[TRANS] 130517 Ceci Magazine Interview : Tao

krisyeolbaek.jpgrr

Daya Tarik Maknae kedua yang suka bermain meskipun berbeda dengan penampilannya. Berwarga negarakan China.

Ketika Beristirahat Aku makan, latihan, dan menyiapkan diri untuk album. Aku mengulang dan mengulang tiga hal ini.

Pikiran tentang EXO bermember 12 semuanya bergabung menjadi satu susunan skala dan penampilan menjadi lebih besar. Energi menjadi lebih kuat. Karena kamu semua bergabung menjadi satu, waktu latihan menjadi dua kali lebih menyenangkan. Terima kasih, aku merasa kami semakin kuat.

Berita kalau Tao suka menangis Beberapa waktu lalu aku suka menangis, tapi tidak lagi. Beberapa waktu lalu aku menangis tapi karena aku mengunjungi China untuk jalan-jalan, tapi ketika dipesawat pulang, aku menangis dan berpikir kalau aku tidak dapat bertemu keluarga dan teman-teman sejenak. Sejujurnya, ini merupakan rahasia.

Kalau kamu menggunakan kemampuan mengntrol waktu Ketika orang melakukan hal yang buruk. Aku dapat menangkap dan mengirim mereka ke polisi atau aku dapat menghentikan mereka sehingga mereka tidak dapat melakukan hal yang buruk. Juga, bila aku melihat wanita cantik aku harap dapat membuat waktu menjadi lambat. Karena kalau begitu aku akan tetap bisa melihat dia.

Kekuatan yang kamu suka Berapa kalipun aku memikirkan hal itu, aku pikir mengontrol waktu itu yang paling hebat.

Yaja*waktu bermain Aku akan memberi tau Suho hyung “Suho-yah, maukah kau memberi aku beberapa makanan?” dengan kerennya menggunakan bahasa yang informal. Sejujurnya, hyung memperlakukanku dengan baik. Karena aku suka dia, aku hanya ingin berbicara dengannya lagi.

Tipe ideal yang dapat menggetarkan hatimu Aku akan suka jika dia cantik dan baik. Aku menjadi tertarik kepada seorang wanita yang tidak menunjukkan ketertarikannya padaku. Akupun bingung kenapa/

3 alasan mengapa tao akan menjadi seorang pacar yang baik Aku mempunyai kelakuan yang baik, aku sexy, aku bisa melakukan martial arts dengan baik. Dan yang paling utama aku kaya di hati dan juga di akun bank. Aku dapat menunjukkan karisma special dari orang yang bergolongan darah AB, bad boy. Seperti sebuah roller coaster, secara dinamik , setiap hari jadi tidak akan ada seorangpun yang jadi bosan.

Teknik Selka yang dapat Tao wariskan Sebuah produksi yang berlimah. Satu harus dapat mencari posisi selca kalian masing-masing

Seksi untuk Tao Aku secara natural lahir dengan hal itu?

Lingkaran hitam untuk keseksian Tao Tanpa lingkaran hitam, aku bukan Tao.

Untuk Tao dalam satu tahun Semua mimpimu akan menjadi nyata. Fighting.

Tao mannual Aku tidak dapat pergi kepadamu duluan. Itulah mengapa, secarah bergairah datang kepadaku. Aku tidak tau jika itu memakan waktu untuk kamu secara pribadi. Bagaimanapun itu, cobalah. Tolong.

t/n: Yaja pada dasarnya adalah ketika yang mudah dan yang tua menukar posisi.

ENGLISH TRANSLATION:

Charm appeal The second maknae that likes playing around although different from his image. My nationality is Chinese.

While resting I ate, exercised, and prepared for the album. I repeated, repeated, and repeated these three.

Thoughts on EXO 12 members all joined together The scale of the performance arrangement has gotten a lot larger. The energy has gotten a lot intense. Because we gathered all together, the practice times are twice as much fun and enjoyable. Thanks to it, I feel like our timeworn has gotten stronger.

A report that (Tao) has a lot of tears In the past I had a lot, but not anymore. The most recent time I cried was a couple days ago but it was because recently I visited China for a vacation, but on the airplane back, I cried at the thought that I won’t be able to see my family and friends for a while. To be honest, this is a secret.

If you were to use the time control power When I see people who do bad things. I would catch them and send them to the police or I would reason with them so they cannot do bad things. Also, If I see a pretty girl I wish time would go slower. Because then I could keep looking at her.

A power that you would like No matter how much I think about it, I think time control is the best.

Yaja* game time I will have to tell Suho hyung “Suho-yah, will you give me some food?’ Cooly using informal speech is the point. To be honest, hyung treats me really well. Because I just like him, I want to talk to him again.

An ideal type that shakes your heart I would like it if she was pretty and kind. I become interested in a girl that shows no interest in me. I wonder why the reason is.

3 reasons why Tao would be a good boyfriend I have nice manners, I’m sexy, I can do martial arts well. Also on top of that I am rich in heart and bank account. I can show the special charms that a blood type AB’s bad boy possesses. Like a roller coaster, dynamically, every day so one won’t be bored.

Selca technique that Tao can pass down An abundant production. One must find their own selca’s angle.

Sexiness to Tao I was naturally born with it?

Dark circles to the sexy Tao Without dark circles, I am not Tao.

To the Tao in one year All your dreams are going to come true. Fighting.

Tao manual I can’t go up to you first. That is why, passionately come up to me please. I don’t know if it might take time in order for you to become my person. However, please try it. Please.

t/n: Yaja is basically when the eldest and youngest switch roles.
thanks to @zxcv5128!

source: XOXOJUK @ twitter
eng trans by: nahbit @ exok-trans
bahasa trans by: babyjigoo @ EXOnesia
please take out with full credits
do NOT repost on tumblr

Leave a Reply

