130408 Tao Fanboard Replies

[Indo Trans]

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

hello! ini Tao. Sudah lama sekali . Aku sangat merindukan kalian.

 

jjan ^ ^

 

 

[FAN] EXO-ya

 

Aku akan selalu mendukung kalian

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

Terima kasih! Sebenarnya aku juga tahu akan hal itu.

 

 

[FAN] Kids, dimanapun kau berada, kau tidak terluka kan? ㅠ ㅠ Jagalah kesehatanmu

 

Cuaca menjadi dingin dan panas tiba-tiba jadi mungkin kau sedang  kedinginan ㅠ ㅠ

 

Aku juga merasakannya tapi  …. guys, kalian harus berhati-hati dengan cuaca dingin! ㅠ ㅠ

 

[TAO] Hello ~ ini kalian yang tampan

 

Semuanya, kalian juga harus berhati-hati dengan cuaca dingin.

 

Kesehatan adalah yang terbaik

 

Hihihihi

 

 

[FAN] Tao-ya!!!!!!! 111 Aku datang setelah memperbaiki bahasa Cinaku!

 

Tao adalah milikku (pinyin: Tao wo de) ♥ ㅁ Tao aku mencintaimu (pinyin: wo ai ni)!! Apa kau mencintaiku (pinyin:?? Ni ai wo ma)

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

Tentu saja bohong jika aku bilang tidak ~

 

Aku mencintaimu ^ ^

 

 

[FAN] TAO yang paling tampan

 

Oppa, kau yang paling tampan

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

Ya aku tahu Ihihihihihi

 

Aku akan menjadi lebih tampan lagi seiring berjalannya waktu

 

Hahahaha

 

 

[FAN] Tao! Aku suka kamu!

 

Aku benar-benar mencintaimu♥ ♥ ♥

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

Jika kau menyukaiku, kau juga harus menyukai 11 member yang lain, aku juga mencintai kalian semua, selama-lamanya dan selamanya  ~ sampai aku tua. Sampai aku tidak bisa bicara. Sampai saat aku meninggalkan bumi ini. Haha ini tulus.

 

 

[FAN] ㄷ Tao oppa!!!!! Aku bisa mati jika aku kehilanganmu!!!!

 

Kau tahu betapa aku mencintaimu kan? …

 

Heong eong ㅠ ㅠ ㅠ ㅜ

 

Aku merindukanmu ㅠ ㅠ ㅠ ♡

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

Kau tidak bisa mati ㅜ ㅠ

 

 

[FAN] TAO ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ TAT oh my ㅠ ㅠ ㅠ

 

Tao-ya ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ

 

Apa kau di sini? ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ

 

oh my god ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ

 

Aku mencintaimu Tao-ya ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

Silakan lihat ke kanan, sekarang ~

 

Aku tepat di sebelahmu^ ^

 

 

[FAN] Jika kau tidak membalas maka semua rambutmu akan rontok. Lihatlah tatapan tulusku o_o

 

Aku mohon untuk ‘jiayou’

 

Aku mohon untuk sebuah HEART

 

Aku sudah menyiapkannya untukmu, ini dia ‘jiayou, ♥’ yang perlu kau lakukan hanyalah  copy dan paste dan balas pesanku  T_T

 

Lihatlah betapa bijaksana aku! Aku mohon untuk sebuah HEART kumohon pria muda yang tampan T_T

 

*LOL, pesan ini mirip dengan pesan untuk member lain ya?*

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

Tidak apa-apa. Bahkan jika semua rambutku rontok, bisa tumbuh lagi kok. Jangan takut ~ ~ haha ​​kepala botak juga cukup bagus.

 

 

[FAN] Tao-ya siapa yang mengetik untukmu?

