130408 Kris Fanboard Replies

[Indo Trans]

[KRIS] Halo ini Kris.

 

Sudah lama sekali sejak aku datang ke sini.

 

Halo ini KRIS.

 

Aku datang setelah waktu yang lama ~

 

 

[FAN] KRIS tolong ajarkan Chanyeol bahasa Inggris

 

Dia menulis ‘aku menemukan,  terima kasih, dan kamu? (Im find, thank you and you?) .’ di fanboard sebelumnya. F-I-N-D

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Mungkin maksudnya dia ingin menemukanmu, karena dia merindukanmu …… Aku kira begituo_O he he he

*uhhuukk uhhuukk Kris ngebelain Chanyeol*

 

[FAN] Hello! Wuyifan wuyifan wuyifan wuyifan wuyifan

 

Aku merindukanmu! Kkkkk

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Ya, aku KRIS, lama tidak bertemu.

 

 

[FAN] Hey, Kris

 

Apa aku menyukai snack manis?

 

Aku sangat menyukainya hahahahaha

 

Kita makan bersama … ♡

 

Ah sangat sulit untuk menulis dalam bahasa Inggris ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ (T / N: Di Korea)

 

Ah sulit untuk menulis dalam bahasa Inggris ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Ya, aku suka snack.

 

Ya, aku suka snack manis ~ ~ ~ (T / N: dlm bahasa Korea)

 

 

[FAN] Apa  Kris oppa tahu tentang julukan ‘Gooheesoo’?

 

Ini nama oppa jika ditulis dalam bahasa Korea ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Bukankah lucu!

 

[KRIS] halo, ini KRIS. Halo ini KRIS.

 

ya ~ terima kasih. Terima kasih. Ya ~ (T / N: Dia mengulangi sendiri dalam bahasa Korea)

 

 

[FAN] Wu Yifan TTTTTT

 

Mei ge ni * aku telah menunggu begitu lama untukmu  di sini ….. TUT Cepat comeback

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Kami akan mencoba sebaik mungkin, mencoba sebaik mungkin

 

 

[FAN] Wu Yifan jika kau tidak datang aku akan bertambah gemuk

 

Wu Yifan, lain kali jika ada kesempatan datanglah ke Hongkong, bisakah kau berbiacara Cantonese lebih banyak?

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Segalanya mungkin …

 

 

[FAN] Yang merasa tampan, masuklah!

 

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

= D

 

 

[FAN] Untuk KRIS yang selalu bersinar …

 

Aku menulis dalam bahasa Inggris karena kupikir akan sulit bagimu untuk memahaminya jika aku menulis dalam bahasa Korea.

 

Meskipun ini waktu yang sulit dan melelahkan,

 

Aku hanya ingin kau tahu bahwa banyak orang termasuk aku yang bersorak untuk dirimu.

 

Meskipun aku sangat jauh darimu, aku selalu ingin bertemu dengan dirimu.

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Terima kasih, aku merindukan kalian semua

 

 

[FAN] KRIS wo de (T / N: dalam bahasa Korea)! Wo de ~ (T / N: “milikku” dalam bahasa Cina)

 

I love you! Aku menyukaimu (T / N: ditulis dalam pinyin)

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Aku menyukai kalian semua. (T / N: ditulis dalam pinyin)

 

 

[FAN] Kris!!!!!!! Aku  sangat senang karena! Aku percaya Kris akan membalasku!

 

Oppa, sejujurnya aku tidak bisa menulis dalam bahasa Inggris ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ aku mencintaimu! Heesoo oppa, jujur, aku tidak bisa berbicara dalam bahasa Inggris ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ Aku mencintaimu!

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Sejujurnya aku sangat bagus dalam bahasa Korea , kau bisa menulis dalam bahasa Korea. ㅋ

 

 

[FAN] Kris oppa!! Berikan aku beberapa centi tinggi badanmu ㅜ ㅜ ㅜ tinggiku hanya 156 cm… oppa tolong beri aku beberapa tinggi badanmu ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ

 

Kris oppa!! Oppa bisakah kau membagi sedikit tinggi badanmu ㅜ ㅜ ㅜ Aku hanya 1,56 m … Oppa, bagilah beberapa centi tinggi badanmuㅜ ㅜ ㅜ ㅜ

 

[KRIS] Hello ini KRIS ..

