[pic] 130315-130316 Chanyeol @Airport ~part 6~

Chanyeol punya banyak banget fansite.

kalo dihitung-hitung jumlahnya mungkin ada puluhan.

dan kita harus berterima kasih, dengan adanya mereka, kita sebagai EXOTIC bisa mendapatkan news maupun foto-foto HQ dari Chanyeol ^^

ESPRIT dan ALL THE BEST OF LUCK (ATBOL)

adalah dua diantaranya.

Selalu suka hasil jepretan mereka ^^

57 foto

esprit.jpgasx

nih Chanyeol lagi nunjukin surat nikah AKU dengan DIA >O<

asli loh. . . .

kekekkekk

esprit

esprit.jpg1

Chan, bisa gak sih matanya gak melotot kayak gitu ??? -____-

esprit.jpg1.jpgcfv

esprit.jpg1.jpgxdc

esprit.jpg3

esprit.jpg11

esprit.jpg33

esprit.jpgaa

Suho: coba dong Yeoll aku cium aromanya.

Yeol: nih Hyung cium deh, nih parfum aroma jengkol dicampur pepaya. wangi kan hyung????

O_O

esprit.jpgaa.jpgcf

OMG. coba deh perhatiin passport case nya Chanyeol.

it’s so cute, but STICKER nya . . .owwhh Channie so childish.

But i like it ~ ~ ~

esprit.jpgaa.jpgvgb

esprit.jpgaq

esprit.jpgaz

esprit.jpgb

esprit.jpgbb

esprit.jpgd

esprit.jpgdd

esprit.jpgfv

Baekkie, kok kamu ngeliat Channie gitu sih? tatapannya. . . .berbeda ^^

esprit.jpggb

esprit.jpgh

esprit.jpghn

esprit.jpghnh

Lagi2 passport case nya menarik perhatianku. aw aw aw

ngebandingin punyanya Sehun & Baekhyun yang hitam polos.

esprit.jpgnhg

esprit.jpgq

esprit.jpgs

esprit.jpgnh

esprit.jpgss

esprit.jpgss.jpga

esprit.jpgss.jpga.jpgdf

esprit.jpgss.jpga.jpgdf.jpga

esprit.jpgss.jpga.jpgdf.jpga.jpgs

esprit.jpgss.jpga.jpgdf.jpga.jpgs.jpgcf

esprit.jpgss.jpga.jpgdf.jpga.jpgs.jpgcf.jpgfv

esprit.jpgss.jpga.jpgdf.jpga.jpgs.jpgcf.jpgfv.jpgc

esprit.jpgv

esprit.jpgvfg

esprit.jpgvfgg

esprit.jpgvgb

esprit.jpgvt

esprit.jpgzx

esprit.jpgzx.jpgs

esprit.jpgzx.jpgs.jpga

esprit.jpgzx.jpgs.jpga.jpgs

hey, itu ZELO bukan sih????

yang rambutnya biru itu????

ZELO IS ONE OF MY FAV RAPPER.

masih sangat muda, tp bakat ngerap & beatbox nya segede gunung.

esprit.jpgzx.jpgs.jpga.jpgs.jpgc

=_________________=

atbol

atbol.jpga

atbol.jpgx

atbol1

atbol2

atbol3

atbol4

atbol5

atbol8

atbol67

atboll

atboll.jpgz

atboll.jpgz.jpgv

credit: Esprit & All The Best Of Luck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s