 

Junmyunie hyung? Baekhyunnie hyung? ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

Aku berbicara bahasa Korea dengan baik! Ini hanya aku ~ ~ ~

 

 

[FAN] TAO ~ ~ TAO

 

So cute ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ Tao sangat ㅏ lucu aku akan mati

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

Aku lucu kan? ㅎ ㅎ

 

 

[FAN] Sungguh menyakitkan …

 

Hari ini adalah ulang tahun pertama EXO jadi harus merasa bahagia tapi aku malah sakit …

 

Karena aku seorang siswa yang sedang ujian jadi harus belajar bahkan jika aku sakit …

 

Selamat atas ulang tahun pertama kalian!!

 

Selamat hari EXO !!!!

 

Bahkan jika jadwal comeback yang terlambat aku tidak peduli, tidak sakit dan tidak terluka!

 

EXO let’s love♥

 

Hyung yang paling tua Minseok oppa, Luhan oppa , Wufan oppa, si penyembuh Yixing Oppa, Bets vokal Jongdae oppa, Panda yang usianya sama denganku Tao!

 

Joonmen oppa, Beagle Baekhyun oppa, Chanyeol oppa, DO Kyungsoo eomma , Kkrong Jonginie, dan maknae thehun!

 

Aku mencintai  kalian semua♥

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

Kami akan selalu berada di sisimu ~

 

 

[FAN] Tao kau berlatih menari bukan?

 

Banyak berlatih dan tunjukkan pada kami ! ㅠ ㅠ

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ aku bekerja keras sekarang,. Maaf tapi apakah kau seorang noona? Apa kau bekerja atau kau pergi ke sekolah? Kau terlalu bekerja keras “hihihihihi

 

 

[FAN] TAO Bagaimana tubuhmu hari , apa tidak kedinginan? ㅠ ㅡ ㅠ Jangan terkena dingin

 

I ♥ U

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan.

 

Aku juga mencintaimu. Aku mencintaimu.

 

 

[FAN] Tao-ya, apa kau tahu bahwa kau sangat cute?

 

Kau benar-benar cute ㅠ ㅠ

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Ah “” Sejujurnya aku juga tahu tentang hal itu~ ~ hihihihihi

 

 

[FAN] TAO oppa, Jangan memakai tank top, jangan mengedipkan mata, jangan menangis, jangan lakukan aegyo

 

Kau tampan

 

Hatiku terasa seperti akan mencair

 

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

Aku akan berbicara denganmu dengan menggunakan bahasa Cina . Akan mengujimu, bermain denganmu hahahah. Bisakah kau mengerti? Aku mencintaimu.

 

 

[FAN] Tao ~ Sehun sangat lucu ~ Berikan Sehun pada Noona~ ~ ㅋ ㅋ ㅋ

 

Tao jjang sangat daebak! Aku mencintaimu ~ ~ ♡

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Terima kasih ~ “”

 

 

[FAN] Tao ge

 

Apa kau berjalan di sepanjang pantai baru-baru ini?

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

Di mana aku menemukan waktu luang untuk berjalan di pantai sekarang ? Masih memintaku untuk berjalan-jalan. Haha, kau menggodaku. Kami terus menyiapkan comeback kami untuk kalian semua . Berlatih setiap hari. Berlatih berlatih berlatih ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

 

 

[FAN] Untuk Kris Oppa

 

Hi. Aku Caramel. Aku dari Thailand

 

Untuk KRIS Oppa

 

Hello. Kris oppa, aku sangat merindukanmu.

 

Kapan kau comeback? Aku akan menunggumu selamanya.

 

Aku akan berdiri denganmu selamanya. AKU MENCINTAIMU

 

P.S. Kris Oppa, Balas aku . KumohonTT___TT

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

hahahahahah Halo Aku tao. Apa aku baik-baik saja? hahahahaha maaf aku bercanda (t / n: mengatakan bercanda dalam bahasa Cina).

 

 

[FAN] Taoo oppa ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ Mari pergi melihat bunga sakura dengankuㅠ ㅠ ㅠ ㅠ

 

Mari kita pergi ke Yeoido ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

Apa disana bagus?

 

Jika bagus, mari kita pergi ~ `

 

 

[FAN] Taotao ~ Apa kau pandai memasak?

