Lee Sung Mi akan melakukan debut. (yang dia maksud itu Baekhyun)
  19. Chanyeol juga mengatakan bahwa banyak orang yang percaya kalau Baekhyun adalah anak dari comedian Lee Sung Mi.
  20. Mata Chanyeol yang kering bertambah parah, jadi dia pergi ke ahli mata.
  21. Dokter mengatakan bahwa mata Chanyeol terlalu besar. Eyelids nya tidak bisa menutupi seluruh bola matanya sehingga ketika dia lelah, dia akan tidur dengan mata terbuka. Baekhyun mengatakan ketika dia terbangun untuk pergi ke toilet dan melihat Chanyeol tidur dengan mata yang terbuka, dia akan menggunakan tangannya untuk menutupi mata Chanyeol.
  22. Fans: Kapan kalian akan comeback? ; EXO-K: Kami dalam tahap persiapan.
  23. Chanyeol harus menjawab pertanyaan ‘Benda apa yang sangat berharga untukmu?’ Chanyeol jawab ‘Everyone’.
  24. Chanyeol merampas ponselnya Baekhyun. Baekhyun berhasil mengambil ponselnya kembali dari Chanyeol. Kemudian Baekhyun memukul kepala Chanyeol dua kali. *Jahil banget nih anak*
  25. Baekhyun bilang, ketika pertama kali memasuki perusahaan Chanyeol adalah orang pertama yang mendekatinya.
  26. Para member menyuruh BaekYeol untuk segera menikah kemudian Baekhyun menjawab ‘Mom, aku ingin menikah sekarang juga’ *LOL*
  27. Chanyeol menyatakan dia pikir dia tidak akan merayakan ulang tahunnya tahun ini.
  28. Chanyeol juga menambahkan dia tidak bisa menemui orang tuanya saat ulang tahunnya tahun lalu dikarenakan latihan.
  29. Chanyeol mengatakan ‘Ulang tahun bisa dirayakan setiap tahun, tetapi new rookie award hanya ada sekali seumur hidup’.
  30. Chanyeol bilang bahwa Suho bertindak seperti anak kecil kapanpun dia membaca sebuah manga. Memukul sekitarnya dan menantang para member. *Huahahaha gak nyangka ternyata sih leader aslinya kaya’ gitu* *pasti Suho malu banget deh pas Chanyeol ngomong kaya’ gitu di depan public*
  31. Chanyeol memilih Kai sebagai dongsaeng yang malah bertindak mirip Hyung. Sehun mengangkat tangannya kemudian Baekhyun menatapnya dan menyuruh dia untuk menurunkan tangan. *haha kasian magnae* *btw, kadang aku jga mikir kaya’nya mereka pada tukaran umur deh. Kai ama D.O itu terlihat lebih dewasa loh daripada Chanyeol ama Baekhyun. Malah menurutku seharusnya Chanyeol&Baekhyun yg lebih cocok manggil D.O ‘Hyung’*
  32. Ketika bermain dengan alat pendeteksi kebohongan, seseorang bertanya pada Kai ‘apakah kulitnya berwarna gelap’. Kai menolak menjawab pertanyaan seperti itu.
  33. Dikarenakan Baekhyun terlalu banyak menyemprotkan salju, mereka tidak bisa memakan kue. Baekhyun pura2 tidak tahu siapa yang menghancurkan kue itu.*ckckck dasar baekkie, lempar batu sembunyi tangan*
  34. Saat fans berbicara tentang manfaat menjadi seseorang yang tinggi, Baekhyun bersikap seolah-olah dia benar2 tinggi.
  35. Chanyeol mengatakan bahwa proporsi tubuhnya dan para member benar2 bagus.
  36. Ketika memasuki bus untuk pergi ke sekolah, kepala Chanyeol akan selalu terantuk atas bis. D.O mengatakan ternyata menjadi tinggi itu tidak terlalu hebat. Chanyeol setuju. Dia juga menambahkan bahwa dia harus mematahkan lututnya ketika nge-dance. Dulu kakinya tidak sehat tetapi sekarang iya. *ya elah, Chanyeol yg 185 cm aja suka terantuk apalagi Changmin yg 190 cm. ckckck* *tapi oppa, kok gak suka sih jd tinggi. Pdhal tubuh Oppa sangat bagus menurutku. KUTILANG. Cocok jd model. Trus kalo pake baju apa aja psti cocok. Cuma pake kaos dan jeans aja bagus*
  37. Baekhyun yang ada disamping Chanyeol setuju. Dia mengatakan bahwa paha Chanyeol sekarang benar2 kuat.
  38. Para member membully Sehun dengan mengatakan kemampuan MC nya buruk. Hahaha
  39. Rambut Sehun dikasih jel. Ketika para member menjadi liar. Menyemprot ke sekeliling mereka dan merusak rambut Sehun. Sehun kecewa dan protes dengan mengatakan tidak mudah menata rambutku seperti ini. *kasian magnae*
  40. Chanyeol takut dikejutkan dengan alat pendeteksi kebohongan.
  41. Member bertanya pada Chanyeol apakah dia merasa yang paling tampan di industry music? Chanyeol menjawab ‘iya’ dan dia mendapat hukuman dari alat pendeteksi kebohongan. Dia lari bersembunyi disudut karena shock. *LOL* *tenang Oppa, menurutku kamu yg paling tampan kok* >o<
  42. Ada beberapa kue yang dibawa. Baekhyun selalu mengatakan ‘Ini keren’ sebelum memotong kue itu.
  43. MC Sehun agak linglung/bingung hari ini. Dia tidak tahu tentang peristiwa apa yg sedang terjadi dan dia membatu (diam) hampir separuh waktu. *ya iyalah. Masa pemalu gitu mau jadi MC. Udh sana tukaran ama D.O ajaa*
  44. Setelah memotong kue, Baekhyun menyuruh Sehun untuk mimpin MC.
  45. Sehun tidak tahu kapan dia harus mulai dan dia malah kacau. Chanyeol berdiri dan menyuruhnya untuk keluar. hahaha
  46. Sehun membuat suara tersedu-sedu/isakan dan meminta permohonan maaf. *eeeaaa salah satu aegyo Sehun*
  47. Chanyeol mengatakan bahwa dia bisa memasak makanan Vienna. D.O bilang Chanyeol akan membuatkan Vienna Ham untuk para members.
  48. D.O tidak terlihat terlalu gembira. Dia bilang dia tidak berguna. Jadi para fans meneriakinya dgn sebutan Eomma dalam grup. D.O tersenyum dan menjawab ‘Apa yang kalian katakan?’
  49. Ketika Suho menceritakan harapannya untuk Chanyeol. Kai ada disebelahnya. Dia menyemprotkan busa putih sampai memenuhi rambut dan wajah Chanyeol. Akhirnya Chanyeol dan Kai bersekongkol untuk mengerjai Sehun. Mereka menyemprot ke arah Sehun, tetapi tidak sengaja mengenai matanya. Jadi Sehun meminta kertas tissue.
  50. Kemampuan masak Chanyeol lumayan bagus. Saat Chanyeol dan D.O lomba masak. Baekhyun jadi jurinya. Baekhyun bilang punya D.O rasanya murni dan punya Chanyeol rasanya bercampur. Tapi yang rasanya bercampur juga sangat bagus.
  51. Chanyeol hampir menangis karna dia bilang orang2 mungkin lupa dgn hari ulang tahunnya.

