SORRY!

SORRY post an tentang ‘EXO Wolf dance practice’ aku hapus , karna pertama percuma, kedua situs itu sudah diblokir.

yang aku lakuin ini (menyebarkan leaked videonya) tentu saja TINDAKAN YANG SALAH! bahkan aku dengan senang hati mendonlot.

gak seharusnya aku ngelakuin ini TT_________TT MAAF MAAF MAAF

buat yang udah mendonlot, jangan disebarin, jangan meniru apa yang aku lakukan. OK? *aku bukan fans yang baik* *nangis di pelukan chanyeol* *maaf ya bang*

*selalu kayak gini, penyesalan memang selalu datang belakangan, setiap ada leaked songs yang keluar, ak donlot, sebarin, tp ujung2nya menyesal, I HATE MYSELF*

Well, tanggal comeback EXO semakin dekat kok . JUNI !!! yeah. .yeah. .kita tunggu ajaa official videonya ya? ^^aku yakin official video nya lebih keren kok! pasti.

Yang leaked ini juga belum tentu akan seperti itu, karna siapa tau ajaa kan tiba2 SM memilih merubah koreografi nya (tp kalo melihat tanggal comeback seperti nya gak mungkin, tp bisa jadi juga sih) halah…

Ada yang bilang, semua lagu dalam album XOXO tersebar bebas di Weibo ??? WOW! Leaked songs? Kalo nemu pun aku tidak akan menyebarkannya, kalian juga yaa kalo nemu lagu bajakannya or ada yang ngasih link nya, jangan donlot ato disebarin. diam2 ajaa .. OK?

sekarang baru kepikiran, gimana ya perasaan EXO , saat tau mereka siang malam setiap hari bolak balik SM, latihan, dan sesuatu yang seharusnya menjadi surprise, udah kebongkar duluan ?

 

5 thoughts on “SORRY!

    • senasib .
      aku jga udh donlot 1 album malah TT______TT
      kita diam2 ajaa ya ^^
      *janji kelingking*
      tp blm pasti juga sih lagu official bkalan sma dgn bajakannya, , cntohnya wolf ajaa ntu beda. AAAARRGGGHHHH ini smwa ntu gara2 EXO. kambeknya kelamaan sih, , bikin para fans gak sabaran trus donlot duluan .

Leave a Reply

