Cuap2 ^^

HEY YOOO HEY YOOO HEY YOOOO

istrinya Chanyeol disini !!!!! wkw

 

pertama, mau bilang jangan lupa juga ntar malam streaming SUKIRA jam 10 pm KST ato jam 8 malam Indo.

  1. STREAMING LINK 1

  2. STREAMING LINK 2

  3. ato yang pake android download ajaa applikasi SUKIRA nya di google play nya.

 

Kalo aku sih kayaknya gak mau streaming lagi deh, capek, aku ntar tunggu English Sub nya keluar ajaa deh, paling juga satu dua hari udah keluar ^^ hehe

Gimana? udah liat MV + MCountdown nya? Gimana menurut kalian penampilan EXO? Keren? Bikin Gregetan? Bikin Mimisan, nangis darah? pingsan? kejang2? ato malah kebalikannya? MV dan MCountdownnya malah mengecewakan , gak sesuai harapan? Ya pendapat masing2 lah ya .

Kalo menurut aku. . . . . . . . . .

 

 

CHANYEOL nya GANTENG  !!!!!!

 

 

hahahaha *apaan coba*

Kalo bagi aku sih, untuk performa di MCountdown nya keren banget. Tp kalo buat MV, sorry to say, MV nya kurang gregetan, ,

Karna awalnya ya, aku ngebayangin MV nya ntu banyak adegan kelahi nya ! Dan banyak  effect nya, kayak di film2 gitu. hahaha trus juga MV nya terkesan kurang nuansa gelapnya (?) , kurang sangar lah menurut aku (?)

Oh ya, hanya aku ato ada yang nyadar juga sih, rasanya suara dengan scene MV nya kok kadang2 gak nyambung gitu ya? Dan bagi aku malah terkesan janggal. Contohnya pas di MV nya giliran Luhan, Luhan dengan gaya kerennya nyanyi, tp kok malah suara Baekhyun ya. Trus ada beberapa scene yang agak aneh ajaa ngeliatnya. Ato cuma perasaan aku ajaa yaa. kekekekk

Oklah, terlepas dari itu semua, aku suka yang Chinese Version, soalnya BAHASA MANDARINNYA CHANYEOL OH MY GOD!!! SUARA DIAAA, OMG !!! *fangirl gila* , kalo yg di Korean Version aku suka pas bagiannya Suho muncul (termin kedua itu), kalian taukan pas Suho yang awalnya gak terlihat trus BRUUUSSSHHH dia langsung muncul . Dan endingnya juga keren, HunHan yeah yeah yeah. . .

Nah, aku juga lagi nunggu Drama Version nya nih >O< Semoga cepat dirilis .

Kalo kalian gimana? Suka dengan MV dan MCountdown nya???

Satu lagi, bwt foto2 di MCountdown nya menyusul ^^

1 2 3 4

5

 

 

39 thoughts on “Cuap2 ^^

    • IGE MWOYA?????
      *teriak di atas menara eiffel* AKU MASIH NORMAL !!!!!!!!!
      readers, jangan salah paham, ak masih normal. dan orang ini bukan pasangan aku . Aku masih berpasangan dengan chanyeol.
      *abaikan* *gaje*
      ” IM SO CRAZY, REALLY CRAZYYY ” ini komen sapa yaaa???

  1. itu chanyeol bukan hanya ganteng, tp SANGAAAAAAAT GANTEEEEEEEENG. /CAPSLOCK JEBOL/ ohohohoho.
    aku lebih suka yg come back stage nya. lebih gereget. ahahah
    eh eh, tau gak sih siapa yg ngajarin chanyeol bahasa mandarin? aku loh yg ngajarin. ahahaha

  2. helloooo, sudah berapa kali aku bilang. Chanyeol is MINEEEE.
    Dan aku gila krn dirimu selalu merebut chan dari hatiku😀
    you get out, its my home(?) -.-a

  3. emang panci semut 1000 dpt 3. Hey hey, siapa yg nyuruh rampok bank? Itu gak baik. Lebih baik ngebobol atm aja
    semoga berhasil

  4. iyaaa jujur MV nya kurang greget ya chingu😦
    gak jauh beda sama MV sm yg lainnya, begronnya selalu ada warna putih
    untuk MV drama actionnya, gak berharap publish😦
    hatiku masih terluka oleh Kai😦
    #silet mana silet
    chingu tahan aku😦

    • RT
      SM selalu gitu, selalu gitu . .
      padahal pas liat teaser nya , ekspektasi aku udh tinggi loh. aku mikir ya MV nya lebih WOW dan sangar sesuai judul lagunya , tp. . .ya sudahlah, setidaknya wajah tampan chanyeol udah cukup membuat aku panas dingin pas liat nih MV #asyyyiiikk

      .

      buahahahahaha
      derita Kai biased .
      buat Kai biased yg lain bsk siapkanlah mental, siapkan tissue, tabung oksigen, siapkan golok buat cincang Kai. wkwkwk
      eh tp chingu, denger2 nih ya adegan kissu2 nya Kai cm bentar loh, masih banyakan luhan malah katanya.
      itu sih denger2 ^^
      Chingu, ayoo kita kuatkan hati utk menghadapi hari esok yang amat berat (?)
      *berpelukan ala teletubbies*
      silet? bwt apa chingu??? O____________________O
      chingu, jgn bunuh diri, mending km bunuh kai ajaa !!!
      wkwkwk

      • bagusan streamingnya😀
        iyaaa awalnya bayanganku sudah tinggi chingu, tapi begitu liat mv jadi agak jleb dikit -____-
        jiaahaaaa gubrakkk chanyeol😀
        ehh tapi pas awal mv versi koreanya, chanyeol emng keren😀

        ini aku ntn streaming SUKIRA macet-macet, frustasi deh -___-
        nunggu sub eng aja

        senjata sudah dipastikan siap semua chingu #ambil kain iketin dikepala
        iyaaa untung banyakan Luhan kissingnya
        turut berduka cita juga buat biased Luhan

  5. oke santai, tarik nafasss. Tahan selama-lamanya. Pasti anda akan tenang🙂
    ngelempar celana dalem yeol terus
    *ambil celana dalem
    *bawa ke eyang subur, buat jampe2

  6. SUKA BANGETTTT NUNGGU BGT DRAMA VERSION!! MV NYA SIH BAGUS LEBIH BAGUS KALO TAMBAH DRAMANYA… MNET COUNTDOWN CUMAN 2 HURUF YG BISA GUE BILANG “WOW KEREN”

    • capslock nya lagi jebol ya di injek wolf ??? #muka nyengir

      Kai gak serius karna dia masih kepikiran istrinya dirumah,
      #nunjuk-nunjuk diri
      pikirannya blank jadi gak fokus dia😀
      dan juga dia kan masih polos, gak ada pengalaman kiss sama cewek lain kecuali denganku😀 #bela Kai
      wkwkwkwkwkkwwk LOL

Leave a Reply

