[pic] 130301 Chanyeol @SM Building

Curcol sedikit:

Setiap hari member EXO datang ke SM, dari pagi smpe jam satu malam, mereka latihan keras persiapan buat comeback, semua itu melakukan untuk apa???? UNTUKKK KITA GUYSS!!!! *lebay*

Mereka pasti pengen ngasih kejutan ke kita dgn lagu baru mereka, ehh.. gak tahu nya apa? Ntu lagu udah keburu bocor di internet ___ pasti mereka kecewa banget. Dan yang paling parah, aku salah satu orang yang mendownload ntu lagu _____

rada nyesel sih sebenarnya, berawal dr rasa penasaran yang tinggi dan tentu aja karna gak sabar nungguin comeback mereka. Hufff. . . .

awalnya sih ketika para EXOTIC yang lain pada bilang lagu bocorannya udh di weibo, aku biasa aajja, gak terpengaruh sedikit pun. Bukannya sok menjadi fans sejati, hanya saja aku pengen lebih menghargai hasil kerja keras mereka ^^

Makin lama, aku semakin galau *ciiieee*, akhirnya setelah browsing ke salah satu website, ternyata nemu yang full version malah. aku download deh ^^ 

dan sekarang, disatu sisi aku malah nyesel -______-

abang2 EXO, maafkan aku ya ^^

*hahaha aku emng orangnya Lebay* 

maaf ya, aku jadi gak jelas lagi -_______-

тαρι ʏα ƨʋ∂αн тɛяʝα∂ι, мαʋ ∂ιαραιи ??? ακʋ тɛтαρ ЄχƆƖƬЄƉ βΔИǤЄƬ ƘѲƘ ИƲИǤǤƲ ƆѲѦЄβΔƆƘ ѦЄЯЄƘΔ!!!!

chan10

 chan10.jpg3

chan11

chan10.jpg2

Chanyeol Oppa, kamu gak ganti baju ya???? *pLaaakkk*

perasaan dari kemarin sama terus gayanya.

jaket nya sama, topinya sama, baju dalaman sama.

*yeol: hemat beb, km kan tau sendiri aku malas nyuci*

*me: manggut2. . .*

gifchan

Yeol, kamu lagi minum apa???

eh guys, coba buka alamat ini deh http://tieba.baidu.com/p/2188702389 soalnya dibawah gambarnya ada gif lucu. hahaha

tp gak tau deh, kalian udh pernah liat ato blm ^^

credit: as tagged

Source: 

http://tieba.baidu.com/p/2188702389

http://tieba.baidu.com/p/2188701471

Leave a Reply