 

Keliatannya semua orang China pandai memasak ㅇ. ㅇ

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

Aku tidak mengatakan itu ~ ~ hihihihihi

 

 

[FAN] Zitao ahhhhhhhhhhhhhhhhhh

 

Kapan kau akan melakukan gwiyomi sehingga bisa dilihat semua orang~ ~ ~ ~?

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

Lain kali saat kembali ke Cina , jika ada kesempatan. Aku akan melakukan dan menunjukkannya pada kalian, ok?  Jika tidak, jika aku melakukannya di rumah itu tidak berarti hahaha. Jika kau mengambilnya, kau kalah.

 

 

[FAN] Zitao aku tahu bahwa mereka adalah wo tan * dan bukan eyebags!!

 

Katakan aku mencintaimu, aku mohon ge!!!!! TT TT TT TT TT TT

 

[TAO] Hello ~ ini Tao kalian yang tampan

 

Kau sangat  ingin mendengar ‘Aku mencintaimu’ ? Haha, maka aku tidak akan mengatakannya untuk membuatmu marah,

 

hahaha. Terima kasih untuk memahami Wo tan yang indah ini. Terima kasih.

 

* T / N: wo tan adalah bagian sedikit di bawah bulu mata, karung seperti bit, dianggap benar-benar indah saat orang tersenyum dan menjadi lebih jelas. Fakta , banyak ulzzangs melakukan operasi untuk membuat Wo Tan mereka keliatan jelas.

 –

[English Trans]

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

hello! this is tao. it’s been along time. i miss you so much.

jjan^^

[FAN] exo-ya

i will always support you

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

thanks! to tell you the truth i know that too

[FAN] Kids, you’re not hurt anywhere right?ㅠㅠ Take care of your health

These it got cold and hot suddenly so you might catch a coldㅠㅠ

I already caught one but….You guys be careful of the cold!!ㅠㅠ

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

Everybody be careful of the cold too

Health is the best

Hihihihi

[FAN] Tao-ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111 I came after polishing my chinese!!!

Tao is mine (pinyin: Tao wo de)!!!♥ㅁTao i love you (pinyin: wo ai ni) !!! Do you love me (pinyin: ni ai wo ma??)

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

It would be a lie if I said I don’t~

I love you^^

[FAN] TAO is the most handsome

Oppa is the most handsome♥

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

Yes I know Ihihihihihi

I will get even more handsome with time

Hahahaha

[FAN] Tao!!  I like you!!!

I really love you♥♥♥

[TAO]  Hello~ This is your lovely Tao

If you like me alone then you also have to like the other 11 members, I love you all too, forever and ever and ever and ever~ until I grow old. Until I cannot speak. Till the moment I leave the face of this earth. Haha this is sincere.

[FAN] ㄷTao oppa!!!!!!!!!!!!! I could’ve died from missing you!!!!!!!!!!!

You do know how much I love you right?…

Heong eongㅠㅠㅠㅜ

I miss youㅠㅠㅠ♡

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

You can’t die ㅜㅠ

[FAN] TAO ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ TAT oh my ㅠㅠㅠ

Tao-yaㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

Are you here? ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

oh my godㅠㅠㅠㅠㅠ

I love you Tao-yaㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

Please look to your right, right now~

I am right next to you ^^

[FAN] If you don’t reply. All your hair will drop off. Look at my sincere gaze o_o

I’m begging for a ‘jiayou’

I’m begging for a HEART

I’ve prepared it for you, here ‘jiayou, ♥’ all you need to do is just copy it and paste and reply me T_T

Look at how thoughtful I am! I’m begging for a heart please handsome young me T_T

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

It’s okay. Anyway even if all your hair drops off it can still grow back again. Don’t be scared~~ haha a bald head is pretty good too.

[FAN] Tao-ya who’s typing for you??

Junmyunie hyung? Baekhyunnie hyung?ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

I speak Korean well !!!   It’s only me ~~~

[FAN]TAO~TAO~

So cuteㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠTao soㅏcute I’m going to die

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

I’m cute right? ㅎㅎ

[FAN] It hurts…

Today is EXO’s first anniversary so it should be a happy day but I’m sick heuk…

Since I’m a student taking an exam I have to study even if I’m sick…

Congratulations on your first anniversary!!!!

