[OFFICIALVIDEO] 130523 EXO Wolf Music Video Teaser

Haiiii semuanyaaaa, huuuaaaahhh aku kangen banget sama kalian TT_____TT

udah berapa lama aku gak update blog ini???

3 hari??? huaaahhh TT_____TT

harap maklum ya, aku sibuk dengan berbagai pr yang menumpuk, trus juga sibuk nonton drama + baca novel yang seru nya minta ampun, ntar aku share di cuap2 gaje deh >O< wkwkwk *gak penting* *abaikan*

oh ya, buat yang komen kenapa fakta2 Chanyeol gak bisa dibuka itu, bisa kok,

cm sepertinya memang hilang di mbah google, karna faktanya aku update, aku tambahin, dan ternyata pas ak search di google emng gak bs dibuka, idk why TT___TT

tapi kalo kalian buka lewat HOME, fakta2 Chanyeol msih bisa dibuka kan????

dan tadaaa, ini teasernya EXO >O< , lumayan buat bikin serangan jantung kecil buat hari ini .

13 thoughts on “[OFFICIALVIDEO] 130523 EXO Wolf Music Video Teaser

    • kakak, sehun yang pake topi.
      tpie kayanya ini prolog dech! abis lagusnya gitu sma dance…. sumpah malu aku nyeliatnya… ini terlalu seksoy.. pake acara nyerangkak-nyerangkak lagi….. *tutup mata*

      • aku malah ngakak ngeliatnya, habisnya bukan keliatan sangar, mereka malah keliatan lucu, wkwkwk
        iyyaaa, sehun yg pake topi ditmbhan apa itu namanya, kayak bandana gitu, , ,
        jdi bedain antara sehun ama chanyeol, , ,
        klo mrnut ak teaserny malah kurang gregetan, biasa ajaa, aku pengen ada pertarungan nya, semoga di MV full nya ntar ada . amien. *demo ke lee soo man* ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s