Selamat Lebaran

semuanyaa…. adek2ku, kakak2ku, abang2ku, chingudeul sekalian Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H . Mohon Maaf Lahir Batin ^^
Maaf ya kalo selama ini *batuk dulu ah* aku dan suamiku Chanyeol ada salah ^^. Maaf ya kalo misalnya ada article yg aku post ato koment2ku yang menyinggung perasaan kalian. Mohon dimaafkan ya. Mohon maafkan Chanyeol juga ya karna udah menjadi semakin tampan *abaikan* . . .
Sekali lagi Minal Aidin Wal Faidzin ^^
*lempar ketupat*

2 thoughts on “Selamat Lebaran

  1. iya eon, udah aku maafin eon, walaupun keknya eon ga ada salah ma aku -_-
    maafin aku juga ya eon kalo aku ada salah sama eon ^_^
    dan semoga makin langgeng sama Chanyeol *uhukk*
    doain aku sama Sehun juga yah eon, Bye >_<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s