[pic] 130302 EXO @SM Building

NEW HAIR??? SHOCK!!!!

baca di twitter, semua rambut member EXO berubah.

Oh my, termasuk Chanyeol dong?

tambah shock pas buka BAIDU, ada fans Korea yang bilang rambut Chanyeol dicukur setengahnya!!!

g

OH NO!!

tapi itu ada juga fans yg bilang itu blm pasti, jadi ya masih diambang-ambang (?), soalnya tadi malam Chanyeol nutupin kepalanya pake jaket, jd gak keliatan ^^

130302

 130302.jpg2

130302 gif

[gif] Chanyeol menjatuhkan bukunya ^^

Sumpah aku curiga banget nih, Chanyeol ntu jarang banget loh nutupin wajahnya kayak gini, biasanya dia pasti melambai-lambai gak jelas ke fans, tp ini . . . .

ckckck rambut rambut, pasti berubah deh -__-

130302 baek 130302 baek.jpg2

130302 gif.jpg2

BAEKHYUN!!!

katanya rambut Baekhyun dikeriting loh ^^

130203 xiu

130302 xiu

OMO, Xiumin’s Hair !!!!

130302 dio

D.O

130302 hun 130302 hun.jpga

SEHUN >O<

sejumlah fans mengatakan rambut Sehun terlihat lebih pendek.

 130302 han

Luhan’s new hair!!!

purple/blue/ green ???

130302 kai.jpgas 130302 kai.jpgd

KAI !

Fans bilang sih rambut Kai depannya dikeriting O_O

130302 ed

130302 lay 130302 tao 130302 tao.jpga

Lay, Tao, Suho.

OH MY GOD!!!! Tanda-tanda nih, comeback semakin dekat. HUAAAHHHH, gak sabar!!!

credit: as tagged

5 thoughts on “[pic] 130302 EXO @SM Building

    • rainbow cake berubah menjadi rainbow luhan.
      nyam nyam nyam. ..
      haha. .
      tp ya kayaknya mo diubah apapun, si lulu cocok ajaa deh, soalnya muka dia ntu fleksibel (?) kayak sehun .
      *apaan coba*
      tp kayaknya kalo wrnanya terlalu ungu, agak aneh juga ya -_____-
      yg jd pertanyaan, chanyeol kira2 diapain ya??
      kita liat ntar tanggal 16 maret.
      hauahahaha *evil*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s