[picspam] Looks Like …

loll

Mwoya????
gaya Kris duduk sama dengan panda.
^^

lol.jpgo

nah loh, apa baju Kris yang terinspirasi dari motif tas itu ato malah tas itu yang terinspirasi dari baju Kris? ato mungkin baju dan tas itu desainer sama kali yaa – hehehe

credit: mimpz

3 thoughts on “[picspam] Looks Like …

  1. Tidak adakah yang lebih absurd dari post-an gaje nan aneh ini? ==’ Tuhan, tolong kutuk Krease menjadi panda bergigi tonggos, amin Ya Allah… /dirajam/

    • Gue curiga nih anak bukan fansnya EXo, tp malah hater nya -________- hahahaha
      HOY HOY HOY !!!!!
      kenapa kris yang mesti jadi panda??????? DEMI KESEIMBANGAN LANGIT DAN BUMI, menjadi panda itu udah takdir nya TAO, dan sampai kapanpun gak akan ada yang bisa menggantikan TAO sebagai panda, karna cuma TAO yang anehnya dan badannya kayak panda -__- *sodorin bambu*
      tp SM itu hebat ya, perasaan dulu gigi nya Kris ntu lebih tonggos lagi, tp skrg udh agak masuk (?), meskipun masih tonggos sedikitttttt ajaaa *dihajar kris*

      • Kan eon sendiri yang bilang mirip==’ kok aku maah disalahin sii-_____-? Iya sih, Tao emang lebih cocok jadi panda daripada Pikolo… Tapi ngomong-ngomong Krease rada mirip ikan mujair yah? #uhukkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s