SORRY T^T

SEMUANYA !!!!! PASTI PADA KANGEN SAMA AKU KAN??? IYA KAN?? IYA DONG. BENAR KAN?? BENAR DONG. *dihajar*

OKEE, AKU MAU MINTA MAAF SOALNYA HIATUSNYA LAMA BANGET. BERAPA HARI YA? *lupa*

SORRY SORRY SORRY SORRY SORRY SORRY !!!!! gantung diri

dan begitu banyak koment yg masuk ke blog ini, maaf juga gak bisa balas satu2^^

oh ya buat yg koment nanyain contact person *ini kayak lagi lgi ikutan lomba ad contact personnya* lmfao abaikan . wkwkwk oke, yg mau nanya2 bisa di akun fangirling ku di:

cat @loeyanch

gak perlu di follow jg gak pa2 kok, cukup mention kalo misalnya mo nanya2. ok? ^^ klo yg ngobrol bareng kita, we can talk bout random things dan bisa menggila bareng bisa juga di sini . ok lagi? ya walopun kata seseorang, obrolan aku itu selalu gila dan selalu error *ngelirik saeng* . hehehe kalo ak bls nya cepat berarti ak lgi on, klo ak blsny lama berarti ak lgi breng chanyeol . lol

cat  http://yyeahchanyeol.tumblr.com/

ini alamat tumblr aku, silahkan dikunjungi kalo mau ^^,  kalo disini kebanyakan aku ngepost gif2 nya exo terutama Chanyeol *ofc hes my bias* . kekekk

cat http://ask.fm/lloeyanch

nah kalo yg mo nanya2 tp malu nyebutin namanya, bisa disini . soalnya disini namanya pake ‘anon’ kok. tanya seputar apa ajaa, BEBAS. sebisa mungkin ak jawab. ^^

.

dan utk fansign malam ini, ntar aku hanya akan ngepost HQ photo nya beserta fanaccount ny.

2 thoughts on “SORRY T^T

Leave a Reply

