[Just For Fun] Kris’s Tattoo

Haloha ^^. Eitss eitss . . . para EXOTIC sekalian udah pada tahu kan kalo Kris itu punya tato di lengan kirinya??? Pasti udah tahu dong ya. Tapi … coba deh, perhatikan piku2 dibawah ini:

  • Gambar 1

tato

  • Gambar 2

kris

kris.jpglo

  • Gambar 3

tato kris

jiangsu

Gambar 1: pas EXO-M di Happy Camp. Dan itu pertama kalinya muncul rumor Kris punya tato. 

Gambar 2: Hehehe, aku lupa itu dimana. Kalo gak salah pas SMTOWN Taiwan deh.

Gambar 3: Ini dia piku yang terbaru dan SECARA JELAS memperlihatkan kalo Kris memang punya tato. Piku ini pas EXO-M di Jiangsu Countdown 31 Desember 2012.

Pertanyaannya adalah:

KEMANA TATTO KRIS PADA GAMBAR DUA???

Kenapa pada piku itu tidak terlihat sama sekali Kris punya Tatto? Padahal saat itu dia lagi pake sleeveless loh.

Oh ya, Tatto nya Kris itu bergambar Scorpion. Mungkin, melambangkan zodiac dia (6 November 1990: Scorpio)

*****

11 thoughts on “[Just For Fun] Kris’s Tattoo

  1. Di pict 2 itu sbnr na ada.. tp ky sengaja d tutupin pakai make up. Di ft lain kelihatan kok berbayang gt gmbr tato nya.

    Satu lg ada di dada kiri#liat dr tumblr

    • Ky na Tao jg punya loh pas di ruas tulang belakang dan beberapa dpinggang kanan dan kiri.

      De klo yeol pnya tattoo mnrt lo gmn? D bag mn enaknya?*ngeyadongdikit

      • aku pernah liat tato Tao pas predebut gitu menyebar di fansite nya dia. tapi katanya itu palsu. tapi gak tahu juga deh benar apa gak, kita tunggu ajaa topless nya tao.
        hahahaha😛

        aku pengen yeol punya tato di bagian itu tu.. tu tu…
        *hahahahahaha OTAK GUE!!!!!*
        *abaikan*
        aku harap sih yeol gak punya dan gak akan bikin tato unnie, soalnya alasan pertama aku gak suka cowok bertato (?), alasan kedua muka yeol yg imut2 kurang cocok unnie kalo dia bertato, alasan ketiga pas dia disetrum alat pendeteksi kebohongan aja, dia kaget sampe nyumpet, apalagi kalo dia ditato yg sakit nya minta ampun, pasti dia gak mau
        *sokk tau*
        tapi, kalo dia emang masih niat bertato, aku pengen dia bikin tato kaya’ GD aja yg Forever Young, itu keren. ato berupa quote2 di pergelangan tangan, juga keren.

    • pantas aja, pas piku nya di zoom, ada keliatan kaya’ bekas gitu. warnanya agak hitam pudar.
      kaya’ nya waktu itu kris belum siap ya bwt nunjukin tato nya ato….. SM nya yg kurang setuju kalo kris nunjukin tato nya ke publik. entahlah.
      oh ya eonnie pas di SMTOWN LA gitu, ada foto sebelah kanan kris juga ada tato nya. tapi gak tau, itu asli apa cuma karna cahaya doang.

      • Yo’i bener bgt coz mgkin pihak SM mikir kali br jg debut dah bgt.
        Gw jg krg sk sih org bertato, tp klo 1-2 sih gpp.
        Coba liat GD Oppa td na ms ok tuh tattoo yg di tangan sm di belikat tp skrg aih amit liat kan yg di sbs gayo daejun kmren badan na nyaris full of tattoos
        OMG EMOSIII bwannya sm bang Jay Park auh tangannya biqin gw mual eww…

      • Tatto itu emang menyakitkan. Tapi sekali aja ditato, bakal ketagihan.
        RT eonnie, itu sih GD pas di gayo hadoooohhhh, itu badan ato buku gambar sih. warna warni. terlalu berlebihan, kesannya jadi kotor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s