Hello !!!!!!

Ayooo Whassuuuppp . To the hey to the hey hey hey . . . .

*nah loh kok jadi two moons ?*

All, sorry banget ya kemarin & hari ini aku gak bisa update, soalnya tugas aku lagi banyak dan besok harus dikumpulin TT_________TT

*help me*

BESOK, aku janji bakalan update berita terbaru , dll about EXO ^^ btw, ada yg udah liat hadiah fans & fansite buat TAO dan Baekhyun belum? OH MY GOD GILA, //shock//

iri banget ama member EXO, mereka dapat hadiah yang begitu buaaaannyyyaaaakkkkkk !!!!!! mereka banyak dapat cake , snack, candy dll sejenis makanan, apa mereka habisin rame2 ya, aku harap sih sebagian hadiah terutama makanan mereka sumbangkan untuk orang2 miskin dan gak mampu ataupun mereka sumbangkan ke panti asuhan ^^

meskipun rada telat *karna br sempat* tapi……

    

semoga Tao selalu sehat, panjang umur, murah rezeki, makin sukses, Tao menjadi makin dewasa , makin keren dan ganteng, semoga Tao tetap menjadi panda yang rendah hati, tidak sombong, suka menolong dan rajin menabung, Semoga Tao dan Kris makin langgeng ^^ AMIEN!

ok, guys bye bye, aku mo lanjutkan tugasku lagi ^^, sampe jumpa besok

cayooo

Leave a Reply

