[TRANS] 130517 Ceci Magazine June Issue : Chanyeol

krisyeolbaek.jpg4red

Daya tarik Yang berperan dalam kepositifan tanpa batas dan suara yang memenuhi suasana hati.

Ketika beristirahat Aku menari dan membuat rap bersama Kai, Baekhyun, dan berlatih gitar dengan D.O. Awal baru ketika belajar mengkomposisi dan menulis lagu juga terasa sama menyenangkan. Aku menikmati hal ini karena aku merasa apa yang bisa aku tunjukan perlahan-lahan mulai meningkat.

Pikiran untuk comeback Yang paling aku rindukan adalah untuk fans dan stage. Sebesar aku merindukan hal ini, aku menjadi menetapkan daripada mengatakan aku akan bekerja keras, aku ingin menunjukkan stage yang komplit.

Album comeback mengisyaratkan hutan, pohon, goa.

Kejadian yang membakar hati Baru-baru ini, kami pergi ke panti asuhan untuk melakukan beberapa kerja sosial.  Setiap kali kami kembali, aku merasa kehangatan dihatiku semakin terisi, aku sangat senang. Terimakasih kepada mereka, aku juga mendapatkan kesempatan yang sangat berharga untuk melihat kembali kedalam diriku.

Barang yang berharga Karena aku adalah pembeli yang sangat berhati-hati, aku bisa mengatakan bahwa aku tidak pernah menyesal setelah berbelanja. Kebanggan yang lebih besar adalah meja yang baru-baru ini aku beli. Yang tidak membanggakan adalah karna meja tersebut, ruangan menjadi semakin sempit.

Gen dari orangtua Yang ku warisi energy positif yang ku dapatkan dari ibuku, dan sensitive dari ayahku. Aku merasa ini lebih kuat, sekarang setelah aku berumur dua puluh tahun. Aku cinta kalian. ♡

Definisi dari ‘manly’ Seorang pria mempunyai kekuatan yang tidak terduga diantara kelembutannya. Bisa aku bilang dengan mulutku ‘Untukku, ketika aku seorang yang senang bercanda dan ketika aku sedang focus akan sesuatu, seperti bermain dengan alat music yang berbeda atau melakukan rap, aku akan menjadi…manly.’

Hal baik yang tak terduga karena hidup sebagai anggota EXO Sebuah keajaiban  bahwa pemalas sepertiku bisa bangun di dorm tanpa sebuah alarm. Terima kasih akan hal itu, ibuku sangat senang.

Tipe ideal yang menggetarkan hatimu Seseorang yang  cocok dengan humor yang sama dan pilihan music yang sama. Hatiku berdebar ketika aku mendengar ‘Aku juga menyukai music ini.’

Jika aku melamar Aku akan menyanyikan sebuah lagu yang kusukai sambil memberikan wanita itu bunga dirumah yang hanya ada kita berdua. Cinta kita menyatu melalui music.

Chanyeol itu cukup (lembut), jika kamu ingin tahu (cukup dewasa), semakin kamu dekat menjadi (seseorang yang semakin senang bermain-main), ketika gembira (suara menjadi semakin besar), kepada orang yang dia sukai pria (yang selalu ramah).

User manual Chanyeol (pedoman Chanyeol): Ketika kamu bosan, jika kamu berbicara dengan (aku) kamu akan merasa senang. Aku senang mengobrol. Bicara saja. Dimanapun tempatnya, seperti kotak music aku akan memainkan music untukmu. Untuk pemberitahuan dimasa depan, aku ngga gigit kok.

ENGLISH TRANSLATION:

Charm appeals EXO’s person in charge of infinite positivity and voice with mood.

While resting I did dance and rap making with Kai, Baekhyun, and guitar practice with D.O. The newly started studying of composition and songwriting is fun as well. I’m enjoying it because I feel like what I can show is gradually increasing.

Thoughts on comeback I longed for the fans and the stage the most. As much as I longed for it, I became firm so rather then saying I will work hard I want to show a completed stage.

Comeback album hint forest, tree, cave.

A happening that made your heart hot recently A while ago we went to an orphanage to do some volunteer work. Every time we go back, I feel like my heart’s warmness is getting charged, I was happy. Thanks to them, I also gained a precious chance to look back upon myself.

A treasured item Because I am a cautious buyer, I can brag that I never regret after shopping. An even bigger pride is the desk that I cautiously bought recently. A not brag that because of that, the room got smaller.

Parents’ genes I inherited my positive energy from my mother, and sensitivity from my father. I feel it stronger, now after I turned twenty years old. I love you. ♡

Definition of ‘manly’ A man that carries unexpectedly strength in the midst of softness. Can I say with my own lips ‘For me, when I’m a jokester and when I am focusing on something, like playing different instruments or rapping, I will be quite…manly.’

An unexpectedly good thing because of living as EXO A miracle that a sloth like me can wake up in the dorm without an alarm. Thanks to that, my mother is happy.

An ideal type that shakes your heart A person that matches the same laughing code and music preference. My heart beats when I hear ‘I like this music too.’

If I were to propose I would like to play a song that I like while giving her a flower in a live house that only has us two. Our love that becomes one through music.

Chanyeol is quite (delicate), if you get to know (adult-like), the closer you become (a person whose playfulness becomes more severe), when excited (voice gets louder), to the person he likes (endlessly friendly) man.

Chanyeol manual When you are bored, if you speak to (me) a fun happening will occur. I like chatting. Just talk. Wherever the place is, like a jukebox I will play music for you. For future reference, I don’t bite.

———

thanks to @zxcv5128 for the High Quality scan!
source: XOXOJUK @ twitter
eng trans by: nahbit @ exok-trans
bahasa trans by: katerina @ EXOnesia
please take out with full credits
do NOT repost on tumblr

Leave a Reply