Happy EXO Day!!!!!!!!!!!!

Even if the comeback is late I don’t care, don’t get sick and don’t get hurt!

EXO let’s love♥

Oldest hyung Minseok oppa, Luhan oppa, Wufan oppa, Healing Yixing oppa, Bets vocal Jongdae oppa, Panda with the same age as me Tao!!!

Joonmen oppa, Beagle Baekhyun oppa, Chanyeol oppa, D.O mama Kyungsoo, Kkrong Jonginie, and maknae thehun!

I love all 12 of you♥

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

We will always be by your side~

[FAN] Tao you practiced dancing didn’t you?

Practice a lot and show us!! ㅠㅠ

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋI’m working hard right now,.  Excuse me but are you a noona ? Do you work or do you go to school?? You work hard too“ hihihihihi

[FAN] TAO How’s your body these days aren’t you cold? ㅠㅡㅠ Don’t catch a cold

I ♥ U

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

I love you too. I love you .

[FAN] Tao-ya do you know that you’re cute too?

You are really cuteㅠㅠ

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋAh““ To be honest I knew about it too~~ Hihihihihi

[FAN] TAO oppa, don’t wear tank tops, don’t wink, don’t cry, don’t do aegyo

You’re handsome

My heart feels like it’s going to melt

*cheesy cheesy*

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

I’ll use Chinese to speak with you. Test you, play with you hahahah. Can you understand?? I love you.

[FAN] Tao~Sehun is very cute~ Please giive sehun to nuna ~~ ㅋㅋㅋ

Tao jjang Tahun very daebak ! I love you~~♡

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ  Thank you ~““

[FAN] Tao ge

Have you strolled along the beach recently?

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

Where do I find the time now to go stroll along the beach? Still asking me to stroll. Haha, you’re such a tease. We’ve been constantly preparing for our come back for you all. Practicing every day. Practice practice practice ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

[FAN]To. Kris Oppa

Hi. I’m caramel. I’m from Thailand

To. KRIS Oppa

Hello. Kris oppa, I miss you very much

When you comeback. I’m waiting forever.

I’ll be standing with you forever. I LOVE YOU

P.S. Kris Oppa, Reply me. Please TT___TT

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

hahahahahah  Hello i‘m tao。Are you ok? hahahahaha sorry  I’m joking (t/n: joking said in Chinese)。

[FAN]Taoo oppaㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Let’s go watch the cherry blossoms with meㅠㅠㅠㅠ

Let’s go to Yeoidoㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

Is it

pretty there?

If it’s pretty let’s go~`  

[FAN] TaoTao~ Are you good at cooking?

It seem like all the Chinese people are good at cookingㅇ.ㅇ

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

I’m not telling~~ Hihihihihi

[FAN] Zitao ahhhhhhhhhhhhhhhhhh

When will you do gwiyomi for everyone to see~~~~?

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

Next time when we return to China if there’s a chance I’ll make it and show all of you okay? If not

if I do it at home it’s too meaningless hahahha. If you take this for real you lose!

[FAN] Zitao I know that those are wo tan* and not eyebags!!!!!

Tell me I love you I beg you ge!!!!!!!!!!!!! TT TT TT TT TT TT

[TAO] Hello~ This is your lovely Tao

You want to hear ‘I love you’ this much? Haha, then I won’t say it to you to make you angry,

hahaha. Thank you for understanding these beautiful wo tan. Thank you.

*T/N: wo tan is the bit just below your lower eyelash, the sack like bit, and it’s considered to be really nice when people smile and it becomes more obvious. in fact, many ulzzangs get surgery in order to make theirs stand out.

source; exom’s fanboard

trans cr; amy+emilie@exom-trans/exok-trans

Indo Trans by Dede
please take out with full credits.

One thought on “130408 Tao Fanboard Replies

  1. Pingback: Tao Fanboard Replies | littleworldofrif

Leave a Reply

