Hi, Wanna Be An Author?

Hey yooo. . . .

2

iyyaapppss berhubung belakangan ini, aku sibuk banget dengan jadwal kuliah dan berbagai kegiatan di kampus (makanya belakangan ini aku jarang banget update T___T) , untuk itulah setelah berdiskusi satu hari satu malam dengan suamiku tercinta Chanyeol . . .ehem *batuk deh* sebenarnya sih chanyeol itu juga khawatir dengan kesehatan aku, dia khawatir kalo aku sibuk kuliah trus juga sibuk ngurus blog, takutnya ganggu kesehatan aku ^^ aduuhh suamiku perhatian banget deh sm aku , makasih sayanggg . . .

*abaikan*

Kembali ke laptop *tukul deh*, nah maka dari itu aku mengundang kalian yang mau jadi author di blog ini. ((Karna kan kasian juga kalo blog ini gak terurus gara2 aku sibuk)) Ehm. .aku butuhnya 2 ato 3 orang ajaa. Yang berminat langsung koment ^^

loh loh loh, emangnya gak syaratnya ya?

Ada, syaratnya gampang kok ^^

  1. Bertanggung jawab . Jangan ntar pas udah jadi author, malah gak pernah ngepost sama sekali T^T huh huh . Aku tekankan ya , kalian gak harus ngepost tiap hari, tiap jam ato tiap menit kok. Sebisanya ajaa. Kapan kalian punya waktu luang, silahkan ngepost artikel apapun terkait EXO. Gak harus berita terbaru tentang mereka, kalo kalian mau ngepost fanfiction, foto2 editan, dan lain2 nya juga boleh. Kalo ada yang mau curcol gaje (kayak yg biasa ak lakuin) juga boleh, asal gak keseringan . hehehe
  2. Tau bagaimana cara menggunakan wordpress . Setidaknya kalian tau bagaimana cara mengepost suatu artikel, memasukkan gambar/foto/gif, dan tau bagaimana caranya membuat “continue reading” alias more tag.

 

Cha, hanya itu syaratnya. Kalo ada yang kurang jelas silahkan koment di bawah ^^

bow

Leave a Reply

