130409 EXO-K Official Website Update: From Kai

official exo.jpg2

[Indo Trans] 

Hello, ini EXO-K Kai

Hari ini aku sangat menikmati chatting yang singkat dengan kalian semua. 

Aku merasa sangat senang dan bahagia bisa merasakan cinta dari semua fans kami.

Lain kali, aku akan melakukan chatting dengan lebih banyak orang saat aku berkunjung ke situs resmi kami.

Aku akan meningkatkan kemampuan mengetikku hingga 11oo karakter per menit. 

Karna hari ini adalah ulang tahun pertama kami, aku melihat penampilan debut kami untuk beberapa saat.

Kenangan mengalir dan tanpa aku sadari aku tersenyum sambil memikirkan hari itu. 

Semuanya, bagaimana rasanya menonton ulang penampilan debut kami?

Terasa sangat baru.

Ngomong-ngomong, bunga sakura dan musim semi telah datang.

Dan seperti musim semi, kami akan menemukan kalian dengan kehangatan.

EXO Fighting!

[English Trans]

I had an enjoyable chatting session for a short time with you guys today!
I was really glad and happy to be able to feel all our fans’ love.

Next time, in order to chat with more people when I come to the official homepage
I will increase my typing skills to 1100 characters per minute.

Since today is our first anniversary, I watched our debut performance for the first time in a while
Memories started flowing and I smiled without me knowing while thinking of that day
Everyone, how does it feel to rewatch our debut performance?
It really feels new ㅎㅎ

Anyways, the cherrry blossoms and spring have come 
And just like spring, we will come to find everyone warmly!
EXO Fighting!

English Trans by: saphira @ exok-trans

Indo Trans by: dede (myworldmylifemyimagination)

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Leave a Reply

