[Fanaccount] Luhan’s Birthday Party

Fanaccount tambahan untuk Luhan’s Birthday Party. hahahaha ChanBaek lucu banget disini, berantem terus -________- pokoknya kalo ada mereka bawaannya rusuh ajaa!

.

.

[Indo Trans]

Saat Chanyeol harus melakukan sexy dance, dia panic jadi Baekhyun bilang ‘Jika kamu harus melakukannya, maka lakukanlah! Inilah yang diharapkan dari seorang cowok sejati.”

Jadi Chanyeol berlari ke arah Baekhyun dan berkata ‘Unnie~~~” Baekhyun pun menjawab dengan suara cewek ‘Omo (astaga), apa yang terjadi padamu?’

Saat mereka menyemprotkan salju, beberapa salju ada yang masuk ke mata Luhan, hal itu dikarenakan Chanyeol terlalu bersemangat menyemprot. Baekhyun pun berkata padanya ‘Hati-hati! Ok, cukup~’

Baekhyun berkata pada fans ‘Lihatlah apa yang sudah Chanyeol lakukan pada Luhan!’ Chanyeol pun jawab ‘Hey, aku bukan satu-satunya orang yang menyemprotkan salju ke wajahnya. Kau kan juga!’

Saat Chanyeol dan Baekhyun berdebat tentang siapakah yang menyemprotkan salju, Lay malah sibuk mencari tissue buat Luhan.

Xiumin kemudian bilang ‘Luhan, aku rasa kau harus menutup matamu jika menghadiri pesta ulang tahun’

Luhan bertanya ‘Bagaimana caranya memperagakan iklan bola jika tidak ada bolanya?’ Terus Chanyeol jawab ‘Baekhyun, kenapa kau tidak berbaring dan menjadi bola untuk Luhan Hyung?’

Ketika pesta berakhir, Lay membungkuk berkali-kali pada fans dan staff. Mereka bahkan mengambil sekaleng semprotan salju untuk dibawa pulang.

.

.

[English Trans]

When Chanyeol got the sexy dance mission, he panicked and Baekhyun said, “If you need to do it, just do it! This is expected of a real man.”

So then Chanyeol ran over to Baekhyun and said, “Unnie~~~” Baekhyun replied in a girly voice: Omo! What happened to you..

When they were spraying the snow, some got into Luhan’s eyes and because Chanyeol was happily spraying, Baek told him: Careful! Okay, enough

Baekhyun then told the fans: Look at what Chanyeol has done to Luhan! Chanyeol: Hey I wasn’t the one who sprayed at his face! It was you!

When Chanyeol and Baekhyun were debating whether who was the one who sprayed more snow, Lay was busy looking for tissue paper for Luhan.

Xiumin then said, “Luhan, I think you just have to close your eyes for the entire birthday party~ ”

Luhan asked, “How to film a soccer CF when there’s no soccer ball?” Chanyeol: Baekhyun, why not you lie down and be Luhan hyung’s ball?

When the party ended, Lay bowed many times to the fans and the staff. They even took a can of the snow spray home.

.

.

credit: Kai_SexyBlackCat

via: exonyeoshidae

Indo Trans By Dede 

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS

6 thoughts on “[Fanaccount] Luhan’s Birthday Party

    • Gak ada chingu, ini kan pesta privat, tertutup, jd para fans gak blh dtg bwa hp or camera. . .
      Pas pesta ultah sehun ajaa ktny ada 2 org yg diusir gegara ketangkap bwa perekam suara.

    • sangat beruntung TT____________TT tau gak chingu syarat nya apaan, yg boleh menghadiri pesta Luhan cuma fans dgn nama Korea , selain itu gak boleh, gak adil banget kan -________-
      pdhal Luhan kan org chinese, trus kalo fans chinese mau datang masa gak boleh.
      yg dtg itu my husband (read: chanyeol) hahahaha, baekhyun, lay, xiumin, suho .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s