HIATUS !!!!

WHAT ?

 

HIATUS ????

 

Yupppsss. . .berhubung jadwal aku sekarang juga sepadat jadwalnya EXO ^^, aku memutuskan untuk hiatus . Maklum ching, aku sibuk dengan kepanitian di acara kampus dan juga sibuk dengan tugas kuliah yang banyaknya melebihi jumlah fans EXO ^^ wkwkwk

Karna itulah, aku akan menghilang dari planet EXO untuk sementara, mungkin sekitar 3 ato 5 hari, mungkin juga lebih, mungkin mungkin ^^

JADI, aku mau minta maaf yang sebesarnya2 gak bisa update TT_______TT

SORRY SORRY SORRY

bye2

17 thoughts on “HIATUS !!!!

      • amien,,,, SEMOGA BUKAN CHANYEOL !!!!! hahahaha

        knpa aku gak mau chanyeol main drama? karena , pst ntar ada adegan mesra2 nya ama sih cewek lawan mainnya, ini dia nih yg ak gak mau *menyayat hati jiwa dan raga*
        tp kalo chanyeol main drama gak jdi pemeran utamanya dan cm jadi cameo dan jadi orang yg konyol jga , baru aku setuju hahaha *kejam*
        eh sumpah, kalo disuruh milih siapa diantara mmber exo yg hrs main drama, ak pilih KAI.
        ak penasaran bgt dgn akting dia, kayaknya akting dia bagus deh ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s