 

Ok ~ aku akan mencoba!

 

ok ~ Aku akan mencoba yang terbaik!

 

 

[FAN] KRIS! Kata Halo yang sederhana aku membuat hariku ㅠ ㅠ ㅠ

 

Hi Kris! <333

 

Aku sangat excited dengan comeback EXO, setiap hari aku menunggu dengan sabar di sini  dan aku tahu, itu akan menjadi salah satu mindblowing comeback ~

 

By the way, apa kau membaca fanfiction haha? Aku penasaran. Aku dari Filipina!❤ Aku suka yahhhh Kris! EXO FIGHTING!❤

 

[KRIS] Hello aku KRIS

 

Hellooo

 

 

[FAN] Fanfan! Dengan siapa kau berbagi kamar sekarang? ~ (1 • ₃ • 1)

 

Apa kalian nyaman disana? o (* ≧ ▽ ≦) ツ

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Hal ini tidak buruk, sungguh tidak buruk, itu cukup nyaman, tidak perlu khawatir, semuanya berjalan normal ^ ^

 

 

[FAN] Fanfan tolong klik di sini TT TT TT

 

Fan fan fan fan fan pria muda tercintaku  TT TT

 

Kau adalah matahari kecilku TT TT

 

Mengemis untuk kenyamanan bagi orang-orang seperti ku yang internetnya lelet pada saat seperti ini TT TT TT

 

Tolong lanjutkan memberiku keberanian dan kekuatan Ke ke ke ke ke

 

Aku juga benar-benar sangat merindukanmu love you❤

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Disini juga lelet… bahkan tidak mudah untuk mengklik masuk, *menghela nafas* … T_T

 

 

[FAN] Wu Yifan, apa kau menyukaiku?????????????????????????

 

Jawablah!!!!!!!!!!!!!!!! !

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Ya, aku menyukai kalian semua. Terima kasih!

 

 

[FAN] Guang Zhou fannnnnnnnnnnnnnnnnnnn

 

Tolong balas aku sekali saja …… Aku adalah seorang fan dari Guang Zhou

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

halo halo aku sepenuhnya orang guang zhou  (T / N: dalam bahasa Cantonese)

 

 

[FAN] Kris mengapa kau begitu tampan! Apa yang kau makan hingga bisa setampan ini?

 

Apa yang kau makan hingga bisa setampan ini? ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

WE ARE ONE~ kami semua tampan

Kami semua tampan (T / N: Kris mengulanginya dalam bahasa Korea)

 

 

[FAN] KRIS ~ Tolong ajari aku beberapa kalimat yang berguna dalam bahasa Cina.

 

^ ^

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

吃饭 了 吗? 还 想吃 吗? 吃饱 了 吗? 晚安. 好梦. (Chi fan le ma? Hai xiang chi ma? Chi bao le ma? Wan Hao yang meng..)

 

Apa kau sudah makan? Apa kau masih ingin makan? Apa kau sudah kenyang? Selamat malam. Mimpi. Ini akan membantumu, good luck ~

 

 

[FAN] Wu Yifan cepat jawab aku !!!!! Jika kau tidak menjawabku, aku akan menendang bokongmu!!!!

 

Kapan comeback? Mungkin rambutku sudah akan tumbuh menjadi putih….

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Rambutku sudah pendek!

 

 

[FAN] Wu Yifan aku seorang noona, noona lebih tua darimu 5 detik, apa kau sudah melupakan noona? TUT

 

-suara menangis-

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

 ???????????????? ~ ~ ~ ~ Hahahahaha yes yes

 

 

[FAN] Wu Yifan lihat di sini atau aku akan mengabsen kelas hari ini!

 

Akan segera final, akhir-akhir ini aku sudah begitu sibuk aku mengalami waktu yang sulit dan aku sangat lelah! Masih ada 26 hari lagi hingga liburan musim panas maka aku bisa kembali ke negaraku TT Wu Yifan kapan kau akan datang dan bermain denganku!

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Aku selalu di hatimu ~

 

 

[FAN] Kris, jika aku menulis dalam bahasa Cina maka rasanya lebih intim, Wu Yifan, Kau benar-benar merindukan kami , kan?

