[pic] Chanyeol’s Older Sister ~1~

[Cyworld] Chanyeol’s sister was taking care of a cat but she had to send it to an animal shelter because Chanyeol’s slightly allergic to cats. Chanyeol posted, “Ah, after sending it [her cat] away, my allergies have gotten better…” In reply to his post, Chanyeol’s sister commented, “…Damned brat.” ( cr: thekaisoo, Via @EXOGlobal )

 

 

[Indo Trans] Kakaknya Chanyeol merawat seekor kucing, tetapi dia harus mengirim kucing tersebut ke tempat penampungan/perlindungan binatang karena Chanyeol sedikit alergi pada kucing. Chanyeol menge-post “Ah, setelah mengirim kucing itu pergi, alergiku sudah menjadi lebih baik….” Dalam post tersebut Kakak Chanyeol memberi komentar “Dasar anak nakal kurang ajar.”

 

 

 

==>>> Oh, jadi yang melihara kucing putih itu bukan Chanyeol tapi Kakaknya. Chanyeol gak alergi sm anjing atopun binatang lain, tapi dia alergi ama kucing???? LOL!!! Eh, tapi kita sama loh Oppa. Aku juga kurang suka ama kucing, tapi gak sampe alergi sih. Apa ini menandakan kita jodoh ya???? *diplototin Pyromaniac sedunia*

 

 

Buat yang belum tahu, ini dia foto Kakak iparku Chanyeol . Namanya Park Yura ^^

sister

w sister w sister.pngx

sister

(piku paling atas, pertama kali liat aku langsung tau apa persamaan Chanyeol dan Kakaknya.

: Telinga mereka sama2 lebar^^

hahahahaha

Cantik kan Kakak iparku???)

foto lain dari Chanyeol’s Older Sister CLICK HERE

40 thoughts on “[pic] Chanyeol’s Older Sister ~1~

    • Ya iyalah gak mirip, mereka kan bkn kembar.
      xixixi abaikan -_-
      RT sih, mrka sdkit kurang mirip. Mngkn ka2k ny yeol mirip ayahnya, sdgkan yeol mrp ibunya. Mungkin. Atau jangan2 yeol anak……..(sensor)………
      *manas2sin yeol*
      Jd pengen liat, ortunya yeol kya gmna.

  1. blm pernah liat ortunya yeol? Aku sih udah sering ketemu ama mertua. Wkwk *ngarep
    ayo kita cari bersama2 dimana rumah channie, trus kenalan sama ortunya -___-

    • Yoookkk yoookkk kita cari *bawa peta (?)*
      aku pernah liad piku yeol predebut gitu, dia lagi ultah, trus disampingnya ada seorang wanita berumur.
      tp gak tau deh, itu mama nya yeol apa bukan.

    • 5 ribu cukup kok ke Korea.
      *duduk di ekor pesawat*
      ^^
      RT foto2 predebut mereka emang bikin ngakak. terutama channie & baekkie.
      tau sendirilah kan mereka member gila. foto2 nya pun gila. tp channie deh yg paling bikin ngakak soalnya rambutnya aduuuhhh aneh, trus pake baju cewek, posenya juga, sarap.
      disemua foto predebut member exo-k , pasti ada channie. ntu orang eksis banget ya -_-
      #

  2. ekor pesawat? Sampe sana udah ga ada nyawanya.
    Semuanya tuh emang bikin aku ngakak, kecuali suho, entah knp foto predebut suho ganteng bngt

  3. waaah kakaknya chanyeol cantik banget!!!😀
    iyalah adiknya aja ganteng, masa kakaknya engga? tapi kakaknya mah cantik lah kan perempuan wkwkwk
    bener, eonnie! telinga mereka sama-sama lebar, terus mereka juga idungnya sama-sama mancung😄
    chanyeol sama kakaknya beda berapa taun, eon?
    udah kerja ya?

    • cantikkan ka2 iparku????
      xixixi
      yg plg nangkap itu telinga mereka .
      sam2 lebar, ciri2 telinga peri.
      jd penasaran ama wujud (?) ortu channie.
      jgn2 ortu ny channie bnr2 kaum peri lagi (?)
      *ngaco*
      beda 3 thn. RT udh kerja.

  4. Waaah,, cantik banget *.*
    Kecantiknnnya sampai ngalah2in Q #Wuueek😛
    Telinganya mirip ELF😀

    Kalo bibirnya ditutup sma jari, kliatan mirip banget sma Yuri SNSD..
    Iya gak?? O.o

  5. Ya ampun… Yura eonnie.. Cantik bgt… Q pernah liat foto yg ama yeollie q kira ntu yuri snsd eh ternyata yura mbaknya yeol.

  6. sisi lain dari chanyeol memang xD
    perasaan aku chanyeol sama noonanya mirip kok, wajah mereka oval gimana gitu, trus hidung/telinga mirip~
    semoga yura eon bisa debut jadi artis ato apalah itu namanya ㅋㅋ

  7. Cantik amat ?O_o
    ya iyalah…. adeknya juga ganteng noh! #nunjuk chanyeol
    Eh.. bibir’ny sama” sexy (?)
    Mata mirip , bibir mirip , telinga mirip ..
    Yaya.. bolehlah … (?) #maksud’ny apaan? saya juga bingung😄

    I’m Pyromaniacs …..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s