[video/fancam] 130128 MBC Idol Sports Olympic

[NOTE: MBC Idol Sports Olympic akan ditayangkan pada tanggal 11 Februari 2013 ]

Gila ya, mereka recording ajaa selama itu, dari jam 10 am – 03 am.

Whhaaaattt? Makanya anak2 EXO keliatan capek banget.

ckckckck. . .seharian lomba, pasti tulang pada remuk (‾_‾”٥)

pengen liat video officialnya !!!!

Salah satu hal yang bikin aku ngakak: pas Tao diinterview, Suho berperan sebagai translator. Yang lucu, MC nanya pake Korea, Tao jawab pake Korea, Suho pun kembali menstranslatekan ke bahasa Korea. *LOL*

btw, ciiieee Tao udh lancar bahasa Korea nih yee. Gak bakalan salah lagi dong manggil Xiumin dgn ‘Xiumin Oppa’:mrgreen::mrgreen::mrgreen:

9 thoughts on “[video/fancam] 130128 MBC Idol Sports Olympic

  1. aku paling lucu sama video channie yg megangin perut, kasian kasian kasian, pasti kelaparan
    sama yg dia ngambek gara2 sehun dan tao, tuh maknae songong ya

    • RT! kasian kasian kasian ntu Gorila pst kelaparan -_-
      yang yeol lagi makan permen/snack juga lucu.
      kalo aku juga suka yg pas yeol nolak suho.
      ntu anak kurang ajar bgt ama leader nya >O<
      *ngasah golok*

    • RT
      katanya minah girls day ya yg dekat2 ama SEHUN gitu.
      para EXOTIC langsung ngamuk, gak rela sih magnae yg polos didekatin. xixixi
      tp aku belum liat video nya sih soalnya jga belum s4 ngobrak ngabrik yutub, bru cuma dpt yang diatas doang.ntar ya kalo ada ak tambahan video nya^^
      gak pa2 sih kalo mereka cuma ngobrol doang, aku gak cemburu ntu, krna aku tahu, yg di hati chanyeol cma aku seorang.
      #asssiiikkk
      *kena bakar*

    • yg gweyomi itu dia kan pengen kaya’ sehun gitu, tp diubah ama yeol, jadi 1+1=2, aku liatnya malah lucu. ntar ya, kalo ada videonya aku masukin.
      ak cuma bru liat gifnya doang, ntar ak mskin juga ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s