[TRANS] 130517 Ceci Magazine June Issue : Chen

krisyeolbaek.jpgrrr.jpgc

Daya tarik: Main vocal, skinny pig.

Definisi ‘skinny pig’: Aku khawatir aku tidak akan menambah berat sebanyak yang aku makan. Disisi lain selain berat badanku tidak bertambah walaupun aku terus makan, berat badanku juga terus berkurang. Jadi aku banyak melakukan perawatan dalam mengatur berat badan agar wajahku terlihat bagus.

Di waktu senggang: Takutnya aku tumbuh menjadi lemah, aku sudah mengatur rencanaku lurus kedepan. Aku mencoba untuk bekerja dua kali lipat dari  bagaimana fans sudah menunggu comeback kami.

Tipe yang membuatmu jatuh pingsan: Mata yang menawan, kepribadian yang rajin, hati yang besar yang akan mengurusku dan menolerir sikap penggerutuku.

Ketika aku melamar: Aku akan berpura-pura untuk mengambil beberapa minuman di malam parade disebuah taman hiburan dan mengejutkannya secara rombongan. Lalu aku akan melangkah maju dan berkata “Maukah kamu menikah denganku?”‘

Reaksi yang kamu harap darinya: Aku harap ia akan berlari ke pelukanku.

Kalau ia yang melamar?: Tidak apa. Cukup untuk aku mendengar kalau ia mencintaiku.

Kalau kamu dapat asuransi sebesar sejuta dollar?: Suara chordku. Aku ingin menyanyi seluruh hidupku.

Makan malam EXO: Kacau dan berisik, kisruh. Bahkan ketika semua 12 member mengatakan sesuatu, itu akan menjadi sesuatu yang mouthful.

Peringkat toleransi alkohol para member: Paling kuat adalah Xiumin hyung. Lalu Chanyeol-Chen-Kris hyung-Lu Han hyung, berurutan. Selain itu, sisanya kira-kira levelnya sama, tetapi Lay, yang wajahnya langsung mereka setelah sekali shot, tentunya yang terakhir.

3 Harapanmu untuk Tuhan: Aku ingin tahu tentang kehidupan setelah kehidupan. Aku hanya akan melihat-lihat. Kalau ada makhluk luar angkasa, bawalah mereka padaku. Aku ingin obat yang dapat membuatku menjadi abadi yang dapat menyembuhkan penyakit apapun.

3 pesona Chen: Telinga yang tebal yang dapat membuat dosa menjadi keberuntungan, tahi lalat dibawah leherku, karakter yang maskulin, dan sebagai bonus, loyalitasku.

Teori Baekhyun, Chanyeol, Chen mengenai ‘Beagle’ (anjing pemburu) : Itu sebuah rumor, kesalahpahaman. Dibandingkan dengan Baekhyun dan Chanyeol, aku semata-mata hanya anak yang polos.

Kemampuan yang ingin kamu ambil dari member lain: Lay hyung dan Kai

A skill you want to steal from another member: naluri menari yang dimiliki Lay hyung dan Kai.

Koreografi yang penting hari ini?: No comment untuk hari ini. Aku akan menunjukkan segera di panggung.

User manual Chen: Ia penuh dengan kelincahan asalkan ia diberi makanan dan diizinkan untuk mengemil. Jangan khawatir kalau meninggalkan ia sendiri. Ia tidak apa-apa. Ia suka menonton film. Kalau kamu ingin pergi dengannya, bawalah ia ke bioskop, please.

ENGLISH TRANSLATION:

Charm appeal: Main vocal, a skinny pig.

‘Skinny pig’ definition: I’m worried that I don’t gain as much weight as I eat. On the other hand of not gaining weight after eating and eating, I shed weight at the same time. So I’ve put a lot of care into managing my weight so my face would look nice.

In leisure: In fear I may grow lax, I’ve set my mind straight. I try to work twice as much as the fans had to wait for our comeback.

A type that makes you swoon: Charming eyes, diligent personality, A big heart that will pet me and tolerate my grouchiness.

When I propose: I’ll pretend to pick up some berverages during a night parade at an amusement park and surprise her in an entourage. And then I’ll step forward and say “Will you marry me?”

A reaction you expect from her:  I wish she’d run into my arms.

If SHE proposes?: Doesn’t matter. It’d be enough to hear that she loves me.

If you were to acquire a million dollar insurance?: My vocal chord. I want to sing my whole life.

EXO’s office dinner:  Cluttered and noisy, a chaos. Even when all 12 members say one thing each, it’d be a mouthful.

Member’s alcohol tolerance ranking: The strongest is Xiumin hyung. Then Chanyeol-Chen-Kris hyung-Lu Han hyung, in that order. Besides that, the rest are on similar levels, but Lay, whose face fires up after one shot, is surely the last.

3 Wishes to God: I’m curious about the afterlife. I’ll just look around. If there are extraterrestrials, please bring them to me. I want an elixir that can cure any disease.

Chen’s 3 charming points:Thick earlobes that lure sin good fortune, a mole under my neck, a masculine character, and as a bonus, a mounted loyalty.

Baekhyun, Chanyeol, Chen’s ‘Beagle’ theory is?: A rumor, a misconception. Compared to Baekhyun and Chanyeol I’m a strictly plain kid.

A skill you want to steal from another member: Lay hyung and Kai’s dance instinct.

Today’s highlight choreo is?:No comment today. I’ll show you soon on stage.

Chen’s instructional manual: He’s brimming with vivacity as long as he’s fed at every meal and is allowed to snack frequently in between. Don’t worry about leaving him alone by himself. He’ll do fine. He likes to watch movies. If you want to hang out with him, take him to the cinema, please.

———–

thanks to @zxcv5128 for the High Quality scan!
source: XOXOJUK @ twitter
eng trans by: juliana @ exok-trans
bahasa trans by: airdef @ EXOnesia
please take out with full credits
do NOT repost on tumblr

Leave a Reply

