[gif] BaekHyun

Uhhhh, cuma mau share beberapa Gif nya Baekhyun yang aku punya ^^

gif hj

gif

gif.jpg2

gif.jpgaqw

LOL LOL LOL LOL LOL LOL

liatlah ekspresi baekkie

=

gifjk

giflo

gihy

51ff4f0fgw1dvcw6vc8bqg

tumblr_m7w8f2fswn1qzh5sno1_500

am I cute??????

baekie

baek

samsung2

samsung.gif3

samsung

tumblr_matbrnabjO1rhuf6go1_500

tumblr_mf3i34Bsc31r8cibso9_r1_250

PREDEBUT BAEKHYUN!!!

Hahahahaahaha LOL

13 thoughts on “[gif] BaekHyun

    • akun pribadi FB & twit aku udh ‘berkarat’ unnie😀
      karna. . . .’something’ lah.
      hehehehehehehe
      jadi kalo utk twitter, aku bikin akun asalan yg cuma aku gunain bwt dpt info ttg EXO doang.
      tp, kalo unnie mau ngobrol sm aku di akun itu boleh aja kok.
      @dechannie28

      –😀
      aku lumayan sering OL kok.

  1. hehehhehehe…
    gomawo nee…

    ekspresi nya bener2,, tpi kurang buanyaaaakkk…
    yng cemberut itu ya ampuunnn.. my baekkie..

    truss,, yang nyanyi tu,,ya nabiii,,,,

  2. oiyaaa.. yang baekhyun sma d.o terus yang dibawahnya itu pas waktu ngapain yaa??
    MV baru tau apaa???

    trusyang bilang i am cute tu kan,, chnyeol refleks ikut juga kan??

    • yg sama D.O itu pas EXO-K samsung ATIV.
      RT yeol reflek. biasalah . . .yeol kagak bisa diam.
      itu lucu banget pas di Thailand. baekkie blg ‘am i cute’, yeol jawab ‘lemloy ato nemloy’ ya, *gak tau deh*, dan sepanjang mereka di thailand, chanyeol cuma bisa bilang lemloy. kalo ad org yg nanya, dia pasti jawab lemloy. huahahaha, dasar ntu bocah T__T

      • iyaaa emang,,,
        smape sekarang lemloy jdi kata2 di kos aku,, dripada cetarrr.. hahhaha,, mendingan lemlooyyy..

        emng keren2 ya waktu anak2 exo di thai itu,,,
        acara funtastic thrusdaynya juga keren yang mereka buat apa tu yang makannannya aneh .. yng ngajarin aneh pulak….
        hahahah…

        baekyeolnya lucu mau main tinju2an (?) yang ada malaaahh,,, hahahahah

      • RT yang di thailand itu gokil. yg ngajarin mereka juga lucu. ekspresi nya pas nyicipin masakan kedua kubu O_O hahaha.
        Dio kalo udh masak serius banget ya ^^.
        btw, yg mereka bikin itu apa sih ya? oh kaya’ nya aneh banget. aku jadi geli dengarnya, soalnya ada nyebutin capi kepiting yg dimasukin. kan aneh T__T
        tapi salut ama Baekhyun pas dia bilang “sebagai seorang penyanyi aku banyak belajar berbagai lagu dr berbagai negara”. makanya pas disuruh nyanyi lagu thailand, dia bisa. kemampuan baekhyun dlm berbahasa jg bagus. FASIH!
        berharap pas mereka dtg ke indo lagi, baekhyun bakal nyanyiin lagu Syahrini ^^ LOL
        pas tao asik thai boxing, eh si baekyeol rupanya juga pengen nyoba, sih chanyeol udh serius lah mukul baekkie, tp reaksi baekkie malah LOL!
        emang bnr2 lucu baekkie itu, kalo ada dia pasti bawaannya ngakak terus.

  3. waaahhh aq bru tau ini yang di EXO-K samsung ATIV. tuu,,,
    ni aq bru aq downloadd,,, waaahh seneng,,
    waktu suho pertama itu bener2 siwon bnget yaaa…

    hmmm… tumben si sehun sma chan yaa,, biasanya sma kaii,,,
    tpi bener2 ganteng merekaa,,

    uwaaaaahh baekkie ku..

  4. hahaha… namanya juga baekhyun guwe..
    heheheh..

    nyanyi lgunya coboy aja… eaaaaa…. hahahahahah..
    kapannya mereka2 itu bwt acara begituan di indo,,,
    hemmm….

    iyaaa,,, pengen muntah waktu orng tu numbuk2 apa tuu.. hiiyy..
    emang iyaa,.,, mukanya DIO itu ya allah,…. ada gitu ya sesius bngrrttt…
    sukaaa sukaaa..

    iyaaa.. tpi gk akh,,, gk mirip sma baekkie.. dia sma siwon ja…
    heheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s