 

Kau benar-benar merindukan kami kan? > 3 <

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Tentu saja, tentu saja. Aku merindukan kalian.

 

 

[FAN] Apa Ace tumbuh dengan baik????

 

Aku ingin tahu apakah Ace tumbuh dengan baik ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

 

Bagaimana Ace beberapa hari ini???

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Aku akan mengajak Ace lain waktu, tanya padaku saat waktu itu tiba ~

 

 

[FAN] Aku bukan naga Aku tidak bisa terbang tapi aku punya hati yang mencintai Naga!!

 

Katakan aku mencintaimu aku mohon ge!!!!!!!!!!!!! TT TT TT TT TT TT TT

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

 

 

[FAN] Idiot! Aku tidak mencintai kalian lagi!!

 

Tidak mudah menjadi fans Cina!

 

Internet kami tidak secepat para fans di Korea!

 

Sial aku tidak akan mencintai kalian lagi!!

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Aku di sini aku di sini! Mohon tenanglah! (T / N: kata yang biasanya digunakan untuk berbicara dengan seorang kaisar)

 

 

[FAN] Mengapa kau hilang, Kris?

 

Kau meninggalkan kami?

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

di sini

 

 

[FAN] Wu Yifan!!!! Tolong katakan Selamat Ulang Tahun untukku oke!!

 

Orang terbaik di dunia, Yang Mulia Kris TT

 

Hearteu! ❤

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Tentu, Happy Birthday!

 

 

[FAN]-*menangis*-Wu Yifan!!!!-*menangis lebih keras*-

 

Akhirnya dengan musik heroic sebagai background , aku berhasil mendaftar

 

Old Wu (T / N: istilah sayang dalam bahasa Cina) ~ ~

 

Kepalaku sakit karena mendaftar

 

Tolong hibur aku ~ ~ ~ ~ ~

 

Aku akan bersikap manis buling buling ~ ~ ~ ~

 

Ninimen * akan selalu bersamamu ^ ^

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Kau akhirnya disini, aku telah menunggumu lama. ^ ^

 

* (T / N: nama lain dari Kris yang fans Cina gunakan)

 

 

[FAN] Kris ge bisa tolong baca ini sekali saja ToT

 

Mawar merah. Violet biru, Gula manis. Tapi tidak manis seperti  dirimu’Kris’.

 

Maaf aku gila hahahahaha

 

Love ya!

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Kris adalah KRIS! Hehehe

 

 

[FAN] Dimana Krisku yang paling tampan! Cepat katakan padaku!

 

Lain kali kalau aku di Korea aku mentraktir makanan enak untukmu, apa kau mau?

Selamat malam Sayang

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Jika surga bersedia untuk memberikan aku kesempatan, aku mau!

 

 

[FAN] KRIS kau disana?

 

KRIS apa kau masih disana?

 

Tetap tidak dibalas T___T

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Disanalah kau ~ ~ ~ ^ ^

 

 

[FAN] KRIS -.

 

Aku ingin bagun disampingmu setiap hari.

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Kau yakin? Hehe

 

 

[FAN] Mengapa kau tidak melihatku? TT TT TT Klik di sini TT TT TT TT TT TT TT

 

Selamat ulang tahun pertama.

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Selamat ulang tahun pertama, terima kasih atas dukunganmu~

 

 

[FAN] Gege yang tampan, masuklah kesini ~ ~ ~ ~❤

 

Memanggil gege tampan

 

Gege tampan tolong jawab jika kau mendengar ini keke

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Aku mendengar, apa aku yang kau cari?

 

 

[FAN] Kris! Tidak ada balasan? Kau tidak mencintaiku? T_____T

 

Selamat ulang tahun pertama! Aku mencintaimu! Aku suka EXO

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Selamat ulang tahun pertama  yo ~ ~ ~

 

 

[FAN] Yang merasa orang cerdas harap masuk kekeke

 

★ ★ ★ ★ ★

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Mencari ku? ~

 

 

[FAN] KRIS kau sangat tinggi, aku takut padamu

 

kekekekekekeke HANYA BERCANDA LOVE YA lols

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

LOL …

 

 

[FAN] ☆ ★ ☆ Kris yang tampan toloooonggg aku hampir mati!!

