^______^

Huahahahahaha abaikan banget judul nya *hbs bingung* dan isinya juga gak penting banget sih -_______- cuma baru nyadar doang kalo baju yang dipake Yoora Eonnie dlm selca nya hari ini sama dengan baju yang ia pake pas ia datang ke SM Store ^^ lol gak penting banget kan? ok ok ok abaikan lah diriku T^T ignore ignore

 chanyeol sister 12

7 thoughts on “^______^

  1. annyeong. eon.. mau tanya dong, eon kan tau banyak tentang chanyeol oppa.. bahkan sister ny aja eon tau. btw sister ny chanyeol itu klahiran tahun berapa ya? n emang ny dia (chan sis) artis jg ya? kok eon bisa punya fto“ ny.. n satu lagi sister ny itu udah nikah atou belum sih? tolong dibalas y yeppo eon! gumawo❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s