*siapa bilang? Aku gak lupa kok Oppa dgn hari ulang tahunmu*

52. Saat ditanya bagaimana Chanyeol bisa tumbuh dengan baik, dia bilang dgn makan dengan baik. Chanyeol bilang dulunya dia tidak mau memakan sarapannya. Jadi sang ibu akan datang membawakan sarapan untuknya dan menyuapinya setiap hari. Saat ini, Dede lah yang bertugas menyuapi Chanyeol Oppa setiap hari. *Hahaha abaikan kalimat terakhir*

English Trans:

1.      “Today only EXO-K came for Chanyeol’s birthday party, EXO-  M didn’t.” @ SM Building [cr.小智MAX]”

2.      Sehun said he wanted to be the MC.[cr: 小智MAX,translated by: yixing0114]

3.      They played the lie detector game again

4.      Fan asked Chanyeol if he wanted to be a part of EXO if he could be born again. He answered yes, and he didn’t get punished|cr: K鱼K v:ohbaeks

5.      Sehun wanted to play too, but he didn’t get punished as well.

6.      All the members got suspicious whether the machine was working or not.

7.      Kai answered something irrelevant to the question but he didn’t get punished either.

8.      baek say “I’m a girl”& the lie detector show he wasn’t lying.

9.      Then yeol said “But we’re roommates” v:yixing0114 adoreablexo

10.  Suho was wearing a minnie hairband and Jongin was wearing a mickey hairband (cr: K鱼K via:ohbaeks,exoindonesia)

11.  Baekhyun was wearing harry potter glasses and some princess looking head accessory

“Sehun was wearing glasses. Chanyeol and D.O were wearing nerd specs.” [cr: K鱼K|ohbaeks]

13.  Baekhyun and Sehun were the MC’s for today, but Sehun didn’t speak much so he got ignored by the rest of them.

14.  Baekhyun kept stuttering the whole time. He explained that it was his first time being an MC and he was nervous.

15.  D.O and Chanyeol had a cooking match, they cooked seafood pot. The ingredients from the seafood soup made by Chanyeol and D.O were brought to the dorm by Kai’s mom. [cr.鱼K|ohbaeks]

16.  Who’s the member who is young but is like a hyung?”. The fans shouted “Jongin! Jongin!” and then Jongin replied “I’m Kai”

17.   Chanyeol said that Kai’s matured dancing skills makes him sexy. Baekhyun added that he thinks Kai looks like a 84-liner |cr: K鱼K v:ohbaeks

18.  D.O said that Baekhyun looks like a female comedian (Lee Sung Mi) with the harry potter glasses. Chanyeol continued that he saw someone posting on the internet that Lee Sung Mi’s son debuted from SM. (points to Baekhyun)