 

Aku sudah 20 kali menulis untukmu… * menghela napas *

 

 

 

KRIS aku menyukaimu karna kau satu-satunya yang bisa memberi kebahagiaan dan kekuatan setiap harinya

Menakjubkan. Kau melakukannya dengan baik X)

 

Aku hanya ingin kau tahu bahwa kau memberi kami lebih daripada yang kau terima.

 

Semoga kau tahu itu.

 

Aku benar2 harus belajar, tetapi aku malah terjebak di kamarku melakukan hal ini.

 

Tolong marahi aku agar belajar xP aku punya ujian untuk mengambil OTL ..

 

Tolong beritahu aku bahwa aku akan memiliki nilai tertinggi pada SAT ku. Krisus LOL

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Kau akan mendapatkannya jika kau belajar sekarang ~ ~ ^ ^ secepatnya

 

 

[FAN] Kris tidak membalas dalam bahasa Korea?

 

Benarkah? Apa aku harus menulis dalam bahasa Cina?

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Aku membalas dlm bahasa Korea, aku membalas dlm bahasa Korea ~

 

 

[KRIS] Halo aku KRIS

 

Aku akan pergi sekarang, semoga kalian punya malam yang menyenangkan ~ Happy one year. ^ ^

[English Trans]

[KRIS] Hello this is Kris.

It’s been a long time since i came here.

Hello it’s KRIS.

I came after a while~

[FAN] KRIS PLEASE TEACH CHANYEOL ENGLISH

He write ‘im find thank you, and you.’ in the fanboard before. F-I-N-D

[KRIS] Hello I’m KRIS

Maybe he actually means he wants to find you, because he miss you…… I guesso_O he he he

[FAN] Hello!! Wuyifan wuyifan wuyifan wuyifan wuyifan  

I miss you!!! KKKKK

[KRIS] Hello I’m KRIS

Yes, I am KRIS, long time no see.

[FAN] Hey, Kris

Do you like sweet snack?

I like very much hahahahaha

We eat together … ♡

Ah it was difficult to write in Englishㅠㅠㅠㅠ (T/N: In Korean)

Ah it’s hard to write in englishㅠㅠㅠㅠ

[KRIS]Hello I’m KRIS

Yes, i do like snacks

Yes, I like sweet snacks~~~ (T/N: In Korean)

[FAN] Did Kris oppa hear about the nickname ‘Gooheesoo’?

It’s oppa’s name written the Korean wayㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋIsn’t it cute!!

[KRIS] hello, it’s KRIS. Hello it’s KRIS.

yes~ thank you. Thank you. Yes~ (T/N: He repeated himself in Korean)

[FAN] Wu Yifan TTTTTT

Mei ge ni* has been waiting so long for you here….. TUT Hurry comeback

[KRIS] Hello I’m KRIS

We’ll try our best try our best ^^

*T/N: means each and everyone, the name Kris fans in China use to address themselves

[FAN] Wu Yifan if you don’t come in I will continue to grow fat

Wu Yifan next time if there is a chance for you to come to Hong Kong can you speak more Cantonese?

[KRIS]  Hello I’m KRIS

Everything is possible…

[FAN] Those who are handsome, come in!

[KRIS] Hello I’m KRIS

=D

[FAN] To KRIS who always shines…

I wrote in English because I thought it would be difficult for you to understand if I write it in Korean.

Even though the time is hard and tiring,

I just want you to know that many people including me are cheering for you.

Even though I am really far from you, I always want to see you.

[KRIS] Hello I’m KRIS

Thank you miss you all

[FAN] KRIS wo de (T/N: in Korean)! Wo de~ (T/N: “mine” in chinese)

I love you!!! I like you (T/N: written in pinyin)

[KRIS] Hello I’m KRIS

I like each and every one of you. (T/N: written in pinyin)

[FAN] kris!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! i’m very happy because!! i trust kris answer to me!!

to be honest oppa i can’t write in englishㅠㅠㅠㅠㅠㅠ i love you!! Heesoo oppa, truthfully, I can’t speak Englishㅠㅠㅠㅠㅠㅠ I love you!!    

