[gifspam] Olympic Idol ~part 1~

GIF OLY

Chanyeol: Suho Hyung, temenin aku ke toilet yukk, kaya’nya aku lagi ‘dapet’ deh. mau pake pembalut nih. uh uh. . .ayo dong.

Suho: ehm. .gimana ya? mau gak ya? eh. .eh. .iya deh aku temenin.

Tao: (narik celana yeol) Hyung Hyung elo pake pembalut merek apa?

Chanyeol: Charm, elo?

Suho: Aduuhh, cepetan deh yeol katanya mau ke toilet >O<

Baekhyun: (to Suho) hey dude, u wanna fight???

(to yeol) jadi gini, elo selingkuh didepan gue???

*hahaha oke abaikan*

GIF OLY.jpg CR.KRISYEOL

2 orang bayi !!

GIF OLY.jpg3

STOP LUHAN!!! PARA EXOTIC TIDAK MEMPERBOLEHKANMU MENATAP MAKHLUK LAIN SEPERTI ITU SELAIN DENGAN SEHUN!!!

GIF OLY.jpgA

“Peacock Brother”

xixixixi

ckckck, wah Tao udh mulai berani nih dengan hyung nya, ajar aja dia Baek.

(Tao: hajar balik *ngeluarin wushu*)

GIF OLY.jpgW

sakit gak baek???

salah sendiri sih (‾_‾”٥)

credit: as tagged

2 thoughts on “[gifspam] Olympic Idol ~part 1~

    • hahahaha gak pa2 deh dia pesek, lagipula baek udh bosan hidungnya mancung terus (¬˛ ¬”) 😀😀😀
      tp ya aku ngakak sumpah ngeliat sih baek, mgkn maksudnya dia mo sok2 an gtu biar keren, gak taunya malah malu -_- hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s