[fanaccount] 130216 Met Kris and His Condition

[Indo Trans]

Hari ini aku menulis ini karna aku tidak ingin kalian semua khawatir dengan KRIS. Aku juga seorang fan EXO. Aku sangat memahami perasaan ketika seseorang menghilang selama 20 hari dan tiba2 semua fotonya muncul di homepage mu. Alasan aku menge-post foto (KRIS di Hongkong) adalah karna aku ingin semua fans tahu bahwa KRIS baik2 saja ^^.  Aku tidak bisa memberitahukanmu lokasi KRIS sekarang, karna hal itu merupakan privasi nya. Kita harus menghargainya. Dan aku juga berharap para fans tidak mengganggunya. Jika dari kamu ada yang tau dimana KRIS sekarang (berdasarkan foto yang ku-upload), tolong jangan disebarkan, terima kasih. Sekarang aku akan menceritakan percakapanku dengan KRIS.

 

(Note: xx adalah tempat aku bertemu dengannya dan oo adalah tempat yang menjadi tujuanku dan KRIS.)

 

 

Sebelum liburan CNY (China New Year), KRIS sudah menghilang. Ternyata hanya rumor dia sedang berada di oo karna tidak ada bukti (foto). Aku juga bertanya pada diriku sendiri haruskah aku mengepost foto KRIS itu.

Meskipun aku juga mendengar dia sedang berada di oo, tapi aku tidak pergi dan menemukannya. Aku harus memperjelas hal ini. Aku pergi ke xx dan tidak bermaksud untuk menemui KRIS. Aku benar2 tak percaya bahwa KRIS ternyata ada disana.

 

Aku menghabiskan liburan Tahun Baru Cinaku di xx, tapi hari ini aku akan kembali ke oo. Saat ibu dan saudaraku membeli tiket, aku pergi ke toilet sendirian. HAHA YES!!! Aku bertemu dengan KRIS dalam perjalanan menuju toilet.

 

Aku melihat seseorang dengan rambut hitam, tetapi juga terlihat seperti warna coklat tua/gelap, dengan kacamata, sedang mendengarkan music, dan aku punya perasaan “apakah itu KRIS?”. Aku segera pergi ke toilet. Tetapi saat aku keluar, KRIS sudah tidak ada disana.  Setelah itu aku melihat KRIS mengantri untuk membeli tiket. Aku berkata “KRIS” dengan pelan karena dia sedang mendengarkan music jadi dia tidak mendengarku. Setelah itu aku melihat KRIS akan masuk, jadi aku berteriak “FAN GE!” (dalam bahasa Cantonese)

 

KRIS melepaskan kacamatanya, dan melihatku dengan ekspresi terkejut lalu dia bertanya padaku “Bagaimana kau tahu aku disini?”, dengan tolol dan jujurnya aku menjawab “Aku akan pergi ke toilet lalu aku melihatmu, kau menghilang beberapa hari ini, kami mengkhawatirmu. .dan kau juga tidak di Korea.”

 

KRIS menjawab “Jangan khawatir, aku akan kembali ke Korea bulan depan.” Dia juga berkata “Aku datang kemari untuk mengunjungi Ibuku dan aku akan ke Canada.”

Aku juga memberitahunya bahwa hari ini (130216) adalah hari SM meng-upload teasernya dan KRIS menjawab “Aku tahu. Terima kasih.”

 

Sebenarnya juga ada beberapa fans yang mengikuti KRIS di oo, mungkin KRIS benar2 tidak tau. KRIS juga bertanya padaku apakah aku akan pergi ke oo karna dia juga akan ke oo. Setelah itu KRIS mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih untukku.

 

Terakhir aku berkata “Aku akan menunggu untuk comeback mu.” Dan dia mengangguk.

 

Aku benar2 berharap para fans tidak mengganggu KRIS. Dia muncul, dan segalanya baik2 saja.  Tidak ada kekhawatiran.

[ROUGH TRANS ] Today I wrote this is because I don’t wanna let you all worry (about Kris). I’m also a fan of EXO, I understand the feeling when someone is missing for 20 days and suddenly all his photo appeared on your homepage. The reason I posted that picture (of Kris in HK) is because I wanna tell all the fans Kris is still doing fine. I can’t tell you all Kris’ location right now because this is his privacy. We should respect him. And I also hope fans won’t disturb him. If some of you know where is Kris now (according to those pictures I posted) also please don’t spread it out, thank you. Now I’m going to say the conversation between me and him. 


xx will the the place I met him and oo will be me and his destination!

Before CNY holidays, Kris already missing, only rumoured he was at oo, but no proof (pic). I’m always asking myself should I post that pic of Kris.
Although I heard he was at oo, but I din’t go and fine him. I need to highlight this! I went to xx not purposely to meet Kris, I really can’t believe Kris actually was there!!

I spent my CNY holidays at xx but today I’m going back to oo. When my mother and sister was buying tickets, I went to the toilet alone. HAHA YES! I SAW KRIS WHEN I WAS ON THE WAY TO THE TOILET.

I saw someone with black hair but it also looks like dark brown hair, with sunglasses, listening to music and I had this feeling like “Is that KRIS?” I went in to the toilet quickly. But when I came out, Kris wasn’t there already. After that I saw he’s lining up to buy ticket. I said “Kris” softly because I saw he was listening to music so he din’t hear me. After that I saw Kris was about to go in. I shouted “Fan Ge!” (in cantonese)

Kris took off his sunglasses look at me with the shocked face and asked me “How do you know I’m here?” I answered him dumbly and honestly “I was going to the toilet but then I saw you.. and you were missing for so many days.. we are worried about you.. and you’re not in Korea…”

Kris replied “Don’t be worried! I will go back to korea next month!” he also said “I came here to visit my mum and I’m going to Canada” I also told him today (2013-02-16) was the day SM uploaded your teaser and Kris said “I know! Thank you!”

Actually there were some fans who followed Kris in oo, maybe he really don’t know. Kris also asked me am I going to oo cause Kris is going to oo. After that Kris also said bye bye and thank you to me.

Lastly, I said “I will wait for your comeback” he nodded!

I really hope fans won’t disturb Kris. He appeared, everything is alright. No worries!

cr: @鎏JC

via: @yixing0114

Indo Trans By Dede

2 thoughts on “[fanaccount] 130216 Met Kris and His Condition

Leave a Reply