[KRIS]  Hello I’m KRIS

to be honest i am very good at korean, you can write in korean. ㅋ

[FAN] Kris oppa!!!!! Give me some of your heightㅜㅜㅜ my height can’t only be 156… oppa please give me some of your heightㅜㅜㅜㅜ

Kris oppa!!!!! Oppa can you share a bit of you heightㅜㅜㅜ I’m only 1,56m… Oppa, share some of your heightㅜㅜㅜㅜ   

[KRIS]  Hello it’s KRIS..

Ok~I’ll try!

ok~ i’ll try my best!

[FAN] KRIS! A simple hello will make my day ㅠㅠㅠ

Hi Kris! <333

I am so excited for EXO’s comeback, I am waiting patiently here everyday and I know, it will be one mindblowing comeback~

By the way, do you read fan fictions haha. I’m curious. I am from the Philippines!❤ I love yahhhh Kris! EXO FIGHTING!!!❤

[KRIS] Hello Im KRIS

Hellooo

–  

[FAN] Fanfan!!! Who are you sharing a room with now~(๑•́ ₃•̀๑)

Is it comfortable living there? o(*≧▽≦)ツ

[KRIS] Hello I’m KRIS

It’s not bad not bad, it’s pretty comfortable, don’t need to worry everything is normal^^

[FAN] Fanfan please click in here TT TT TT

Fan fan fan fan fan fan my beloved young man TT TT

You are my little sun TT TT

Begging for comfort for people like me who’s internet is lagging at times like these TT TT TT

Please continue to bring me courage and strength ke ke ke ke ke

I too really really miss you love you❤

[KRIS] Hello I’m KRIS

It’s lagging here too… It’s not east to even click in, sigh…T_T

[FAN] Wu Yifan, do you like me?????????????????????????

Please answer!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

[KRIS] Hello I’m KRIS

Yes, every one of you. Thank you!

[FAN] Guang Zhou fannnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Just reply onceeeeeeeeee…… I am a Guang Zhou fan

[KRIS] Hello I’m KRIS

hello hello I am entirely a guang zhou person (T/N: in Cantonese)

[FAN]  Kris why are you so handsome!! what did you eat to be that good looking?

What did you eat to be that good looking ㅠㅠㅠㅠ   

[KRIS]  Hello I’m KRIS

We are one~ everybody is good looking~ㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Everybody is good looking (T/N: Repeated himself in Korean again)~ㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[FAN] KRIS~ Please teach me some useful sentences in Chinese.

^^

[KRIS] Hello I’m KRIS

吃饭了吗?还想吃吗?吃饱了吗?晚安。好梦。(chi fan le ma? Hai xiang chi ma? Chi bao le ma? Wan an. Hao meng.)

Have you eaten? Do you still want to eat? Are you full? Goodnight. Sweet dreams. These will help you survive, good luck~

[FAN] Wu Yifan hurry answer me!!!!!!!!!!!!! If you don’t I’ll beat your bottom!!!!!!!!!!!!

When is the comeback? I’m about to grow white hair already….

[KRIS] Hello I’m KRIS

My hair is short already!

[FAN] Wu Yifan I am a noona a noona older than you by 5 seconds have you forgotten noona already? TUT

-sobbing sounds-

[KRIS] Hello I am KRIS

 ????????????????~~~~ Hahahahaha yes yes

[FAN] Wu Yifan look at here or I’m going to be absent for today’s class!!!

It’s going to be finals soon, lately I’ve been so busy I’m having such a hard time and I’m so tired!!! There are still 26 more days till summer holidays then I can go back to my country TT Wu Yifan when will you come and find me to play!!!

[KRIS] Hello I’m KRIS

I’m always in your heart ~

[FAN] Kris, if I write in Chinese then it feels more intimate, Wu Yifan, you’ve been missing us right?

You really miss us don’t you!! >3<

[KRIS] Hello I’m KRIS

Of course, of course I do

[FAN] is ace growing well????

curious if ace is growing wellㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

how is ace doing these days???

[KRIS] Hello I’m KRIS

i’ll bring ace along next time, ask me that time~  

[FAN] I’m not a dragon I cannot fly but I have a heart that loves a dragon!!!!!!

Tell me I love you I beg you ge!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! TT TT TT TT TT TT TT

[KRIS] Hello I’m KRIS

[FAN] Idiot!!! I don’t love you guys anymore!!!!