19.  Chanyeol also said that a lot of people believed that Baekhyun really was this comedian’s son.

20.  Chanyeol’s dry eyes were getting worse so he went to see an optometrist.

21.  The doctor said that Chanyeol’s eyes were too big. His eyelids can’ voer his eyeballs so when he’s tired, he actually sleep with his eyes slightly opened. Baekhyun said that when he wakes up to go to the toilet and he sees Chanyeol with his eyes opened, he’ll use his hand to help Chanyeol close his eyes completely.[cr: DC,小智MAX,english trans by: ohbaeks]

22.  Fan : “When are you guys coming back?”. EXO-K: “We’re in the middle of preparing!” [credits: K鱼K, translated by: ohbaeks]

23.  One of the questions Chanyeol had to answer from the small piece of paper. “What is your most precious item?” “Everyone”

24.  A fan saw Chanyeol snatching away Baekhyun’s phone. Baekhyun snatched it back and whacked Chanyeol on the head twice. [cr: FERiNMU,via: ohbakes]

25.  Baekhyun said that when he entered the company, Chanyeol was the first approach him.

26.  The members told Baekyeol to get married and Baekhyun said “Mom, i’m gonna get married now.”

27.  Chanyeol confessed that he thought the wouldn’t be celebrating his birthday this year either.[credits: DC, 小智Max; engtrans by: ohbaeks]

28.  Chanyeol added that he didn’t even get to see his parents on his birthday last year due to practice[cr: 小智MAX, DC, via: flyingbacons]

29.  CHANYEOL said “Birthday can be celebrated every year, but new rookie award just once in a lifetime.” v:ONE CHANCE

30.  Chanyeol says that Suho’s like a little boy whenever he reads manga like 더파이팅. He would punch around and challenge the members.

31.  Chanyeol chose Kai as the dongsaeng that acts like a hyung. Sehun raised his hand and Baekhyun eyed him and told him to put it down.

32.  While playing with the lie detector, someone asked Kai if his skin colour was dark. He refused to talk about anything related.[credits: DC, 吱吱 | 百度朴灿烈吧, eng trans: ohbakes]

33.  Because Baekhyun sprayed so much of the snowflakes thingy, they weren’t able to eat the cake DC brought in. Baekhyun even pretended not to know who destroyed it cr: dc v: 小

34.  When they asked about the good points of being tall, Baekhyun was trying to act like he was really tall.

35.  Chanyeol said that his and the other member’s body proportions were just nice.

36.  When he took the bus to school, his head would always hit the top. D.O said that being tall isn’t that great. Chanyeol agreed. Chanyeol also said that bc he was tall, he had to bend his knees when he danced. His legs weren’t that toned before but now they are.

37.  Baekhyun was beside Chanyeol and he also agreed that Chanyeol’s thighs have became firmer.

38.  The hyungs were bullying maknae Sehun, saying that his mcing skills were horrible.

39.  Sehun’s hair was gelled up today. When the members started going wild, spraying stuff around, his hair got messed up. He was so upset and he started complaining that it wasn’t easy to style his hair.

40.  Chanyeol was afraid of being shocked by the lie detector.

41.   Members asked Chanyeol if he felt that he was the most handsome in the music industry. He said yes and he got punished. Chanyeol ran to the corner to hide after getting a shock.

42.  There were a few cakes that were brought in. Baekhyun was stared at one of them and said “this is a rock!” Before cutting another one.

43.  MC Sehun was in a daze today. He wasn’t familiar with the events happening and he was stoning half the time.

44.  After cutting the cake, Baekhyun told Sehun to mc.

45.  Sehun didn’t know when to start the events and he got mixed up. Chanyeol stood up while pointing at him and told him to get out.

46.  Sehun was making sobbing noises and begging for forgiveness.[credits: K鱼K, eng trans : ohbaeks]

47.  Chanyeol said that he is good at cooking Vienna food. D.O said that he’ll make Vienna ham for the members to eat.

48.  D.O didn’t seem to look very happy today. He said that he was useless but the fans shouted that he was the umma of the group. D.O smiled and replied “what are you guys saying?”.

49.  While Suho was telling Chanyeol his wishes for him, Kai was at the side spraying him with the snow thingy. He sprayed until Chanyeol’s hair and face were full of the white thingy. Chanyeol wanted revenge do he ganged up with Kai to spray Sehun. It seemed like they accidentally sprayed into Sehun’s eyes because he got annoyed and asked for tissue paper.

50.   At Chanyeol’d party, they mentioned Chanyeol’s quite good in cooking. He and D.O. competed making seafood pot dish, baekhyun judged. Baek said one taste rather neat (D.O.’s) while the other’s much of a mix (Yeol’s). He said the mix one tastes nice. (cr: dc)

51.  Chanyeol almost cried because he said people might forget his birthday.

52.  “When asked how did Chanyeol grow so well, he replied “by eating well!” Chanyeol said that he used to not eat breakfast. But his mom would bring the food to him and feed a half asleep Chanyeol everyday.” (The soupy type of rice) [cr.DC|小智Max|ohbaeks]

 

Indo Trans by Dede.

Please Take Out With Full Credits.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s