[pic] Kris @Airport

130216

130216.jpg2 130216.jpg2.jpg2 130216.jpg2.jpg2.jpga

130216.jpg2.jpg2.jpga.jpg2.jpgws 130216.jpg2.jpga 130216.jpg2.jpga.jpgse

LOL, ini kenapa mereka ngeliatin KRIS ampe kayak gitu???

130216.jpg2.jpgws

ckckck Dhuizzang selalu modis ya, selalu terlihat WAW jika dibandingin yang lain .

Okelah, intinya KRIS baik2 ajaa ^^

titip salam buat ibu mertua ya KRIS ^^

ketemu lagi bulan depan -___-

credit: as tagged

source: http://tieba.baidu.com/p/2166975855

4 thoughts on “[pic] Kris @Airport

    • itu KRIS say . . . .
      nih foto smbungan dr article yg fanaccount itu.
      ktanya kris mau ke canada, dia mau cek busana pernikahan kami ^^
      hahaha
      fans disana ada2 aja deh, masa sampe segtu khawatirnya, oklah KRIS menghilang, tp kan dia baik2 ajaa buktinya dia update trus akun renren nya , tp emng para fans ya, suka nebarin hoax2 aneh, ada yg blg kris inilah itulah. . . .hadduuhh -_-
      tp lama juga si gege di canada, sampe bulan depan, puas2 deh dia kangen2 nan ma mommy nya, trus puas juga deh dia liat bule2 cantik ^^
      xixixi

    • RT unnie,
      rambut KRIs itu ttp blonde kok unnie, cm krna kmrn pas di airport hujan, trus warna rambut dy jd luntur deh -___-
      *ok abaikan*

      kaya’ ny emng new hair dia bwt kambek kali unnie.
      tp ak suka kok kalo seandainya rambut dia emng hitam or coklat, gantengan gitu rambutnya, kayak waktu showcase awal dulu^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s