[pic] 130730 Chanyeol’s Sister ~17~

Chanyeol’s Sister ‘Park Yooora’ new selca

( hiii semuanya, sekalian mo ngasih tau kalo aku gak bisa update sampe hari jumat T^T, soalnya aku ada kegiatan kampus gitu ^^ yg memang menguras waktu & aku fokus ke sana ^^, so yahh SORRY and I’LL MISS YOU GUYS uh uh uh , kemungkinan aku cuma bisa update tumblr doang, kalian main2 juga ke tumblr aku ya *apaan coba* kekekekk gud byeee sampe ketemu 5 tahun lagi ) syiuuuuutt *menghilang brg kai*

new selca yura yoora 130730

5 thoughts on “[pic] 130730 Chanyeol’s Sister ~17~

Leave a Reply

