[TRANS] 130517 Ceci Magazine June Issue : Baekhyun

krisyeolbaek.jpg2w

Daya tarik: Seorang vokalis menyenangkan yang sangat sesuai mengenakan eyeliner.

5/6 (tanggal interview) pikiran mengenai ulang tahun: Aku sangat senang interview dan shooting untuk promosi bertepatan dengan ulangtahunku. Kalau aku harus memilih sebuah lagu untuk hari seperti ini, aku akan menjawab ‘Happy Birthday’ dan Soul Star. Akan lebih baik jika para fans bisa menyanyikannya untukku.

Petunjuk mengenai album comeback: Sebuah tarian kelompok yang membutuhkan 8 jam per hari untuk dipelajari, dan 4 jam per hari untuk dilatih secara individual. Selama itu butuh untuk disempurnakan, aku harap mereka bisa mengakui bahwa itu memang membutuhkan persiapan yang banyak dan waktu lama.

Sebuah pujian yang ingin kau dengar: Sudah kuduga! Mereka tidak berlama-lama untuk bukan apa-apa!

Ketika aku mencari ‘Baekhyun’ di internet: TI sangatlah mengagumkan untuk dapat melihat semua foto yang terkumpul dari debut hingga sekarang. Melihatnya, aku menyadari bahwa pipiku semakin berisi.

Pernahkah kamu meninggalkan komen? Tidak?: Aku pernah dihadapi dengan godaan seperti itu ketika orang-orang mengira aku lebih pendek daripada Suho hyung dan Chen.

Setiap kali kau melihat ke kaca: Aku mengecek apakah wajahku bengkak. Terutama ketika aku melihat Chanyeol, aku bersedih akan mengapa mataku sangat kecil, tapi kupikir tak apa-apa.

Jika aku harus mengenalkan seorang sepupu wanita ke seorang member: Aku akan mengenalkannya ke Suho hyung yang dewasa, pintar, dan teladan. Aku akan menyesal kepada member lain yang tak bisa aku kenalkan, jadi aku akan menyimpan pendapatku sendiri.

Sebuah tipe yang membuatmu jatuh hati: Seorang yang tegas, berpikiran bijak, berlaku baik, dan wanita yang wangi.

Jika aku harus melamar: Setelah aku membeli bunga favoritnya yang palsu, aku akan berlutut dan mengatakan ‘Bunga-bunga ini adalah johwa (T/N: palsu). Aku sangat joh-ah (T/N: suka) kamu. Maukah kamu jalan sama aku?’

Jika kamu bisa hidup sebagai sebuah karakter film selama 7 hari: Aku akan menjadi seorang anak milyarder yang kekanak-kanakan. Aku bertemu dengan wanita yang tertata, rajin, dan bijak dan jatuh cinta dan mengubah diriku. Itu akan menjadi suatu film dengan sinopsis: seorang Baekhyun yang sukses di dunia kerja dan cinta dan lain-lain.

Rahasia mengenai seorang member: Ketika Suho hyung tergores sedikit, ia akan mengeluh akan hal itu untuk sebulan.

Permintaan untuk semua member: Bisakah kita hidup lebih rapi?

Instruksi manual Baekhyun: Jika kau berteman dengan dia, dia akan menyeloteh terus menerus tanpa beristirahat. Ketika itu terjadi, jangan stress dan letakkan tanganmu di mulutnya diam-diam. Selama waktu-waktu yang berat ia mungkin menjadi linglung dan bengong. Ini berarti ia sedang mengecharge, jadi jangan sentuh. 10 menit harusnya cukup untuk mengecharge ulang.

ENGLISH TRANSLATION:

Charm appeal:  A bundle-of-fun vocal who is well suited to eyeliner.

5/6 (day of interview) birthday thoughts: I’m very pleased that promotional interview and shooting coincides with my birthday. If I were to pick out a song on a day like this, I’d say Soul Star’s ‘Happy Birthday’. It’d be even better if the fans would sing it for me.

Comeback album hint: A group dance that took 8 hours to learn day by day, and practiced individually for four hours each day. As long as it took to complete it, I wish they’d acknowledge that it took just as long and just as much preparation to make it.

A compliment you’d like to hear: Just as I thought! They didn’t take so long for nothing!

When I search ‘Baekhyun’ on the internet: IT was fascinating to see all the photos that were collected from debut up to now. Seeing them, I realized with tears that my ch e e ks are getting plumper.

Have you ever commented? No?: I’ve been hit with such temptation when people assume I’m shorter than Suho hyung and Chen.

Every time you look into the mirror: I check if my face is swollen. Especially when I look at Chanyeol I agonize over why my eyes are so small, but I think it’ll do.

If I were to introduce a female cousin to a member: I’d introduce her to the mature, smart, and exemplar leader Suho hyung. I’d feel bad for the other members I can’t introduce her to, so I’ll just keep my opinion to myself.

A type that makes you swoon: A straight-set, virtuous mind, well-mannered, and a woman who smells nice.

If I were to propose: After I purchase her favorite flowers in fake ones, I’ll kneel and say ‘These flowers are johwa (T/N: fake). I joh-ah (T/N: like) you so much. Will you go out with me?’

If you can live as a character in a movie for 7 days: I’d be a childish second generation millionaire. I meet a sober, diligent, and wise woman and turn over a new leaf and mend my ways. It’ll be a movie with a synopsis of a Baekhyun who succeeds at work and love and everything else.

Member’s secret: When Suho hyung gets a slight scratch, he’d whine and pine over it for a month.

A request for all the members: Can we live more neatly?

Baekhyun instructional manual: If you befriend him, he may chatter on and on without giving you a break. When that happens, don’t stress out and quietly put your hand on his mouth. During hard times he may be dazed and blank. This means he’s recharging, so please don’t touch. 10 minutes should be sufficient to recharge.

———–

thanks to @zxcv5128 for the High Quality scan!
source: XOXOJUK @ twitter
eng trans by: juliana @ exok-trans
bahasa trans by: JUNMEN @ EXOnesia
please take out with full credits
do NOT repost on tumblr

Leave a Reply

