[pic] 14-16 ChanyeoL: part 3

 56 pics

Chanyeol: Heading To Malaysia, Golden Disk Award, Back To Korea

tambahan.jpgakj.jpgj

 tambahan.jpgas tambahan.jpgas.jpga

police: Angkat tangan anda sekrang juga. Anda telah kami kepung

Yeollie: Ok. .Ok. .saya menyerah. Saya tidak akan melawan dan siap diborgol. Tapi tolong borgol saya dengan borgol bergambar wajah Baekhyun^^.

*abaikan, pliss*

tambahan.jpgbha tambahan.jpgbn tambahan.jpgbxh tambahan.jpgc tambahan.jpgc1

YEOLLIE!!! MENJAUHLAH DARI BAEKKIE ATO MALAM INI KAMU TIDUR DILUAR!!!!!!!!!!

gif angry gif angry

tambahan.jpgd tambahan.jpgde tambahan.jpgdf

tambahan.jpgdfe tambahan.jpgds tambahan.jpgh tambahan.jpgh.jpge

tambahan.jpgh.jpgr tambahan.jpghaj tambahan.jpghaj.jpga tambahan.jpghjk

tambahan.jpghjk.jpga tambahan.jpghjk.jpga.jpga

Channie, jangan ngeliat ke arah kamera dgn tatapan gitu dong.

zzzzz……zzzzzzz……. tambahan.jpghjk.jpga.jpgas tambahan.jpghu

tambahan.jpghu.jpgahj tambahan.jpghu.jpgahj.jpga tambahan.jpghu.jpgahj.jpga.jpgkj tambahan.jpghu.jpgahj.jpgwe

tambahan.jpghu.jpgak tambahan.jpghu.jpgf tambahan.jpghu.jpgfgd tambahan.jpghu.jpgzvg

tambahan.jpgi tambahan.jpgj.jpg2w tambahan.jpgja

tambahan.jpgj

Chanyeol, kok kamu keliatan sedih gitu???

Lagi mikirin aku ya??

Rindu ma aku???

Jangan sedih ya yeobo, meskipun skrg kita lgi long relationship. tapi kan kta bs tetap telponan, smsan, bbm an, twitteran, email. jd km jangan sedih T_______T

j_0013 j_0013 j_0013

tambahan.jpgjka tambahan.jpgjs tambahan.jpgkaj tambahan.jpgkja

tambahan.jpgkl tambahan.jpgl0 tambahan.jpglk tambahan.jpgm

Chanyeol & Donghae

tambahan.jpgnha tambahan.jpgo tambahan.jpgoa tambahan.jpgs

tambahan.jpgsnm tambahan.jpgu8 tambahan.jpgv tambahan.jpgw

Chanchan, aku udah bilang trophy nya jangan dimakan =_=

tambahan.jpgy tambahan.jpgye tambahan.jpgz

Yeol lagi ngapain?

mengheningkan cipta???

tambahan.jpgza

tambahan.jpgza.jpga

credit: as tagged

2 thoughts on “[pic] 14-16 ChanyeoL: part 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s