[pic] 130120 Back To Korea

fili.jpg1

fili.jpg3

Channie lagi BBM an ma aku >O<

fili.jpgqs

from fili from fili.jpgr

#ChanyeolCullen

AAAAAAARRRRRRGGGGGHHHHHHH !!!!!!!

Ganteng banget!!! Ya Ampun……

gif cuteeee

xo9

xo1

fili fili.jpgc fili.jpgvc

ntu kan, dengan rambut kaya’ gitu Luhan jadi keliatan pucat =_=

from manila

from manila from manila.jpg1q from manila.jpg2 from manila.jpg3

from manila.jpg4 from manila.jpgb from manila.jpgc from manila.jpgcd

from manila.jpgg from manila.jpgw from manila.jpgww

fili

credit: as tagged

9 thoughts on “[pic] 130120 Back To Korea

    • Luhan keliatan lelah & pucat. Tp ttp keliatan imut °_°
      Kaya’ nya anak2 EXO bru dpt ponsel bru deh. Dr kmrn keliatan autis kalo udh liat hp. Kekekekk *dilempar luhan ke sungai nil*

  1. diapain juga lulu tetep imut. Wkwk, bener eon kayanya abis pd dpt hp baru, wkt itu juga pd gini kan, duduk ngeliatin hp, aku tau tuh mrk pd ngeliatin foto ku

    • #pd mode on
      wkwkwkwk
      setahu ak , dulu banget udh lama, yg keliatan punya hp itu cuma chanyeol. soalnya dia sering banget ngeliat dia ngaca di hp, selca bareng baekhyun. huff. . .yg lain pake tab. eh gak ding, Kai jg pernah.
      tp spertinya skrg ‘keautisan’ chanyeol pd hp juga menular ke member lain =_=
      kalo di EXO-M sih udh zaman2 purba udh keliatan punya hp nya, tp anak2 K ak bru skrg ajaa liat mereka autis gtu ama hp. wkwkwk LOL *justforfun*
      yg aku mikirin, ap kah yg mereka liat?
      ak blg, mrka pd ngeliatin FOTO MEREKA YG DIEDIT AMA FANS😀
      ato mngkin baca komen2 fans utk mereka . maybe ^^

  2. tanda kutip untuk ‘keautisan’ channie selalu bikin aku ngakak, dimana2 channie dibilang autis, difb juga bnyk yg bilang dia autis.
    Berarti kayaan exo m ya drpd exo k. Dan hahahahaha *ketawa dulu, aku ga kebayang kalo bener mereka mandangin hp buat liat foto editan mereka, astaga eon, aku aja suka ngakak sendiri kalo liat foto mereka diedit

    • BIG RT!!!!
      aku juga selalu ngakak ngeliat foto2 editan mereka.
      eh, tahu kan dulu pas di fansign, ada seorang fans yang kasih foto editannya ama channie. dan ekspresi channie… wkwkwkwkwk….ketawa ngakak banget dia.
      gak kebayang kalo seandainya Kai & Suho, ngeliat foto editan mereka yg cantik2 gemulai gitu. Haddduuuuhhhh…. hancurlah imej -_-
      wkwkwk
      bkn masalah kayaan sapa. cm mngkn dulu manajer exo-k yang pelit itu blm ngasih mereka hp.
      LOL *diplototin sang manajer* *justforfun*
      baru nyadar, sepertinya channie memang ganti hp deh.

  3. eh ada gitu eon yg ngasih liat foto editannya. Aku jadi pngn kasih liat, pasti mereka mati ditempat liat fotonya.
    Manager pelit *ayo gebukin.
    Member exo pd pake hp apa? Iphone?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s