Is it easy being a fan from China!!!

Our internet speed is not as fast as the fans in Korea!!!

Darn it I won’t love you anymore!!!!

[KRIS] Hello I’m KRIS

I’m here I’m here! Please be appeased! (T/N: said in the way one would talk to an emperor)

[FAN] Why did you lost Kris??

You leave us?

[KRIS] Hello I’m KRIS

right here

[FAN] Wu Yifan!!!!!!!! Please tell me Happy Birthday okay!!!!!!

The best person in the world, Kris your highness T-T

Hearteu! ❤

[KRIS] Hello I’m KRIS

Sure, Happy Birthday!

[FAN] –crying sounds- Wu Yifan!!!!!!!!!!!!-more crying sounds-

Finally with heroic music playing in the background I successfully registered

Old Wu (T/N: an affectionate term in Chinese)~~

My head’s all hurting from trying to register

Please comfort me~~~~~

I’ll act cute buling buling~~~~

Ninimen* will always be with you ^^

[KRIS]Hello I’m KRIS

You’re fnally here, I’ve waited so long for you. ^^

*(T/N: a variation of the name Kris’s Chinese fans use)

[FAN] Kris ge could you please read this just once ToT

Roses are red. Violets are blue, Sugar is sweet. But not sweet as you ‘Kris’.

Sorry I’m mad hahahahaha

Love ya!!!

[KRIS] Hello I’m KRIS

Kris is KRIS!!! Hehehe

[FAN] Where is my most handsome kris! Quick tell me!!!

Next time I go to Korea I’ll treat you to something delicious, do you want to come?

Goodnight darling

[KRIS] Hello I’m KRIS

If heaven is willing to give me a chance, I am willing!

[FAN] KRIS ARE YOU THERE?

KRIS ARE YOU STILL THERE?

still got no replies T___T

[KRIS] Hello I’m KRIS

there you go~~~ ^^

[FAN] KRIS—-.

I wasn’t to wake up by your side every day.

[KRIS] Hello I’m KRIS

Are you sure? Hehe

[FAN] Why is that you just can’t see me TT TT TT Click in here TT TT TT TT TT TT TT

Happy one year anniversary

[KRIS] Hello I’m KRIS

Happy one year anniversary, thank you everyone for your support~

[FAN] Handsome geges please come in~~~~<3

Calling handsome geges

Handsome gege please answer if you hear this keke

[KRIS] Hello I’m KRIS

I heard, are you looking for me?

[FAN] Kris! No replies? You don’t love me? T_____T

Happy 1st Anniversary! I love you! I love EXO

[KRIS] Hello I’m KRIS

happy one year yo~~~

[FAN] Intelligent people please enter kekeke

★★★★★

[KRIS] Hello I’m KRIS

Looking for me?~

[FAN] KRIS YOU’RE SO TALL I’M SCARED OF YOU

kekekekekekeke JUST JOKING LOVE YA LOLS

[KRIS] Hello I’m KRIS

Laugh out loud…

[FAN] ☆★☆HANDSOMEKRIS pleaaaaase i am dying!!!!!

I wrote to you like 20 times… *sighs*

 

KRIS I like you cos you are the one who brings happiness and strength to go on everyday

which is pretty amazing. you are doing a nice job X)

I want you to know that you are giving us more than what you are receiving.

hope you know that.

I should reaaaally need to study but i am stuck in my room doing this.

plz scold me to do study xP i have a exam to take OTL..

plz tell me that i will have highest score on my SAT Krisus. LOL

[KRIS] Hello I’m KRIS

You will do fine if you go and study now~ asap~ ^^

[FAN] Kris doesn’t reply in Korean right?

Right? Do I have to write in Chinese?

[KRIS]Hello I’m KRIS  

I do I do~

[KRIS] Hello I’m KRIS

I’m going to leave now, have a good night~ happy one year. ^^

source; exom’s fanboard

trans cr; amy@exom-trans + emilie@exok-trans

Indo Trans by dede
please take out with full credits.

One thought on “130408 Kris Fanboard Replies

  1. Pingback: Kris Fanboard Replies | littleworldofrif

Leave a Reply

