[TRANS] 130517 Ceci Magazine June Issue : Lay

krisyeolbaek.jpgrrr.jpgc.jpgc.jpgr.jpgr

Daya tarik: lelaki ramah, healing boy. Kebangsaanku adalah Chinese.

Pujian yang ingin kamu dengar: Aku membuat rambutku berwarna kuning terang untuk yang pertama kalinya. Aku setengah mengantisipasi, setengah khawatir apakah aku akan mendengar ini cocok denganku.

Ketika beristirahat: Aku menghambiskan waktu dengan menulis lagu sendiri, dan belajar di area yang aku kurang bisa. Tentunya lagu-lagu tersebut tidak di album ini. Untuk menunjukkan sisi yang sempurna, aku ingin orang-orang mendengarnya.

Lagu yang Lay ciptakan sendiri: Sejak aku masih umur tigabelas tahun, aku membuatnya sebagai hal yang tidak serius. Khususnya, Baekhyun dan Luhan hyung adalah tim penyemangatku yang menyukai lagu balladku, Kris adalah asisten yang membantuku rap. Semuanya, terima kasih.

Komposisi bagi Lay: Hal terpenting yang aku pertimbangkan adalah menjadi seseorang untuk hati seseorang di sebuah hubungan. Karena aku adalah seseorang yang paling emosional, aku mendapat inspirasi melalui detail yang mudah dilewati di pengalaman-pengalaman kecil, emosi yang terjadi diantara keluarga dan teman-teman, sambil bermain piano.

Musisi yang sangat kuhargai Beethoven yang memiliki tekad kuat, Mozart yang memang dilahirkan sebagai musisi jenius.

Sesuatu yang dapat aku lakukan lebih baik dari mereka: Aku menari sedikit lebih baik.

Senior-senior SM: Mereka selalu menceritakan kami hal-hal baik. Apakah itu koreografinya atau kamera berjalan, dengan sangat detail. Mereka semua malaikat.

Bakat tersembunyi yang tidak ada yang tahu: naluri lelucon. Sayang sekali oran-orang banyak yang tidak tahu.

Keadaan pinggang dancing machine: Terima kasih atas perhatian yang ku terima, pinggangku sudah menjadi lebih baik. Aku hanya bisa berterimakasih.

Sesuatu yang berharga: Itu bukan lah barang tetapi seseorang. Karena fans ada, maka ada aku sekarang. Tentunya aku sangat menghargai mereka.

Kalau aku harus melamar: ‘Aku akan membuatmu menjadi wanita terbahagia di dunia ini. Percaya padaku.”

3 alasan mengapa Lay akan menjadi pacar yang baik: Aku dapat mencintai hanya satu orang dengan seluruh hatiku, aku dapat melakukan apapun untuk wanita ini, aku dapat memeluknya dengan hangat.

3 hal yang kamu kagumi dari wanita ini: Meskipun aku memanggilnya ‘pig’ janganlah sedih, tetapi jadilah cute. Mencintai dan mengertiku, juga sesekali melakukan aegyo untukku.

Aegyo Lay: nol. Aku bisa bersikap jantan.

Untuk para fans di Asia: Terima kasih sudah selalu menonton kami, dimanapun kalian berada. Untuk kesehatan kalian, jangan lupa untuk selalu sehat.

User manual Lay (pedoman Lay): Aku tidak makan kalau tidak ada coke atau sprite. Meskipun begitu, tetaplah bilang padaku kalau kalian menyayangiku. Dan kalau kalian memelukku dengan erat, aku akan lebih suka lagi.

ENGLISH TRANSLATION:

Charm appeal warm man, healing boy. My nationality is Chinese.

A compliment you want to hear I did bright yellow hair for the first time. I’m anticipating half, worrying half on whether or not I will be able to hear it matches me well.

While resting I spent time personally composing/songwriting, and taking lessons in the areas that I’m lacking. Of course those songs are not in this album. In order to show a perfect side, I want to let everyone listen after pulling it all together tighter.

Lay’s own song production Ever since I was thirteen, I made them as a joke. Especially, Baekhyun and Luhan hyung are my encouragement team that like my ballads, Kris is the assistant that helps with rapping in between. To everyone, thank you.

A composition to Lay I consider the most important thing to be a person to person’s heart in the relationship. Because I am one that is rich in emotions, I gain inspiration through passable easy details in small experiences, the emotions going on between my loving family and friends, and while playing the piano.

A respected musician Beethoven who had strong determination, Mozart who is a naturally born music genius.

Something I’m better than them at I’m dance a little well.

SM seniors They always tell us good things. Whether it is actual choreography or camera walking, very detailedly. They’re all angels.

A hidden talent that no one knows gag instinct. It’s a shame that people don’t know it well.

Dancing machine’s waist situation Thanks to the interest I’ve received, it has gotten a lot better. I’m only thankful.

A treasured item It’s not an item but a person. Because, since there are fans there is the current me. Of course I have to treasure them a lot.

If I were to propose ‘I will make you the happiest girl in the world. Trust me.’

3 Reasons why Lay would be a good boyfriend I can love only one with all my heart, I can do anything for this woman, I can hug her warmly.

3 Things you desire from this woman Even if I call you ‘pig’ don’t get hurt, but instead be cute. Love and understand only me, sometimes do aegyo to me.

Lay’s aegyo zero. Instead I am manly.

To the fans of Asia Thank you for always watching over us, wherever you are. For your health and mind to always be healthy.

Lay manual I don’t eat food if there is no coke or sprite. But even still, please tell me that you love me. And if you tightly hug me warmly, I like it even more.

source: peach_blossom_ @ twitter
eng trans by: nahbit @ exok-trans
bahasa trans by: airdef @ EXOnesia
please take out with full credits
do NOT repost on tumblr

Leave a Reply

