[pic] 130222 EXO-K Volunteer Work @ a Nursery

Wah, member EXO-K lagi jadi sukarelawan nih ^^

semangat ya Oppa !!! Cayooo. . .

peluk Chanyeol. xixixi

Salut deh sama mereka, bahkan disaat mereka lagi sibuk2 nya buat persiapan Comeback, mereka ttp menjalani rutinitas sebagai sukarelawan.

EXO IS THE BEST!!!

volunteer

D.O Eomma!!!!

 volunteer.jpgb

Baekhyun & Suho Appa !!!

– volunteer.jpgv

Chanyeol lagi mangku anak KAMI BERDUA!!!

hahaha

 volunteer.jpgw

 ini sebenarnya yg anak kecil itu siapa????

mereka ber-4 keliatan seumuran !!! ^^

[NOTE: Untuk TRANS INDONESIA nya aku publish ntar malam]

Source: http://tieba.baidu.com/p/2183200632

11 thoughts on “[pic] 130222 EXO-K Volunteer Work @ a Nursery

  1. ne eon, tp kayanya ya. haha.
    Itu kayanya yg pict bawah terbalik, kayanya exo yg hrs diatas. Wkwk
    mau dong digituin (?), aku ga berat kok.
    Cleaning EXO, call 6789.
    Bayaran perdetik. Haha

  2. masih jaman dibayar pake cinta #plakk. Hahah
    cinta mah udah jadi no 2 eon.
    Gpp bayaran perdetik buat aku, aku kan punya gudang duit #colek beib sooman. Wkwkwkwk

    • hari gini masih zaman main sm om2. udh basi tau!
      skrg lagi ngetren lesbian, *colek boa*

      nah loh? *lbh parah*
      ntu kan gara2 saeng sih, ak jadi error nih -________-
      klo byaran perdetiknya Rp 1 , aku mau, kalo diatas Rp 200 perdetik, aku gak mau !
      *ketahuan pelit*
      xixi

    • hahahahaha. . . .
      abis aku mikir di SM , artis cwek yg kaya itu BOA,
      jd sapa tau dia mau lesbian nan ama aku ^^
      HEY, IGE MWOYA??? kenapa ak jd ngomongin lesbian.

      tenang tenang reader, jgn slh paham, ak gak lesbias deh !!!
      ak msh suka ama cowok, ak msh suka ama chanyeol.
      *abaikan*

Leave a Reply

