[gifspam] Olympic Idol ~part 2~

gif olympic idol.jpg2

#justforfun

Chanyeol    :     (bisikin Tao) Ngapain lo kemaren jalan bareng cewek gue? Gue peringatin lo ya, sekali lagi lo berani ngajak dede jalan, gue patahin tongkat wushu lo !!!!

Tao            :      Hey Hyung, ayolah kamu salah paham, biar aku jelasin dulu (megang tangan Chanyeol)

Chanyeol    :     (menepis tangan Tao kasar) JANGAN PEGANG TANGAN GUE!! GUE BENCI AMA LO!! 

gif olympic idol

ckckck. . .cara Chanyeol berbisik emang kaya’ gitu kali ya?

terlalu . .menempel (?)

liat aja waktu dia ngebisikin Baekhyun, Tao, Sehun.

kalo kaya’ gini, mau juga dong dibisikin ama Chanyeol.

pas dia lagi ngebisikin langsung ak cipok deh *kesempatan ㅠ_ㅜ*

gif olympic idol.jpga

gaya Chanyeol kaya’ lagi nancapin paku di kepala kuntilanak. 

kekekekk

gif olm.jpgs

Haa ~ Haa ~ Haa ~ Haa ~ Aaa . . .

gif olm.jpga

minggir minggir. .Suho mau catwalk >O<

gif ol

ekspresi kecewa anak2 EXO -_-

kaya’ nya ini pas Tao lomba deh, Tao kan dpt juara 2 .

gif ol.jpgh

Real Magnae & Fake Magnae “HunHan

How Cute They Are !!!

gif y

ngantuk ya bang???

gif idol.jpgl

lah, kenapa Leader Suho jadi hyper kaya’ gini???

*pasti udh ketularan chanyeol*

GIF OLM.jpgQ

hahahaha MAMA ‘Fast Motion’ 

Yeol, kamu kejam -________-

credit: as tagged

5 thoughts on “[gifspam] Olympic Idol ~part 2~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s