Cuap-cuap ^^

Udah pada baca artikel EXO STAN, PLEASE READ THIS , kan? Sumpah, aku sedih banget pas baca kalimat:

Mereka mungkin saja sedang berkeringat di ruang latihan sementara kalian meng-klik mouse.

WOW, kata2 nya ngena banget -___- . BENAR 100%. Setiap hari mereka bolak balik SM, rekaman, latihan dance, & persiapan lainnya, tapi kenyataannya lagu mereka malah bocor dan KEBANYAKAN DARI KITA MENDOWNLOAD DAN MENYEBARKANNYA!

Ok, aku gak mau bohong. Aku termasuk salah satu orang yang mendownload dua lagu bocoran mereka WOLF & 365. Di satu sisi, aku merasa bersalah sih. Karna ini termasuk tindakan yang illegal, kan? (meskipun gak ditangkap polisi, hehehe). Apalagi pas baca artikel itu, menyadari betapa kasiannya EXO dan betapa kejamnya kita (?)

Eh betewe, sang penulis artikel tersebut pemikirannya sangat luas dan jauh ya? Aku aja gak kepikiran kalo bocoran lagu itu akan berdampak pada music awards, investasi SM, penjualan album. Ckckck. Apa semua itu benar?

Kembali ke lagu bocoran => sekarang GALAU! Merasa bersalah tapi aku masih aja dengerin lagu nya >O< . Mau gimana lagi, lagu nya keren sih. Hahaha. mwoya???

Ehm, semoga aja sih ya lagu bocorannya cukup sampai disitu. Meskipun kalo lagu bocoran lain keluar, tetap akan aku download ^^ . Huahahahaha *plaaaakk*

Guys, baik EXO maupun SM pasti maunya comeback nya juga cepat. Tapi, tentu aja gak ingin asal-asalan, karna mereka  ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk para EXOTIC di seluruh dunia, karna itulah comeback mereka jadi lama kayak gini. Mereka berlatih, mempersiapkan secara matang untuk materi album, mereka mempersiapkan diri mereka untuk menjadi sempurna bagi kita. Give Them a little more time. Aku yakin, meskipun beberapa lagu mereka sudah ada yang bocor, tapi comeback EXO nanti pasti tetap akan MELEDAK!!!

Cayoo EXO ^_^

Hey ngomong2, ada yang berencana nonton MuBank Jakarta??? Ada 10 idol Korea yang akan tampil kan?? Daftar artis nya udah dirilis belum sih? Ada yang tau? Aku liat di polling Big Daddy, EXO-K di peringkat 1 daftar artis yang dipengenin hadir di MuBank. WOW! Apa polling ini akan berpengaruh pada siapa2 aja artis yg bakal datang? Ckckck, kalaupun beneran EXO yang akan datang, aku juga bisa nonton -_________- 

 

Chanyeol | Baekhyun | Sehun | Kai | D.O | Suho

uǝɥɔ | uɐɥnן | ʎɐן | sıɹʞ | oɐ | uıɯnıX

Leave a Reply

